─•~❉᯽❉~•─
Vortigren's Mansion, 08:00 AM
"NONA ELLA~ IT'S TIME TO WAKE UP~" teriakan itu memenuhi ruang kamar Briella.
"Aku sudah bangun, Nora. Tak perlu berteriak." ucap Briella sambil berjalan keluar dari walk in closetnya.
"Wah, tumben sekali Nona bangun sepagi ini!" ucap Nora dengan senyum lebarnya.
"Iya, tadi kebangun. Ada apa memanggilku?" tanya Briella.
Ia tahu sedikit tak mungkin Nora akan membangunkannya jika tidak ada sesuatu yang penting atau dirinya yang tidak bisa dibangunkan, karena yang lebih sering membangunkannya adalah Rai.
"Hehe! Kata Tuan Gavril, Nona harus pergi ke perusahaan untuk membantu Nona Carl." jawab Nora.
"Oh, okay. Memang dia kenapa?"
"Nona Carl menjadi gila karena harus mengerjakan semua pekerjaan Nona Ella dan dia masih dalam kesedihan karena ia kira Nona sudah mati." ucapan Nora membuatnya sedikit terkejut.
"Is breakfast ready?" tanya Briella.
"Belum! Hehehe!" jawab Nora dengan cengiran lebar.
"Astaga.. yaudah aku yang masak aja. Panggil Rai-san sama Finn suruh ikut sarapan juga." ucap Briella.
"Siap, Nona!" pekik Nora.
Briella pun turun ke dapur dan mulai memasak.
Setelah selesai memasak ia pun meletakkan masakannya di meja makan dan mempersiapkan piring serta gelas.
"Nora. Kau membiarkan Nona Ella memasak lagi?" tanya Rai dengan menghela nafas.
"Iya, Rai-san! Hehe! Aku kangen masakan Nona Ella!" ucap Nora.
"Kebiasaan sekali, sih." ucap Finn setelah menjitak Nora.
"Orang Nona Ella tidak marah! Kok jadi kau yang sewot?!" ucap Nora sinis.
"Sudah, sudah. Ayo makan." lerai Briella yang berjalan ke meja makan.
Selesai makan, mereka berempat pun pergi menuju perusahaan.
"Nona harus menyamar dulu." ucap Rai, setelah sampai di parkiran.
"Eh? Apa tidak cukup?" ucap Briella bingung, karena ia sudah memakai hoddie, celana jeans, dan masker hitam.
"Kurang sedikit lagi, Nona." ucap Finn.
"Oh, yaudah. Aku pake apa lagi?" tanya Briella.
"Kacamata!" pekik Nora sambil menunjukkan kacamata hitam.
"Bukankah ini akan membuatku semakin mencolok? Apa tak ada yang bening saja?" ucap Briella.
"Tentu saja ada!" ucap Nora semangat, lalu menunjukkan beragam model kacamata bening.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑽𝒂𝒔𝒊𝒍𝒊𝒔𝒔𝒂? [ Lookism x Reader ]
Фанфик𝗘𝗹𝗹𝗮, atau lebih tepatnya Briella Vortigren. Seorang gadis berparas cantik juga manis. Putri dari konglomerat kaya bernama Adrastos Rhory Vortigren dan Anneliese Eunia Vortigren. Penerus Perusahaan BAV Group, perusahaan yang sudah amat terkenal...