♚┊ 𝐏𝐚𝐫𝐭𝐲

569 86 33
                                    


─•~❉᯽❉~•─

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─•~❉᯽❉~•─

Kini Briella sedang menunggu lift turun.

"Kangen Squad.. mereka lagi ngapain, ya?.." gumam Briella.

Ting!

Pintu lift pun terbuka. Bak slow motion, kedua pria berbeda warna rambut keluar dari lift berjalan melewati Briella.

Setelah mereka keluar, Briella masuk lalu memilih lantai.

Si pria bersurai hitam legam berhenti melangkah, dan menoleh ke arah lift.

"Oy! Melihat apa?" ucap pria disebelahnya.

"Tidak ada. Ayo." jawabnya datar, dan kembali melangkah.

"Hoi! Tunggu!" pekik si kuning kesal lalu menyusul si hitam.

Ting!

Briella berjalan keluar dari lift. Ia sedikit menguap dan mengucek matanya.

'Haa.. ngantuk. Tapi nanti mau makan.. gaboleh tidur!' pikirnya sambil menepuk-nepuk pipinya.

MINAMI NO SHIMA WA ATATAKAI~ PAINA PURU PURU ATAMA POKAPOKA AHO BAKA~!

Ia berjengit terkejut karena mendengar nada deringnya. Ia pun segera merogoh kantongnya dan mengambil ponsel.

"Moshi, moshi?"

"BRIELLA VORTIGREN!" ah, teriakan lagi yang menyapa telinga gadis bersurai putih itu.

"APA?!"

"Heh! Kok lo yang marah?! Seharusnya kita ya kunco!" pekik Calev. Ternyata tiga teman bangsadnya yang menelpon.

"Kau ke Korea gak ngajak, ngajak! Gue kan juga pengen!!" teriak Aloïs.

"Lo bisa pergi sendiri pea." balas Carlotta.

"Tetep aja, Carl! Ella pergi gak ngajak kita.. jahad!" ucap Aloïs dengan nada ngambek.

"Kalo ada tampol online, aku tampol kalian serius." ucap Briella datar.

"Ndak boleh marah! Orang kau yang ninggalin!" pekik Aloïs lagi.

𝑽𝒂𝒔𝒊𝒍𝒊𝒔𝒔𝒂? [ Lookism x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang