♚┊ 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐓𝐚𝐞𝐣𝐨𝐨𝐧

436 47 9
                                    


─•~❉᯽❉~•─

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─•~❉᯽❉~•─


Canteen..

"Hyungseok. Katanya kau pelihara 5 ekor anjing Retriever, ya?" tanya Vasco dengan semangat.

"Eh? Iya, betul.. tapi mereka anjing blasteran, sih..." jawab Hyungseok.

"Memangnya kenapa kalau itu anjing blasteran?! Aku penyuka anjing. Wallpaper hp-ku juga Retriever, loh!" ucap Vasco sambil menunjukkan wallpaper ponselnya.

"Boleh tidak aku main ke rumahmu?"

'.. Vasco masih pakai foto itu..' batin Bumjae sweatdrop.

"Eh? Ma-maaf. Induknya masih agak sensitif.." jawab Hyungseok tak enak.

'Bisa gawat kalau dia datang ke rumahku dan membangunkan tubuh asliku..!'

"Oh, gitu, ya. Baiklah."

".. Aku juga punya anjing." ucap seseorang dari belakang, membuat Vasco dan Bumjae mengalihkan pandangan mereka.

"Punyaku anjing Golden Retriever. Nanti mau lihat? Soalnya sekarang lagi di rumah sakit. Nggak lama, kok."

"Ooh!! Oooh!" Vasco mengangguk semangat.

"Tunggu, Vasco!" cegah Bumjae.

"Kau sekelas sama kami, kan? Park Taejoon, si tukang bo'ong. Memangnya kau tau besar tubuh anjing Golden Retiever?"

"Chi-Chihuahua?" ucap Taejoon.

Bumaje membalikkan tubuh Vasco dan merangkul bahunya, "Ayo, Vasco. Jangan dengerin dia."

"Tapi orang idiot nggak boleh diabaikan. Aku juga idiot." balas Vasco entah antara bodoh atau terlalu polos.

"Dia bukannya idiot, tapi.. yah, pokoknya.. gitu."

─•~❉᯽❉~•─

"Hoii!! Shin Daehoon! Bocah Keparat!! Dasar preman kelas kambing! Pakai corat-coret badan lagi! Memang ibumu mengajarimu begitu, hah?!" suara itu berasal dari sebuah ponsel yang memainkan video Taejoon.

"Astaga, apa anak zaman sekarang seperti ini?"

"Kelihatannya dia penakut, tapi kenapa membuat video kayak gini?"

"Kayaknya dia ingin terkenal makanya kaya gitu."

"Ckck, lagipula siapa sih Shin Daehoon itu?"

"Tunggu, tunggu, aku cari─ oh.. ternyata dia preman."

𝑽𝒂𝒔𝒊𝒍𝒊𝒔𝒔𝒂? [ Lookism x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang