♚┊ 𝙋𝙞𝙖𝙣𝙤 & 𝘼𝙣𝙤𝙣𝙮𝙢𝙤𝙪𝙨

539 96 44
                                    


─•~❉᯽❉~•─

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─•~❉᯽❉~•─

Sreekk!

"Pagi, Eunra!" sapa Hyungseok dengan tersenyum.

"Pagi juga, Seok." sapa Briella dengan malas.

Hyungseok yang melihat itu sedikit bingung, tapi dia berpikir mungkin saja Briella kelelahan.

Ya, agak tepat sih pemikiran Hyungseok. Lebih tepatnya sih Briella mengantuk karena kemarin malam tiba-tiba Jungoo alias vvibu kuning berisik itu menelponnya DI JAM 3 PAGI!

Flashback on.
03:15 AM

MINAMI NO SHIMA WA ATATAKAI~ PAINA PURU PURU ATAMA POKAPOKA AHO BAKA~!

Ponsel Briella berbunyi. Awalnya si gadis tak mendengarnya karena masih lelap tertidur, namun suara cempreng Luffy yang ia pakai sebagai nada deringnya terus berbunyi. Membuatnya mau tak mau terbangun dari alam mimpi.

"Eungh.. siapa, sih?!" gerutunya. Dengan mata terbuka sedikit, ia mengambil ponselnya di nakas sebelah ranjangnya.

Tanpa melihat nama kontak penelpon, ia langsung mengangkat telepon itu.

"Mosh-"

"HUWAA ARA-CHAN! KAU JAHAT SEKALI TIDAK BILANG KALAU RENGOKU AKAN MENJADI DONAT! DIA ITU TERMASUK KARAKTER FAVORITKU TAUU!" rengekan cempreng menyapa telinga Briella, membuat gadis itu segera menjauhkan ponsel dari telinganya.

Mata Briella juga seketika terbuka, ia melihat ke layar ponselnya yang tertera nama Jungoo. Dan jam baru menunjuk pukul tiga pagi lewat.

"THE FUCK DO YOU WANT, GOO!? INI JAM 3 PAGI BODOH! KEMARIN JUGA KAU BILANG TIDAK MAU SPOILER!" sahut Briella kesal.

"TAPI SETIDAKNYA KAU HARUS MEMPERINGATIKUU!" teriak Jungoo dengan suara menangis.

"ITU SAMA SAJA KAU MAU AKU SPOILER, BODOH!"

Mereka berdua terus sahut-menyahut, sampai pukul 03:30.

Rai yang terbiasa memeriksa masing-masing kamar anggota rumah untuk memastikan mereka belum tidur atau tidak, karena biasanya para bodyguard serta Finn suka bermain game tanpa lihat waktu.

Apesnya Briella ketahuan oleh pria itu. Dan dengan tak ada dosa, Jungoo mematikan sambungan telepon tepat ketika Rai masuk ke dalam kamarnya.

Rai pun memarahi Briella, sementara gadis itu mencoba memberitahu alasan mengapa ia belum tidur.

𝑽𝒂𝒔𝒊𝒍𝒊𝒔𝒔𝒂? [ Lookism x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang