─•~❉᯽❉~•─
Kini Briella sedang berjalan santai menuju kelasnya dengan earphone yang tersumpal di telinganya.
Sampai seseorang menepuk bahunya, membuat gadis itu menoleh dan melepas salah satu earphonenya.
"Pagi, Eunra!" sapa Hyungseok sambil tersenyum.
"Pagi juga, Seokkie."
"Kau juga baru sampai?" Briella mengangguk.
Mereka berdua terdiam sejenak, Hyungseok membuka pembicaraan. "Anu.. Eunra, apa aku boleh bertanya sesuatu padamu.."
"Tentu." ucap Briella sambil menoleh ke Hyungseok.
"Itu.. eumm.. tentang tubuhku.." bisik Hyungseok di telinga Briella.
"Oh, tentang itu? Kenapa? Kau ingin menanyakan bagaimana aku bisa mengetahuinya?" ucap Briella sambil tersenyum yang ditanggapi Hyungseok dengan anggukan semangat.
"Hmm.. aku mengetahuinya mungkin karena, kau memanggilku saat pertama kali aku masuk kelas dan saat kau memperkenalkan dirimu saat di kantin."
"Hanya karena itu? Bukankah ada banyak orang bernama Park Hyungseok selain aku?" tanya Hyungseok, dia merasa jawaban yang Briella beri belum membuatnya puas.
"Memang, sih. Tapi sifat, kelakuanmu, dan waktu itu tubuhmu yang ini tertidur karena mabuk lalu tubuhmu satu lagi menjemput, kan? Kalau bagiku itu cukup jelas. Kau Park Hyungseok yang aku kenal." jelasnya sambil berbisik di telinga Hyungseok.
"Apa terlihat sangat jelas? Aku takut ada orang lain yang menyadarinya juga.." ucap Hyungseok lesu.
"Jangan lesu begitu! Mungkin aku yang terlalu detail saat memperhatikan orang lain. Semangatlah." ucap Briella sambil tersenyum dan menepuk-nepuk kepala Hyungseok.
Hyungseok yang diperlakukan seperti itu sedikit terkejut lalu pipinya memerah.
"A-ah, kau benar.." ucap Hyungseok sambil tersenyum berusaha untuk menutupi pipi merahnya.
Srrekk!
"KYAA!"
"KYAA!"
"SEOK!"
"Hai?" sapa Hyungseok sambil tersenyum.
"HAI, SEOK."
"HAI."
"KYAA!"
"KEREN!"
"Anu.. apa saling menyapanya sudah selesai? Aku ingin duduk." ucap Briella, ia tak bisa lewat karena dihalangi Hyungseok.
"A-ah, maaf Eunra." ucap Hyungseok tak enak lalu memberi ruang untuk Briella lewat.
"Uhm, tak apa." tanggap Briella sambil berjalan memasuki kelas dan diikuti Hyungseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑽𝒂𝒔𝒊𝒍𝒊𝒔𝒔𝒂? [ Lookism x Reader ]
Фанфик𝗘𝗹𝗹𝗮, atau lebih tepatnya Briella Vortigren. Seorang gadis berparas cantik juga manis. Putri dari konglomerat kaya bernama Adrastos Rhory Vortigren dan Anneliese Eunia Vortigren. Penerus Perusahaan BAV Group, perusahaan yang sudah amat terkenal...