─•~❉᯽❉~•─
"Kita kedatangan murid baru." ucap Wali kelas. Seisi kelas seketika heboh kala mendengar ada murid baru yang datang. Briella yang mendengar kebisingan itu menegakkan kepalanya seraya mengucek mata, kelelahan karena urusan yang dikerjakan akhir-akhir ini.
"Waa!"
"Cowok?"
"Apa cewek?"
"Dia cewek." jawab Wali kelas, membuat para murid laki-laki semakin antusias dan semangat.
Seorang gadis berkacamata dan bertubuh gembil memasuki kelas, "Namaku Choi Soojung, salam kenal. Mohon bantuannya." ucapnya. Para murid laki-laki sontak terdiam.
"Anak kayak gitu kenapa datang ke kelas kita?"
"Wow, hebat."
"Hihihi."
"Lihat sebesar apa dia. Hihi." Dan dimulailah perjulidan di kelas. Briella hanya diam, otaknya masih mengelola apa yang terjadi sembari menghampiri Mijin, biasa mau ndusel. 'Lah? Udah di eps Soojung toh?'
'Aku selalu diperlakukan seperti ini saat sekolah... aku sudah terbiasa.' pikir Soojung dengan menatap sekeliling kelas.
"Ada murid pindahan." ucap Haneul.
"Aku juga lihat kali, Neul." balas Briella malas, sayangnya ia mendapatkan getokan dari Haneul.
"Kau diam saja! Dan kubilang berhenti mendusel ke Mijin! Kasian Mijin!" Haneul menarik-narik kerah belakang Briella.
"Nggak mau ih!" rengek Briella sambil memeluk Mijin.
"Mijin, Mijin. Zin sukanya apa?" tanya Yui semangat.
"Tanya saja sendiri." jawab Mijin dengan bersedekap dada, tak memedulikan dua kucing yang sedang berkelahi. Udah capek Mijin tuh sama mereka.
'Jadi merekalah kelompok anak-anak yang berkuasa.. apa Eunra seperti itu juga..?' pikirnya kala menatap Mijin, Haneul, Yui, dan Briella.
Briella memang baik padanya, tapi kepada tubuhnya yang lain. Jika gadis itu melihat dirinya yang ini, apakah perlakuannya masih akan sama atau berbeda? Ia ingin membuktikannya.
'Semoga saja pikiran burukku tentangnya salah.'
Ditengah-tengah perkelahian, Briella menoleh ke Soojung lantaran merasa diperhatikan. Gadis itu tersenyum ramah, namun Soojung langsung membuang muka dan berbicara pada salah satu anak kelas.
'MAKJANG?! SALAH NANEUN TEH NANI?!'
"Eh?! Kenapa wajahmu seperti itu?!" panik Haneul kala melihat wajah pundung Briella.
Sementara itu Hyungseok yang mendengar bisikan-bisikan itu, menyapa Soojung. Membuat para penjulid itu bungkam.
"Iya.. makasih." ucap Soojung dengan tersenyum, padahal dia asal jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑽𝒂𝒔𝒊𝒍𝒊𝒔𝒔𝒂? [ Lookism x Reader ]
Фанфик𝗘𝗹𝗹𝗮, atau lebih tepatnya Briella Vortigren. Seorang gadis berparas cantik juga manis. Putri dari konglomerat kaya bernama Adrastos Rhory Vortigren dan Anneliese Eunia Vortigren. Penerus Perusahaan BAV Group, perusahaan yang sudah amat terkenal...