♚┊𝐄𝐮𝐧𝐭𝐚𝐞'𝐬 𝐁𝐢𝐫𝐭𝐡𝐝𝐚𝐲!

375 29 12
                                    


─•~❉᯽❉~•─

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─•~❉᯽❉~•─

Jika biasanya akhir pekan, Briella akan sibuk. Sibuk rebahan. Kali ini tidak, karena dia akan menghadiri pesta ultahnya Vasco. Gadis itu tengah memasukkan hadiah yang akan ia berikan pada Vasco, dan seperti biasanya hadiah yang ia bawa pasti akan banyak.

Ada yang ingin bertanya tentang keadaan Soomin? Tidak ada? Bagus deh. Lanjut.

Karena sudah siap, ia pun mengambil sweater dan memakai coat hitamnya juga. Lalu turun kebawah dan berangkat pergi!

─•~❉᯽❉~•─

Pesta ulang tahun Vasco diadakan berada ditaman dekat sungai Han. Disinilah Briella, duduk diantara Zin dan Hyungseok kecil dengan beralaskan karpet yang digelar. Beruntung ia sudah terbiasa dengan suhu dingin yang menusuk.

'Inilah guna minum air dingin.'

Briella terkekeh kecil melihat temannya yang lain menggigil kedinginan. 

"Begini.. Vasco." Hyungseok mencoba berbicara pada Vasco agar mereka pindah ke dalam ruangan. 

"Ya? Ada apa?" Tapi gagal karena melihat wajah Vasco yang ceria.

"Ah.. katanya selamat ulang tahun." 

"Terima kasih! Aku bahagia sekali!" jawab Vasco sumringah.

Setelah itu mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Vasco. Dan ketika ingin meniup lilin, ternyata apinya sudah padam karena alam melakukannya lebih dulu seolah mengatakan pada Vasco jika mereka harus pindah ke dalam ruangan. 

Tapi Vasco pura-pura tak melihat atau menyadarinya, daripada pindah ke ruangan ia memilih untuk meniup asap saja.

"Semuanya! Terimakasih ^^!"

Sekarang, waktunya pemberian hadiah untuk Vasco.

"Ini! Vasco! Foto-foto Inu waktu kecil." ucap Hyungseok, memberikan foto anak-anak Inu dan Inu pada Vasco.

"Makasih, Hyungseok! Aku bahagia sekali!" 

Lalu Bumjae memberikan action figure Heroman, "Vasco! Ini adalah edisi terbatas dari action figure Heroman ukuran besar. Berbulan-bulan aku mencarinya!" 

"Hoo! Bumjae!" 

"Ini adalah batu keberuntungan. Yang punya batu ini akan beruntung. Itu benda berharga yang diberikan ibuku." Bulol memberikan batu yang ia temukan dan ia tulis 'Keberuntungan' di batu itu dengan spidol.

"Ng-nggak apa-apa aku menerima benda berharga ini?!" ucap Vasco dengan tangis haru. Polosnya gak ngotak.

"Ini adalah akun yang dibuat dengan Nama Vasco! Sudah ada 100.000 follower! Aku berusaha keras demi mengumpulkan follower sebanyak itu.." Taejoon memberikan Pacebook pada Vasco.

𝑽𝒂𝒔𝒊𝒍𝒊𝒔𝒔𝒂? [ Lookism x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang