Deon

1.3K 165 41
                                    

(Kwon Soonyoung as Deon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kwon Soonyoung as Deon)

***

Annyeonghaseyo, Deon imnida!
Ehe, halo guys, nama gue Satya Deon Adhitama, panggil aja Deon, jangan Satya pokoknya. Tadi gue lagi niruin idola gue, Hoshi Seventeen, soalnya katanya gue sama dia mirip.

Imut-imut gitu ( ◜‿◝ )

Pernah suatu kali, ga tau kenapa Kak Rhea bisa ngidam nyubitin pipi gue. Gue udah pasrah banget waktu itu, mau merah-merah kek, mau mata gue pindah ke bawah, bibir pindah ke atas, dah pasrah pokoknya.

Karena gue dijanjiin es krim sama Bang Stef kalo gue diem aja. Kayaknya Bang Stef juga udah pasrah sama istrinya.

Padahal gue udah umur 19 loh, ga beda jauh sama Bang Julian. Tapi tetep aja imutan gue.

Jangan salah, imut-imut gini kalo gue udah dance, jangan kaget karena sebenarnya saya dua orang.

EH?! BERCANDA DOANG GUE MAH!

Gue sukaaaaa banget sama yang namanya dance. Suka juga sama harimau. Sampe gue punya cita-cita pelihara harimau cuma dilarang sama Mas Jovin sama Bang Jul, padahal harimau imut kek gue.

"BANG SAT!"

"HEH APAAN LO NGATAIN GUE?!" Gue langsung melotot terus ngepit kepala Arthur di ketek gue. "Adek siapa yang ngajarin?!"

"K-kak Javier, a-aduh, Bang! Arthur ga bisa napas!"

Gue melotot lagi. "JAVIER!!"

Lalu terdengar suara cekikikan adek gue yang pendek itu-- eh bodi syeming. Maksud gue yang lebih tinggi gue dari dia.

"Adek Arthur.. ga boleh panggil gitu lagi ya, ga baik. Kalo mau manggil, panggil Bang Deon atau Mas Deon aja, ok?"

"Iya Mas Deon.."

"Dah sana lo." Gue melepaskan Arthur.

Inilah kenapa gue ga suka dipanggil Satya. Pada suka manggil gue Bang Sat, katanya kependekan dari Abang Satya. Tapi ya masa harus Bang Sat?☺️ Kan kesannya menjelekkan gue dan itu sangat tidak elit.

Apalagi dulu Ichan pernah ikutan tapi meleset jadi Bang Cat, kan sangat🤗

---

Kata ... tentang Deon

[Stefano]
"Deon, udah cukup beli boneka harimau nya oke."

[Johandika]
"Lo itu emang mirip hamster, kok ngamok dibilang gitu? Protes minta dibilang maung. Mana ada maung seimut lo?!"

"Mas Han!!"

[Jovindra]
"Deon, mau liat jaket Mas yang motif maung gak?"

[Julian]
"Kasur gue penuh sama boneka maung lo Sat!"

"Abang! Gue Deon!!"

"Sat! Ya!"

[Jeonathan]
"Lo bisa diem gak? Sehariii aja."

[Javiero]
"Brisik."

[Arthur]
"Mas, ayo ngelenong."

[Mahesa]
"Jangan lebih ganteng, lebih imut, sama lebih-lebih lagi dari Hes ya Mas. Nanti kakel pada ngerumunin Mas Deon, bukan Hes."

[Matthew]
"Kata Mas Han, Matt itu pawangnya Mas Deon."

[Sagara]
"Mas Deon suka cari masalah sama Gara."

[Hanniel]
"Heheh. Niel diajakin main aca-aca nehi-nehi sama Mas Deon."

[Chandra]
"Kenapa banyak yang bilang dak bisa bedain Ichan sama Kak Deon?! Padahal Ichan lebih kecil dali Kak Deon."

Sebong FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang