Chandra

1.5K 157 42
                                    

(Lee Chan as Chandra)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Lee Chan as Chandra)

***

Ung? Hawoo? Ada olang? Hihi! Adaa! Hawo kakak-kakak!

: Chan, duduk sini.

Duduk sini? Dak bisa, tinggi..

*bantuin naik ke atas kursi

Telima kasih kaka authol!

: Perkenalan diri dong, Chan..

Ote! Nama saya Ilias Chandla Adhitama, panggil Ichan aja. Ichan dak bisa bilang ellll. Um.. Ichan suka apel. Mau mam apel.. Kak Johan, Ichan mau mam.

: Dek, mam nya nanti dulu ya, ngomong-ngomong dulu sama kakak-kakak

Ung.. mau mam. Ichan mau mam. Tu ada pelmen apel, Ichan mau. Bolehh?🥺

: Hhh.. yaudah boleh. /stress abis wawancara sama Niel😭🙏🏻

Yeay! Mam! Dah, kaka authol mau tanya apa?

: Kenalin diri aja, terus kalo Chan mau cerita silahkan.

Ichan suka sama Papa, Mama, Kak Stefano, Kak Lhea, Kak Johan, Kak Jovin, Kak Julian, Kak Deon, Kak Nathan, Kak Javiel, Kak Atul, Kak Hes, Kak Matt, Kak Sagala, Kak Niel🤗

Semuanyaaaaa Ichan panggil kakak, cuma Ichan yang boleh.

: Yang lain?

Dak boyeh! *geleng-geleng gemes, bayangin aja dah

: Kenapa?

Soalnya Ichan kesayangan kakak-kakak. Ichan bingung nanti kalo panggil Abang, Mas. Ih, libet!

: Kalo Chan biasanya main sama siapa?

Sama Kak Johan! Tapi Kak Johan sukanya bobo, kalo main Ichan ditinggal sendilian, Ichan omong sendili telnyata Kak Johan dah ngolok. Kayak ngok-ngok gitu, selem.

Kalo dah bobo, Ichan suka main game sama Kak Nathan sama Kak Niel. Tapi mainnya main kodok, telus abis gitu Kak Matt ikut main!

Selu!

: Terus kalo biasanya di rumah ngapain aja Chan?

Main, mam, bobo, buang ail.

: 🤗

: Ichan paling sayang sama siapa?

Semuaaaaaanya! Meskipun Papa Mama dak seling di lumah, tapi Ichan tetap sayang!

: Boleh cerita seharian kalo libur semua ngapain aja?

Kalo pagi biasanya yang bantu-bantu belsih-belsih Kak Jovin atau Kak Julian. Telus mam nya disuapin Kak Lhea atau Kak Stef.

Abis itu main sama Kak Sagala, Kak Niel, Kak Deon, Kak Atul..

Eum.. telus main masak-masak sama Kak Hes.

Minum teh sama Kak Matt. Tapi Kak Matt aneh, masa minum teh nya di lantai? Pake meja keciiiiill, kayak bayi! Bayi meja? Hihi!

Telus.. telus.. main game sama Kak Nathan, Kak Niel juga. Dengel musik kalo ikut ke studio Kak Javiel.

Mam siang sama Kak Deon.

Bobo siang sama Kak Deon juga!

Kalo Kak Stef kelja, pulang kelja jalan-jalan. Sama Kak Lhea juga. Beltigaa.

Um.. telus Kak Johan suka ajak jajan kalo malem mau bobo. Jajan pelmen sama es klim *bisik. Jangan kasitau Kak Stef ya..

Abistu mam pelmen di jalan. Telus pulang! Di lumah mam ciki, mam bubul, mam sup.. enak, anget mam nya, disuapin sama kakak-kakak, dipangku sama Kak Julian.

Telus bobo sama Kak Johan deh!

Ehh, tapitapi sebelum bobo sikat gigi, cuci kaki, sama tangan dulu. Bial belsihh!

Telus bobo deh!

Pas bangun--

: Oke-oke Chan. Kakak author ngerti. Makasih yaa! Nih permennya buat Chan semua

Woah! Telima kasih kaka authol!

---

Kata ... tentang Chandra

[Stefano]
"Adek rasa anak."

[Johandika]
"Bayi gue."

[Jovindra]
"Pijetin Mas dong, Chan.."

[Julian]
"Bobo nya sekali-kali sama Abang dong."

[Deon]
"Pengen cubittt!"

[Jeonathan]
"Jangan ganggu adek gue."

[Javiero]
"Ichan."

[Arthur]
"Pengen ketawa kalo Ichan udah dikerjain sama abang-abang."

[Mahesa]
"Kita tuh.. senasib."

[Matthew]
"Kenapa pasrah banget sih dek?"

[Sagara]
"Ini mainannya Mas kenapa di kamar adek?"

[Hanniel]
"Kak Niel ga kuat kamu loncatin begitu Ichannn!"

Sebong FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang