(Jeon Wonwoo as Jeonathan)
***
"Jeonathan!! Minus nambah ya?! Game nya berhenti sekarang!"
Gue langsung naruh hp gue. Duh parah, Kak Rhea marah. Kenapa kacamata baru gue harus datang di saat dia ada di rumah dan gue ada di kamar sih? Padahal waktu periksa mata, gue ditemenin sama Bang Stef dan abang tertua gue itu sama sekali ga marah.
Nama gue Jeonathan Alvaro Adhitama, just call me Nathan. Atau biasanya kalo niat, yang lain pada manggil gue Jeonathan kayak Kak Rhea tadi.
Hobi gue? Game.
Kadang kalo ga ada kerjaan dan lolos dari omelan Kak Rhea, gue bakal nge-game seharian penuh, mabar juga kadang sama Mas Han.
Gue tuh heran, sebenernya yang kakak kandung gue itu Kak Rhea atau Bang Stef sih?
Kenapa lebih peduli Kak Rhea daripada suaminya?
Anyway, gue 18 tahun. Selisih setahun sama Satya.
"Kenapa sih, orang-orang terutama yang lebih muda dari gue, kalo gak manggil gue Bang Sat, ya dipanggilnya Satya??"
Gue mendengus. Nyindir lah tu orang. Maksud gue selisih setahun sama Mas Deon.
"Nah kan ganteng dipanggil Mas Deon."
"Brisik!"
"Idih.. galak amat."
Gue muter bola mata malas. Untung aja gue ga sekamar sama dia, meskipun kamar dia di sebelah kamar gue sama Javier, tapi gapapa. Gue kadang kepikiran, Bang Julian betah ya sekamar sama dia? Eh tapi Bang Jul sama Mas Deon sama-sama aneh sih, jadi ya cocok.
---
Kata ... tentang Jeonathan
[Stefano]
"Game terus lo Jeon! Gue yang diomelin Rhea nih ah!"[Johandika]
"Mabar kuy Than!"[Jovindra]
"Nat, makan, jangan game mulu."[Julian]
"Jeonathannnn! Main keluar yuuu! Jajanin gue!"[Deon]
"Lu sama gue lahirnya kebalik ya Than? Kok gue imut-imut kayak bayi sih?""Pa maksud?!"
"Kagak eheheheh."
[Javiero]
"Bersyukur dia yang jadi temen sekamar gue."[Arthur]
"Kami gak kembar."[Mahesa]
"Mas, kakak-kakak sepantaran Mas ada yang suka sama Mahesa gak? Jodohin dong Mas.."[Matthew]
"Mas, kalo nge-game jangan teriak-teriak, Matthew mau meditasi."[Sagara]
"Mas tuh tampangnya doang galak, hatinya hello Kitty."[Hanniel]
"Mas udahan main game nya.. Niel mau bobo, nanti dimarahin Bang Stef."[Chandra]
"Kalo kakak yang lain goda Ichan, Kak Nathan bela Ichan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebong Family
FanfictionAnggota keluarga banyak? Santaiii~ Rame tiap hari😎 kocak iya, berisik, kadang malah ada yang ketawa ngakak dan nangis histeris di waktu yang bersamaan. Semoga tetangga gak terganggu sama mereka. *** (Hasil pemikiran sendiri, no copy paste, hargai h...