Arthur

1.1K 137 29
                                    

(Lee Seokmin as Arthur)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Lee Seokmin as Arthur)

***

Halo semuanya! Nama aku Darrel Arthur Adhitama. Panggil Arthur aja, umur 15. Banyak yang bilang katanya Arthur mirip sama Mas Nathan, masa sih?

Kalo menurut Arthur sendiri sih, Arthur mirip DK Seventeen hehe.

Sebenarnya ga apa-apa kalo dibilang mirip Mas Nathan, cuma Mas Nathan mukanya datar. Arthur ga mau datar-datar aja mukanya. Kata Bang Julian, kalo datar, horor, ga ada mata, hidung sama mulut.

Eh? Tapi Mas Nathan kan punya mata, hidung, sama mulut?

Harus minta konfirmasi sama Bang Julian!

Arthur suka nyanyi, suka ikut Bang Javier ke studio, kadang duet, rekaman, bercandaan gitu. Kadang Gara juga ikut.

Siapa tau bisa jadi penyanyi beneran kan? Hehe.

Arthur pengen jadi idol, biar kayak DK Seventeen. Tapi kalo pas salah dance, kadang Mas Deon suka marah-marah, tapi disogok es krim aja udah ga marah kok. Tapi ya gitu, uang jajan Arthur hari itu abis buat beli es krim.

Gapapa, nanti minta uang lagi sama Mas Jovin.

"Kak Atul.. bantuin Ichan hitung-hitung pake basa Inglis dong.."

Ga tau kenapa, tapi tiap denger suara adek bungsunya Arthur, berasa seneng banget. Apalagi dia belom bisa bilang R dan panggil Arthur pake Atul gitu, kan gemes!

"Ichan, sama Mas Jovin aja gimana? Kalo sama Kak Atul nanti sesat."

Enak aja! Masa Mahesa bilang gitu ke Ichan di hadapan Arthur?!

"Mahesa enak aja! Aku bisa tau! Sesat darimana?"

Mahesa natap Arthur kayak ga bersalah. "Ya kan emang bener. Dua puluh aja bilangnya two teen."

Ichan yang bingung malah tolah-toleh ke Arthur sama Mahesa. "Loh kan dua puluh itu twentwi?"

"Iya, Chan. Diajarin siapa?" tanya Mahesa.

"Kak Niel."

"Nah yaudah belajar sama Mas Jovin atau Hanniel aja."

"Oke!"

"IH MAHESA! KAN AKU MAU MAIN SAMA ICHAN!" protes Arthur ke Mahesa. Padahal kan Ichan tadi mintanya ke Arthur!

***

"Arthur, sama Mas Han aja ya? Mas Han yang anterin. Mas juga mau liat Arthur nyanyi loh."

Arthur ngangguk aja. Bersyukur masih ada Mas Han yang mau anterin Arthur ke teater musikal tempat Arthur les. Dan hari ini Arthur ada pertunjukan.

---

Kata ... tentang Arthur

[Stefano]
"Arthur jangan lari-lari di dalem rumah!"

[Johandika]
"Ya Tuhan saya salah apa sampai punya adek petakilan kayak gini?"

[Jovindra]
"Mas temenin Arthur sama adek-adek main ke taman, tapi sebelum jam makan sore harus udah pulang ya."

[Julian]
"Thur, jadi dangdutan?"

[Deon]
"Gas ngelenong Thur."

[Jeonathan]
"Siapa juga yang mau kembaran sama lo?"

[Javiero]
"Diem, gausah ganggu."

[Mahesa]
"Mas Arthur, sikat gigi Mahesa mana?!"

[Matthew]
"Mas Arthur.. senyum dong."

[Sagara]
"Senyumnya Mas Arthur ga boleh hilang ya. Kalo hilang rumahnya jadi sepi."

[Hanniel]
"Ayo jalan-jalan Mas!"

[Chandra]
"Kak Atul kenapa? Ayo main sama Ichan."

Sebong FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang