[SPECIAL PART] Kak Rhea

754 81 10
                                    

Cek part Jeonathan dan Ichan yaaa, ada sedikit perubahan di akhir.

***

Ada satu hari dimana semua anggota keluarga heboh karena kedatangan seorang gadis cantik yang dibawa sama Abang tertua keluarga Adhitama setelah dia pulang kerja.

Natasha Rhea Anindya namanya.

Seumuran sama Johan-Jovin sebetulnya, tapi lebih tua mereka.

"Kak Rhea~" goda Jovin sambil cengar-cengir. "Cieee. Kok mau sih sama Abang nya Jovin?"

Stefano natap dia aneh. Jovin kenapa sih? Biasanya yang doyan ngejek dia itu Johan. "Sana lo minggat! Minggat, jangan gangguin gue!"

Jovin ketawa terus pergi. "Jovin berangkat kuliah dulu!"

Iya hari ini si kembar kedapatan jadwal kuliah sore. Tumben bisa barengan.

"JOVINDRA! TUNGGUIN GUE! HEH LO GUE CEPUIN LAGI DEKET SAMA--"

"Deket sama..?"

Johan menutup mulutnya. Menggeleng. "Kagak ada Bang. Gue pamit. Dadah kakak cantik!"

Samar-samar Stefano mendengar percakapan antara si kembar.

"Adek kamu lucu ya," kekeh Rhea.

"Haha, banyak berantemnya tapi. Sorry ya."

"Eh? Kenapa minta maaf, kan kamu engga salah?"

Stefano mengusap tengkuknya. "Engga, maksud aku sorry karena bukannya tenang malah.."

"Gapapa kali. Aku anak tunggal, jarang banget ada ribut-ribut di rumah."

"Kak Stefano! Ichan-- hai kakak cantik!" Ichan menyapa Rhea.

"Hai juga.. siapa namanya?"

"Ichan ganteng!"

Rhea yang gemes sama Ichan langsung cubit pipinya pelan. Mbul gitu.

Stefano sendiri udah nutup mukanya malu, adeknya kenapa jadi pada genit semua?

Sadar ya pak ^^

Ehe.

"Ichan mau apa tadi Chan?" tanya Stefano.

"Mam, pelmen!"

Stefano geleng. "No, tadi sudah mam tiga."

Ichan mengerucutkan bibirnya kesal.

Rhea mekik pelan. "Aaa gemes! Gemes! Gemes!" katanya. "Jadi adeknya Kakak mau?"

"Pelmen dulu."

"Nih." Rhea ngambil sesuatu dari tasnya. "Marshmallow buat Ichan. Boleh kan Bang?"

Ichan menatap Stefano.

Stefano sendiri jadi.. ini kenapa si Rhea jadi ikutan manggil dia Abang?

"B-boleh."

"Yey! Makasih Kakak cantik mamelou nya! Jadi adeknya Kakak cantik aja deh, Kakak cantik gak pelit, Kak Stefano pelit!"

Rhea ketawa.

Stefano pundung.

Ichan udah melengos main.

***

Daripada makin banyak masalah, ya gak masalah juga sih di rumah. Cuma Stefano kan.. um.. maunya.. pdkt hehe, jadi.. um.. berdua aja, hehe.

Hehe.



Hehe.














Hehe.








Sebong FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang