12. Liburan 3 [End]

889 68 9
                                    

"Hm? Engga, ga repot kok. Mana soal nya sini Kakak bantuin. Hah? Nathan? Baik kok, dia lagi sarapan kayaknya deh."

Cklek!

Jovin refleks balik badan. "Gue kira siapa. Ngagetin aja lo," cibirnya ke Johan.

"Lah gue diem. Mau ngambil charger, emang lo ngapain sampe kaget gitu? Hayoo, gue aduin Mama ya lo."

"Apaan sih lo, ck. Sudah sana keluar, ganggu aja lo."

"Selenara..?" Johan ngintip HP nya Jovin. "Owalahh pantess, teleponan sama temennya Nathan ternyataa," katanya sengaja dikencengin.

 "Owalahh pantess, teleponan sama temennya Nathan ternyataa," katanya sengaja dikencengin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jovin ngelempar Johan pake bantal. "Ribet aja lo, keluar sana!"

"Pantesan ye, sarapan cepet-cepet. Padahal lama banget lo biasanya kalo makan." Johan ketawa.

Jovin melotot.

"Kak?"

"Iya? Bentar ya, ini si Johan ribet banget." Jovin nendang kaki Johan. "Keluar ga lo!"

"Iya-iya gue keluar. Selena kok mau sama Jovin sihhhh?? Galak begitu anaknya. Malah udah sejam lebih loh telponan nyaaa!" ledek Johan terus lari keluar.

"Len, sorry banget astaga.. sorry yaa, kembaran Kakak emang gitu, agak-agak, beda jauh sama Kakak." Jovin buru-buru jelasin waktu Johan udah keluar dari sana.

"Gapapa, Kak. Kakak lagi liburan kan ya, mau udahan aja?"

"E-eh, jangan. Anu, kan Kakak mau bantuin kamu kerja tugas," kata Jovin buru-buru.

"Nanti aja deh, aku nanya Nathan aja pas masuk. Ini soal-soal buat latihan doang kok. Kakak liburan aja dulu. Lena matiin ya? Byebye Kak.. have fun ya!"

"Len--"

Tutt tuttt tutt

Jovin natap ponselnya dengan sedih.

"Mas, Nathan mau pinjem char-- Mas.. teleponan sama Selena?!" Nathan nutup mulutnya kaget. "Wow.. Mas gue bisa jatuh cinta. Mas, dia selisih 5 6 tahunan sama lo loh."

"Ya terus?" Jovin sewot.

Nathan nyengir. "Oke, byebye. Thank you charger nya Mas! Sama Mama diajakin keluar mau main ski!"

"Yo, nanti Mas keluar. Ganti baju dulu."

"Pantes Mas Jov waktu itu nanya-nanya soal Selena!! Ternyata mau digebet!" Nathan sengaja berteriak tepat di depan pintu kamar Jovin yang baru ditutupnya.

"Bukan adek gue.. bukan adek gue. Ya Tuhan, Len.. sorry banget karena kamu harus dapat adek ipar macam Nathan nantinya," gumam Jovin.

***

"Yakin mau naik motor salju?" tanya Johan.

"Yakin lah!"

"Chan, main yang lain aja yok. Buat boneka salju gitu. Masih kecil loh ih." Johan narik tangan Ichan.

Sebong FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang