chapter 7

625 48 6
                                    

Seorang pria yang sedang berlari menyusuri lorong ruangan dengan tergesa-gesa.

" Cklek"

Pintu terbuka memperlihatkan tiga orang laki-laki yang sedang berdiskusi.

Fang:" kau terlambat Gempa!"

Gempa menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Gempa:" maaflah, aku ketiduran tadi"

Fang hanya diam, Gempa memutuskan untuk duduk disamping blaze.

Gempa:" jadi apa yang kita dapat?"

Taufan:" ini "

Meja dihadapan mereka mengeluarkan proyek hologram. Ada tulisan dalam hologram yaitu " Project balas dendam ".

Blaze:" Project balas dendam apa maksudnya itu?"

Taufan:" yah tentang balas dendam lah apalagi"

Muncul perempatan di kepala Blaze.

Blaze:" kalau itu aku tau!, Tapi apa artinya itu"

Hologram kembali berubah menampilkan wajah beberapa orang.

Gempa:" siapa mereka?"

Fang:" aku tak pasti, aku memerlukan waktu untuk mencari tau identitas mereka itu"

Gempa berdehem sebentar sambil merilekskan tubuh di kursi Yang cukup empuk.

Gempa:" target mereka bukan hanya Mafia tapi juga penjabat. Fang adakah orang seperti itu disekitar sini?"

Fang:" ada, seorang pejabat  yang baru keluar dari penjara dia berada di mansion nyah"

Sebuah lampu tak terlihat menyala di atas kepala gempa.

Gempa:" bingo, ayo kesana"

Taufan:' untuk apa?"

Gempa:" menurut ku target mereka selajutnya adalah orang itu"

Fang:" kemungkinan nyah masih 50:50"

Blaze:" Yos, diam saja tidak ada gunanya"

...

...

...

...

...

...

Didalam mansion mewah terlihat gempa yang sedang mengobrol dengan seseorang pria berkepala botak. Kita sebut saja dia p1

P1:" Jadi maksud anda target mereka adalah saya"

Gempa:" mungkin, Karena ini masih kemungkinan"

Gempa sebenernya malas bertemu dengan orang ini. Bagaimana tidak orang dihadapannya adalah seorang penjabat yang sering korupsi dan berfoya-foya.

Malah gempa berharap dia mati saja dari pada jadi beban negara saja. Sementara diluar terlihat fang, Taufan dan blaze yang sedang berjaga.

Taufan:" apa mereka benar-benar akan datang?"

Blaze:" jangan tanya aku, aku juga tidak tau"

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang mengintai mereka dari jarak lumayan jauh.

Thorn:" wah para detektif itu juga ada disini"

Solar:" well, ini semua salah ice karena menjatuhkan flashdisk itu"

Ice:" oy-oy, bukannya isi flashdisk itu cuman target utama kita bukan orang ini"

Thorn:" terus dari mana mereka tau kita bakalan kesini?"

gempa x halilintar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang