CIAO!
maaf yya update malem malem, rencananya mau tadi jam tujuh an tapi harus bantu-bantu buat bbq an.
oh iya! KALIAN NEW YEAR KEMANA NIH? MALEM INI KEMANA AJA? ATAU DI RUMAH AJA? YG BERPERGIAN ATAU NGGA, STAY SAFE N STAY HEALTHY YA!
Happy reading dan semoga suka ya💗
kalau suka pencet ikon bintang dan komen nya Karena itu bikin aku semangat!saran dan koreksi di persilahkan.
maaf kalau ada banyak kesalahan di part ini, soalnya sebelum di publish belum sempet di revisi.# 21 . HOLIDAY PLAN & KISSING
🧚♂🧚♂🧚♂
Gema, Zida dan Emma sedang di kantin merayakan hari ini, hari terakhir ujian semester ganjil, itu membuat mereka sedikit lega dan semakin deg-deg an untuk menghadapi segala kesibukan di kelas 12 dan persiapan masuk universitas kecuali Gema.
"Ekhem, gue boleh gabung gak?" izin Zeyna yang datang menghampiri meja Gema dan sahabatnya membuat mereka yang tengah makan dan bergurau di meja kantin sekolah terhenti.
Mereka mengalihkan atensi nya pada Zeyna. Mereka saling menatap satu sama lain membuat Zeyna sedikit tak enak.
"Emang gak ada tempat lain?" ujar Zida sedikit sinis.
Emma menyenggol bahu Zida, "Nada lo." tegur Emma memperingati.
"M-meja yang lain udah di tempatin, tinggal ini, ja-" ucapan Zeyna terpotong.
"Boleh sini duduk samping Gema! Jadi makin rame deh!" Ajak Gema dengan riang.
Zeyna masih ragu-ragu untuk duduk. Tetapi melihat Emma mengangguk dan matanya mengisyaratkan untuk duduk pun ia duduk di samping Gema yang sendirian.
Mereka sebenarnya sudah memaafkan Zeyna hanya saja Zida masih sedikit sinis padanya.
Suasana mendadak canggung, Gema yang melihatnya pun membuka suara.
"Zeyna di kelas 12 apa?" tanya Gema sembari memakan bekal makanan yang di masakkan Bi Surmi.
Zeyna menoleh pada Gema, ia menelan semua makanannya, "Kelas 12 IPS 3." jawab Zeyna
"Ihh! Lumayan deket dong! Gema, Emma sama Zida di kelas 12 IPA 2, iya 'kan?" Gema mengalihkan pandangannya pada kedua sahabatnya. Sahabatnya hanya mengangguk.
"Zeyna kalau sendirian ke kelas Gema aja." kata Gema.
Zeyna mengangguk sambil tersenyum, ia tak mungkin ke kelas Gema hanya karena hal itu, apa lagi ada Gara dan teman-temannya, ia sangat malu.
"Lo mau lanjut ke mana nanti?" tanya Emma.
"Rencananya sih mau kuliah tapi belum ada plan kuliah dimana, masih nyari nyari." jawab Zeyna mulai santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara & Gema - My Fiancée
Ficção AdolescenteDijodohin orang tua nolak? udah biasa, lah ini sebelum dijodohin udah minta dinikahin duluan! Ini bukan cerita tentang seorang badboy yang langsung mencintai seorang badgirl pada pandangan pertama. Ini tentang Gara yang dibuat kelimpungan dan gemas...