Pengenalan Tokoh

250 11 2
                                    

*>> REBELLION* : Organisasi pemberontakan yang bertarung demi kesetaraan & kebebasan.

Salah satu dari banyak organisasi perlawanan di Bumi. Bertempur di tanah tandus penuh konflik terus-menerus yang entah kapan akan berakhir.

Mereka ada demi bernegosiasi dengan "Ark" untuk meminta kesetaraan di Bumi dan untuk pegunungannya sendiri.

Eksistensi asing dengan ideologi yang bertolak belakang inilah membuat mereka sangat berbeda dari organisasi-organisasi lain yang berjuang semata-mata untuk kepentingan pribadi dan kekayaan.

× Libel (Yaotome Gaku) ×

Pemimpin organisasi "REBELLION" yang bertempur untuk menghancurkan Ark dan masyarakat hierarkis di Bumi.

Dia telah bertahan di Bumi yang mana selalu ada konflik, membuatnya menjadi sangat pandai dan berpengalaman dalam bertempur.

Meskipun dia irit bicara, dia memiliki kemauan yang kuat serta ideologi yang besar dan tulus. Libel juga memiliki banyak kepercayaan dari rekan-rekannya.

× Cura (Nikaido Yamato) ×

'Otak' dari organisasi perlawanan darat "REBELLION". Seorang pekerja keras yang mengikuti jalannya sendiri dan hobi menghitung berapa banyak orang yang stress setiap harinya, memiliki banyak peran seperti Libel.

Seorang spesialis bahan peledak dan bubuk mesiu yang sangat cerdas, terkadang ia selalu memiliki lebih banyak mesiu daripada jumlah yang seharusnya ia miliki.

Ada rumor yang beredar tentang dirinya bahwa mesiu itu digunakan untuk menghilangkan stres.

× Fuga (Natsume Minami) ×

Salah satu pejuang gigih dari organisasi perlawanan Bumi "REBELLION". Seorang petarung muda yang bisa mengubah suasana sekitarnya.

Dia memiliki pendirian yang sangat kuat seperti Libel dan akan mengikuti misi seberbahaya apapun.

Karena kekagumannya terhadap Libel, ia memiliki perasaan campur aduk tentang perubahan Libel setelah bertemu Arme.

*>> UNITY ORDER* : Perisai yang melindungi Ark dan Gereja NERVE.
Sebuah tentara terorganisir yg bertugas untuk menjaga keamanan kota terapung "Ark".

Bertindak atas permintaan "Nerve Society" yang mengatur Ark. Ada juga pangkalan di Bumi dan untuk menghindari pemberontakan maupun keadaan darurat, terkadang mereka turun ke pangkalan Bumi.

× Qual (Tsunashi Ryunosuke) ×
Seorang Ace dan anggota Elite tertinggi dari "UNITY ORDER" yang melindungi Ark dan Gereja Nerve.

Seorang pria yang memiliki perasaan yg kuat dan tegas terhadap misi, dia tidak suka terlalu serius.

Suatu kebanggaan baginya terpilih sebagai pelayan Tenshi ketika dia masih kecil dan sering menghabiskan waktu bersama Tenshi.

× Reue (Orisaka Yukito) ×
Petinggi pasukan "UNITY ORDER" yang melindungi Ark dan Gereja Nerve. Pria yang sulit dipahami, oportunistik, benci perselisihan, dan memiliki sikap yang cenderung buruk. Dia sama sekali tidak serius. Ia sangat pandai menilai situasi.

Dan sejak dia menjadi yang teratas, baik keamanan maupun ekonomi Ark sangat stabil dan sangat terkontrol.
Memiliki peran sebagai manajer menengah dengan individualitas tinggi terhadap bawahan dan organisasi berpangkat tinggi, Gereja Nerve.

× Leiden (Izumi Mitsuki) ×
Petarung berpangkat tinggi dari Corps of City I "UNITY ORDER" yang menjaga Ark dan Gereja Nerve. Ia memiliki kepribadian yang kasar, menyukai hal-hal yang kasar, dan selalu bertindak sederhana tanpa memikirkan hal-hal yang sulit.

La Danse Macabre season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang