Chapter 15

40 8 1
                                    

Bencana Berwajah Manusia (Part 1)

Qual: Sekarang, ayo kita kembali ke Ark. Tenshi-sama.

Arme: ...

Prajurit Unity Order: Qual-sama, Leiden-sama. Kami telah mengamankan Rebellion.

Cura: Oi, lepaskan! Juga, ya, biarkan aku merawat lukanya. Kalau tidak ia bisa mati.

Fuga: Haa... Haa... (nafas melemah)

Arme: Fuga...

Leiden: Qual, apa yang akan kita lakukan pada Rebellion? Membawanya ke Ark untuk menjadi saksi?

Qual: Tidak perlu.

Qual: Eksekusi mereka di sini, sekarang juga.

Libel: ...

Arme: Tunggu! Tunggu dulu! Jangan bunuh mereka!

Prajurit Unity Order: ...?

Arme: akhir akhir ... Ini... Ini mungkin buruk... Tapi aku... bisa sampai sini atas kemauanku sendiri.

Qual: Tenshi-sama...?

Arme: Ada yang ingin mereka bicarakan... Aku juga telah melihat dan menyentuh Daratan sendiri, juga menurutku, ada cara untuk membuat Ark mengerti akan hal ini.

Leiden: Oi, oi.... Apa maksudnya ini?

Qual: ...Tenshi-sama. Apa itu adalah perasaanmu yang sebenarnya?

Arme: Tentu saja! Qual! Leiden! Aku ingin kalian melihat keadaan Daratan yang sekarang.

Qual: Tenshi... sama...

Qual: Baiklah... Tenshi-sama.

Arme: Qual...

Qual: BAJINGAN!!!

Qual menonjok Libel.

Libel: UGH....!

Arme: Libel!!

Qual menonjok Libel lagi.

Qual: KAU MENCULIK TENSHI-SAMA, LALU MENCUCI OTAKNYA...! DAN MEMBUATNYA PERCAYA AKAN SESUATU YANG ANEH!!

Dan lagi.

Libel: ...!

Arme: HENTIKAN! KUMOHON HENTIKAN!! QUAL!!

Qual: Haa... Haa...

Libel: (muntah darah)

Cura: ...Cuma sampai sini... ya?

Suara ayunan senjata.

Prajurit Unity Order: Uwaaaghh——!!

Leiden: ?!

Prajurit Unity Order: Siapa kau?!

Suara ayunan senjata.

Prajurit Unity Order: GUAAAGHH!!

Libel: ...?

Qual: Apa?

Vida: Aa...

Vida: Haha... Ikan-ikan kecil yang mencoba untuk menjadi pahlawan. Tentu saja kalian akan kalah.

Vida: Aku pikir kalian lebih kuat dari ini, tapi sepertinya keputusanku untuk bergegas ke sini itu tepat.

Libel: Vida...

Cura: ...Seriusan, nih?

Leiden: Haa...? Temen kalian apa?

Cura: Bukan, sama sekali bukan. Juga... Aku sarankan kalian untuk lari sekarang.

La Danse Macabre season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang