Leiden (Part 1)
Di daratan
Qual: Adakah informasi yang dapat dijadikan sebagai petunjuk?
Prajurit Unity Order: Ada, berkat markas kita di sini, kami telah mendapatkan gambar wajah rekan-rekan Libel dari Rebellion saat penculikan Tenshi-sama terjadi.
Prajurit Unity Order: Kalau dilihat dari penampilan luar mereka dan cara bertarung mereka, sepertinya kedua orang itu adalah penasihat Rebellion, Cura dan petarung Fuga.
Prajurit Unity Order: Tampaknya, orang yang bernama Cura ini ahli dalam bom. Kemungkinan besar, dialah yang meledakkan gereja.
Qual: ... Lancang sekali.
Qual: Apa lagi? Bagaimana dengan posisi Rebellion sekarang?
Prajurit Unity Order: Kalau itu... Sepertinya sulit.
Prajurit Unity Order: Rebellion terkenal, tapi sepertinya mereka tidak pernah bertarung melawan Ark sebelum ini.
Prajurit Unity Order: Karena mereka termasuk organisasi yang tidak terlalu mengancam Ark, belum banyak aktivitas yang berhubungan dengan mereka.
Qual: ...Baiklah.
Prajurit Unity Order: Qual-sama, sepertinya memang lebih baik kalau kita kembali ke Ark sekarang...
Qual: Tidak, bila seperti itu, aku tidak akan diperbolehkan untuk turun lagi. Kita lanjutkan saja pencariannya.
Qual: Lagian, kita dapat memaksa serangga lain untuk mengatakan keberadaan sosok yang kita cari.
Prajurit Unity Order: Q-Qual-sama... Tapi... Kalau kita melanjutkan pencariannya...
Leiden: Oi! Qual!
Qual: ...?!
Prajurit Unity Order: Leiden-sama! Mengapa Anda ada di–
Leiden: Aku mencarimu, bodoh. Kalau kalian tidak mengontak markas kita di sini, aku akan terus mencari kalian selamanya.
Qual: ...Apa kau datang untuk membawaku kembali?
Leiden: Tentu saja. Kenapa kau terlihat tidak suka?
Qual: ...Karena memang tidak suka.
Leiden: Kau ini, ya... Oi, sini!!
Qual: ...
Prajurit Unity Order: Qu-Qual-sama...
~~~~~~
Leiden: Sudah berapa banyak prajurit yang kau korbankan? Tidak mungkin kau datang hanya dengan kedua prajurit saja.
Qual: Kami kehilangan... 8 orang. Karena serangan sampah rendahan...
Leiden: ...dan kau tidak memedulikan hal itu?
Qual: Tidak mungkinlah! Pengorbanan yang mereka lakukan demi Tenshi-sama sungguh mulia.
Qual: Sehingga, untuk membalas nyawa mereka, aku membunuh lebih dari sepuluh sampah.
Leiden: ... Kau gila. Harusnya kau bisa jauh lebih sabar.
Leiden: Kenapa kau begitu posesif dengan Sang Tenshi? Bagi kami yang bukan jemaat gereja, dia hanyalah hiasan belaka!
Leiden: Dan lagi, petinggi Nerve bilang ia akan kembali kok! Mereka pasti punya tujuan tertentu! Jadi, kau tidak perlu membahayakan diri lagi!
Qual: ...Aku perlu.
Leiden: HAAAH?!
Qual: Dulu saat aku masih muda, aku bekerja sebagai pelayan Tenshi-sama. ...Ini.