Chapter 16

45 5 1
                                    

Kokujohyako (Part 5)

Vida: Hora, buruan masuk.

Pintu ditutup.

Arme: Ugh.....! Ohok.... Ohok....!

Vida: Jadilah anak yang baik dan diam di sini untuk semalam. Seseorang akan datang dan membawamu besok.

Arme: Membawa...?

Vida: Ada orang yang ingin membelimu dengan harga tinggi.

Arme: Perdagangan budak, ya....? Apa yang akan terjadi pada diriku...?

Vida: Tidak tau, deh. tidak pernah memikirkan sih. Selama kau menghasilkan uang untuk kami, hal itu bukan masalahuntukku.

Arme: Di matamu... Aku hanyalah uang..... ya...

Arme: Jadi tidak semua orang di Daratan memiliki cara pandang seperti Libel dan teman-temannya, ya?

Vida: Aa?

Arme: Libel dan teman-temannya ingin menggunakan Tenshi... menggunakan aku demi mencapai kedamaian. Dan demi mencapai kebebasan.

Arme: Lalu, mereka menghargai keinginanku juga. Mereka memberiku kesempatan untuk melihat berbagai macam hal dengan mata kepalaku sendiri.

Arme: ...Ini merupakan pengalaman pertamaku. Ini bukanlah peran yang kudapatkan sejak lahir. Aku dapat menjadi berguna dengan melakukan sesuatu yang kuinginkan.

Arme: Aku pikir, aku akan bahagia bila dapat menjadi berguna seperti itu...

Arme: Mungkin aku uang bagi kalian, tapi Libel menyebutku harapan.

Vida: ...

Arme: Kau Vida, 'kan? Aku ingin menggunakan kekuatanku untuk kalian, para penghuni Daratan...

Arme: Bisakah kau mengikuti rencana Libel?

Vida: ...

Arme: Dengan pertolongan seseorang sekuat dirimu, bukankah kita bisa membangun hubungan yang seimbang dengan Ark?

Vida: .....Haa–... (helaan nafas kesal)

Vida: Udah?

Arme: ...

Vida: Bla bla bla bla....

Vida: Aku tidak tahu dengan cara berpikir Libel dan rekannya ataupun alasan mereka menculikmu.

Vida: Dan aku tidak peduli.

Vida: Sekarang, aku hanya peduli dengan berapa banyak uang yang akan kami dapatkan dari menjualmu dan berapa hari kami akan bertahan dengan makanan yang akan kami dapatkan dari uang tersebut.

Arme: ...Bi-Bisakah kau melihat dampak luasnya? Dengan tujuan jangka pendek seperti itu kau–

Vida: Haa?

Suara sesuatu yang rusak terdengar. (Vida menyakiti Arme)

Arme: Guh...!!

Arme: Ohok... Ohok....!

Vida: Apa dampak luas dapat mengisi perut kita?

Vida: Kau sudah melihatnya sendiri, 'kan? Seberapa hancurnya area ini.

Vida: Bagian Daratan yang kau lihat tadi pasti seperti tempat tamasya.

Arme: Haa..... Haa...... Haa....

Vida: Distrik 12 kami ini terkutuk. Tanahnya busuk dan tidak ada tumbuh-tumbuhan.

Vida: Tempat ini bukan untuk manusia tinggali. Dan kami selalu lapar.

La Danse Macabre season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang