Kesempatan dan celah dan... (Part 4)
Qual: ...
Arme: Qual...
Libel: Jaga-jaga, Arme... Ada yang janggal.
Qual: ...! Tenshi-sama, luka itu...
Arme: Ini? Ini karena Kokujohyako—
Qual: Itu salah kalian.
Libel: ...
Qual: Aa... Begitu menyayat hati.
Qual: Tenshi-sama, yang tidak pernah terluka sebelumnya, sekarang ia terlihat begitu menyedihkan sejak diculik olehmu...
Qual: Kalau bukan karena kau, bajingan, kalau aku tidak turun ke dunia rendah, ia pasti telah melalui begitu banyak pengalaman yang memilukan...
Arme: Ka-Kau salah! Aku berharap un—
Libel: Mungkin itu benar.
Libel: Kalau ia diam di kamarnya, ia tidak akan terluka.
Qual: Tak termaafkan, tak termaafkan... Membawa Tenshi-sama ke urusan dunia rendahmu...!
Qual: Aku akan membuangmu. Keluarkan pedangmu. Libel.
Libel: ...Arme. Apa kau yakin?
Arme: Mengenai apa?
Libel: Kau masih dapat pulang sekarang. Kalau kau menuruti apa yang ia katakan, kau tidak perlu lagi merasakan hal-hal yang menyakitkan.
Libel: Apa "demi kebaikan Daratan" itu adalah perasaanmu yang sebenarnya?
Arme: ...
Arme: Memang benar... Bahkan sekarang, seluruh tubuhku terasa sakit. Begitu menyakitkan, menakutkan dan mencemaskan. Saat keadaannya tenang, rasanya aku ingin menangisi hal itu.
Libel: ...
Arme: Libel, kau telah mengajariku arti "kebebasan"... Sesuatu yang menyakitkan, sesuatu yang mengerikan.
Arme: Meski begitu... Aku lebih suka diriku yang telah turun ke Daratan. Aku suka dengan diriku yang saat ini.
Arme: Jadi, kumohon... Menanglah. Libel!!
Libel: ...Serahkan saja padaku.
Libel: Aku takkan membiarkannya mengganggu kebebasanmu!!
Qual: Aa... Betapa mengesalkan. Apa itu kebebasan? Itu hanyalah kesalahan.
Qual: Matilah...!
Klang!! (Suara dua pedang bersentuhan.)
Libel: Guh...?!
Libel: Dia jadi lebih kuat dari sebelumnya...!
Klang!!
Qual: ...Sejak kapan kau selelet ini...?
Libel: Cih...!
Klang!!
Libel: Qual! Untuk apa kau bertarung?!
Klang!!
Qual: Untuk apa? Untuk menyelamatkan Tenshi-sama, tentunya...
Libel: Jadi kau ingin Arme kembali ke hidupnya yang terkurung?!
Klang!!
Qual: Jangan sok tahu. Kau bilang terkurung merupakan ketidakbahagiaan, tapi itu hanyalah cara pandangmu yang egois dan sempit...
Qual: BEGITULAH CARA KAMI HIDUP SELAMA INI! CARA HIDUP TENSHI-SAMA!!
Qual: JANGAN HALANGI KAMI!! KAU HANYALAH SEORANG BAJIN*GAN YANG TIBA-TIBA MUNCUL ENTAH DARIMANA!!