Chaper 7

40 8 2
                                    

Pengejar yang Bangga (Part 1)

Di ruang rapat Unity Order

Reue: Kenapa berisik, sih? Ada apa?

Leiden: Gyahaha! Ada sesuatu yang menarik saat kita tidur nyenyak, Kapten.

Reue: Ehhhh...

Reue: Yaa, tidak mungkin menarik kayaknya, deh. Kalian pasti memiliki sesuatu yang akan membuatku kerepotan. Aku tahu itu.

Schau: Qual turun. Mungkin untuk menyusul Sang Tenshi.

Schau: Ia juga membawa beberapa anak buah dengannya. Maa, sudah kuduga, sih.

Reue: Haaa...?!

Reue: ...Haaah... Bentar, bentar....

Leiden: Jadi, apa yang harus kita lakukan, Kapten? Tidak mungin kita membiarkan saja 'kan?

Reue: Hmm...

Reue: Hmm... Leiden-kun, pergilah dan bawalah Qual-kun kembali. Kau bisa membawa 10 anak buah bersamamu.

Leiden: Dimengerti.

Leiden: Ahh! Akhirnya, kembali juga ke Daratan setelah sekian lama! Aku akan senang bila ada banyak pertarungan yang terjadi di sana!

Schau: Barbarnyaa.

Leiden: Kerjaan di Ark terlalu damai, kurang seru. Tanganku sudah gatel...!

Schau: Selamat bersenang-senang.

Reue: Schau-kun juga, lakukan pekerjaanmu untuk membantu rakyat, mengerti?

Schau: Hai', hai'.

Leiden: Ou, ou, semangat, serigala dibalik bulu domba.

Schau: Berisik...

Reue: Haa... Qual-kun nih.

Reue: Tch... Jangan nambahin kerjaan orang, dong.

~~~~~~

Qual: Jadi ini dunia rendah... Baru pertama kali aku turun ke sini.

Qual: ...Begitu menyakitkan mata.

Prajurit Unity Order: Qual-sama, aku rasa lebih baik kita pergi ke markas Unity Order yang ada di Daratan terlebih dahulu.

Prajurit Unity Order: Para prajurit di sana bertarung melawan Rebellion setiap hari. Mungkin mereka memiliki informasi.

Qual: Iya...

Qual: Aku harus meminta maaf pada kalian semua. Karena, aku telah membuat kalian melanggar perintah.

Prajurit Unity Order: Tidak, Qual-sama. Kau sudah sering menolong kami. Dan kami juga tidak dapat mengampuni orang yang menculik Tenshi-sama.

Prajurit Unity Order: Benar. Demi kebaikan Qual-sama, melanggar beberapa perintah itu bukanlah apa-apa.

Qual: Kalian... Baiklah, aku mengerti. Ayo, kita bawa pulang Tenshi-sama.

Prajurit Unity Order: Untuk itu, mohon perhatikan kemarahan Kapten Reue juga.

Qual: Hahaha, kau benar. Tapi, tak apa. Jika kita membawa kembali Tenshi-sama, aku yakin bahkan mata Kapten Reue akan membelak.

???: ...

Pengejar yang Bangga (Part 2)

Qual: Hancur, ya...

Prajurit Unity Order: Bau sekali aromanya... Orang belum tentu ada yang bisa tinggal di lingkungan seperti ini.

Qual: Benar. Membawa Tenshi-sama ke tempat seperti ini... Lancang sekali.

Peluru senapan ditembakan.

Prajurit Unity Order: Uwaaagh!

Qual: Apa...?!

Prajurit Unity Order: M-Musuh, Qual-sama!

Qual: Apa kau tidak apa-apa?!

Prajurit Unity Order: ...Iya. Aku tidak apa. Tidak fatal, kok.

Penduduk Daratan: Sudah kuduga, orang-orang Ark. Target yang mudah.

Penduduk Daratan: Jalan-jalan dengan jumlah yang sedikit, kalian pasti meremehkan kami.

Qual: ...Siapa kalian, sialan?

Prajurit Unity Order: S-Saya yakin mereka merupakan salah satu organisasi perlawanan di dunia rendah. Jumlah mereka terlalu banyak, lebih baik kita mundur.

Qual: ...Mundur?

Qual: Konyol. Manusia macam apa yang lari dari serangga?

Prajurit Unity Order: Qual-sama...!

Penduduk Daratan: Jangan biarkan mereka kabur! Serbu mereka!

Prajurit Unity Order: Me... Mereka datang!

Suara ayunan pedang.

Qual: Minggir..!

Klang! (Suara dua pedang bersentuhan)

Penduduk Daratan: Apa?!

Qual: Ha!

Suara ayunan senjata.

Penduduk Daratan: Aaggh!

Penduduk Daratan: Cepatnya...! Oi, jarak! Pertarungan jarak dekat itu berbahaya!

Qual: Hmm... Ada berapa banyak kalian? 10... Mungkin sekitar 20 orang?

Qual: Kalian hanya berkerumun. Bahkan aku tidak merasakan adanya pecahan karakter.

Qual: Dasar hama yang hina...!

Suara ayunan senjata.

Penduduk Daratan: Woah!

Qual: Atas dosa karena telah menculik Tenshi-sama, simbol harapan bagi manusia, kalian semua harus menebusnya dengan nyawa kalian.

Penduduk Daratan: H-Hah? Apa yang kau bicarakan?!

Qual: Diam.

Suara ayunan senjata.

Penduduk Daratan: Tunggu... Apa maksudmu menculik Sang Malaikat? Kami tidak tahu apa-apa!

Qual: Bukan masalah.

Suara ayunan senjata.

Qual: Satu serangga telah melukai seorang manusia. Wajar saja kalau kita harus memusnahkan semua dari mereka yang terlihat.

Prajurit Unity Order: ...

Qual: Wahai, prajurit kebanggaan Unity Order!

Para Prajurit Unity Order: Y-Ya!

Qual: Jangan takut. Dari luar mungkin mereka terlihat seperti kita, tapi sebenarnya mereka hanyalah serangga.

Qual: Mengerikan. Menjijikan. Aku paham alasan kalian ingin berpaling dari mereka. ...Wajar saja, karena keberadaan mereka kecil.

Qual: Mereka bukanlah musuh kita.

Prajurit Unity Order: Ya!

Penduduk Daratan: J-J... J-Jangan bercanda!!

Qual: Hajar mereka!!

Prajurit Unity Order: Dimengerti!!

Suara tembakan senapan beberapa kali.

Suara ayunan beberapa pedang.

Qual: Tunggulah aku, Tenshi-sama. Aku pasti akan datang dan menyelamatkanmu.

Qual: Akulah yang akan melindungimu.

Bersambung...



La Danse Macabre season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang