Chapter 5

43 7 2
                                    

Kokujohyako (Part 1)

Daratan [narasi]

Vida: Dunia terbagi menjadi dua.

Vida: Berbagai pertarungan dilakukan dan kekuatan digunakan demi mendapatkan sumber daya yang telah menipis. Daratan pun berubah gersang.

Vida: Bahkan dari antara daerah yang hancur, Disrik 12 pada Daratan adalah yang terburuk. Tanahnya tidak subur dan tidak ada lagi tanaman-tanaman yang tumbuh.

Vida: Tapi... Di tanah mati inilah, para penjahat hidup.

~~~~~~

Pedagang keliling: ...T-Tunggu. Aku akan memberikan semua barang-barangku... Kumohon, jangan bunuh aku...

???: Aahh~~...

Pedagang keliling: A-Aku tidak tahu kalau ini daerah Kokujohyako! Aku janji tidak akan ke sini lagi, jadi...

???: ...Hm... ...Apa kau kaya?

Pedagang keliling: ...I-Iya, itu benar. Aku akan memberimu uangku juga... Jadi, kumohon...!

???: Nee, nee. Kau makan banyak setiap hari? Apa kau tidur di tempat yang bagus?

Pedagang keliling: ...? K-Kalau itu, benar...

Wush (??? menyerang pedagang keliling)

Pedagang keliling: ...! AH... AHHH...! DARAH...! DARAHNYA...!

???: Haa...

???: Aaa... Maaf~. Aku sangat iri soalnya, jadi aku kesal. Nah sekarang matilah.

Pedagang keliling: Hiii, hiii!

???: Tapi, kalau kau bersenang-senang juga, bukannya itu seru? Meninggallah dengan semua uangmu...

Pedagang keliling: ...T-Tolong–

Wush (??? membunuh pedagang keliling)

???: Hehe, mustahil. ...Aku tidak tahu cara mengatasi luka.

???: Haaa... Sekarang aku merasa lebih baik.

Vida [Narasi]: Kokujohyako. Mereka ditakuti karena mereka akan "Mencuri semua yang mereka sentuh." Kelompok pencuri yang merupakan penghuni dari Distrik 12.

~~~~~~

???: Oh, aku dapat tikus!

???: Nyam. Nyam.

???: Hmm, gak enak. *kunyah*

???: ...Oi, Vida. Sepertinya yang kau lihat itu tidak salah. Aku baru dengar informasinya dari makelar.

???: Tampaknya, organisasi Rebellion telah menculik Tenshi-nya Ark. Mungkin itulah yang kau lihat.

???: Leader mereka... Libel, kalau tidak salah. Benar-benar gila.

Vida: ...

Vida: Sudah kuduga. Hal ini akan menjadi semakin menarik.

Vida: ...Berapa banyak?

???: Karena aku sudah tahu kau akan bertanya hal itu, jadi aku membuat perkiraan. Lihat ini.

Vida: ...Hahaha. Sangat lucu. Aku tidak pernah melihat digit sebanyak itu.

???: Ya 'kan? Padahal kita tidak mencuri dari Ark, baru Rebellion.

???: Uang yang cukup banyak, bukan? Terlalu bagus.

Vida: ... Dapat berapa hari kita dapat bertahan dengan uang sebanyak ini?

???: ...Maa, sekitar 10 tahun, mungkin?

Vida: Sudah kuputuskan.

Kokujohyako (Part 2)

???: Aku pulang~

???: Oh, selamat datang kembali.

???: Aku membawa banyak barang, loh~. Aku akan memberikan makanan-makanan ini pada kalian. Nih.

???: Hee, boleh juga. ...Hm? Aroma ini. Kau membunuh pedagang itu?

???: Iyaa~

???: Haa, dasar bring*sek. Mengancamnya kemudian mencuri darinya secara biasa itu sudah cukup...

???: Memang kenapa~? Merepotkan tau. Yang penting aku menang.

???: Jangan bilang... Kau tidak paham dengan situasi kita sekarang?

???: ...Paham, doooong. Tapi, aneh aja gitu kenapa hanya kita yang tidak bahagia.

???: Bukankah kita menyedihkan? Tingal di tempat kotor. Kita selalu hidup dalam bayangan ketakutan akan kematian.

???: Jadi, aku harus membuat orang bahagia menjadi tidak bahagia lagi, 'kan? Begitu baru adil.

???: ...Kalau begitu mencuri saja sudah cukup. Membunuh tidak akan mengenyangkan perutmu.

???: Tidak mau! Itu sangat tidak adil!

???: Memangnya kau bocah?! Ayolah, katakan sesuatu juga, Vida.

Vida: Fuu... Hahahaha!

Vida: Aku tidak peduli. Lakukan sesukamu saja. Yang penting kita mendapatkan uang yang lebih dari cukup.

???: Hee? Benarkah?

Vida: Yaa, tak masalah. Selama kita selalu menang, kita adalah yang terkuat.

Vida: Horca, pergi dan kumpulkan beberapa orang yang dapat bertarung dengan uang ini. Ikan kecil lebih baik daripada tidak ada sama sekali.

Horca: Aiyoo.

???: Apa yang akan kita lakukan? Apa yang akan terjadi?

Vida: Festival.

Vida: ...Kita akan merampas. Semuanya.

Bersambung...


La Danse Macabre season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang