Guys! Kabar baik nieh.
Ramein lapak komen ya. Yang komennya paling banyak, bakal author jadiin guest star di chapter selanjutnya. Terserah deh mau komen apaan. Mau toxic kah, mau ngatain author atau cuma komen emot nangis doang juga gapapa, yang penting ramein komen.
Itu sjh. Sekian, terima haruto + restu emak bapaknya 🙏
•••
Sejak kejadian kemarin, Yoonbin beneran ngikut saran Jihoon.
Oh ya, sedikit cerita soal Jaehyuk yang waktu itu katanya mau nyusul Hyunsuk. Ternyata doi gak ketemu Hyunsuk dan malah main ke sekolah Asahi, trus pulangnya dia jajanin tuh duit 5 juta sama adek kesayangannya di alfawidi.
Sampe rumah dimarahin gak? Oh enggak, cuma disuruh tidur di kuburan belakang rumah.
Oke, balik lagi ke Yoonbin. Ini kali pertama Yoonbin tinggal ke rumah HoonSuk yang sudah selayaknya dapat program bedah rumah. Doi perlu adaptasi sama lingkungan disana yang berbeda drastis dari lingkungan lamanya.
Yoonbin duduk di depan tv, karna Yoshi sama anak-anak lainnya lagi pada ngumpul disana.
Tiba-tiba Haruto datang dan menatap Yoonbin begitu dekat. Yoonbin memundurkan wajahnya ngeri.
"Apaan sih?" tanya Yoonbin risih.
"Huh, masih cakepan juga gue." Haruto mengibaskan rambut jametnya.
Yoonbin berusaha sabar. Doi berusaha mengabaikan Haruto yang kini duduk di sampingnya sembari meminum es dawet.
"Yoshi," panggil Yoonbin.
"Hm?"
"Ada toilet?"
"Ada tuh di deket dapur. Baru dibuat sama appa, soalnya Junghwan kemarin kena sawan pas ke wc belakang rumah sendirian," kata Yoshi sambil mengerjakan tugas sekolahnya.
Gak nanya, sumpah -Batin Yoonbin dalam hati.
"Lo mau ke wc?"
"Ngapain gue nanya kalo gue gak perlu," ketus Yoonbin.
Yoshi nyengir. Lalu matanya mencari sosok yang bisa disuruh-suruh. "Asahi!"
Bocah yang sedang menggambar kotoran di dinding itu langsung menoleh. "Apa, kak?"
"Anterin Kak Yoon-"
"Panggin Ben aja," Yoonbin menyela. "Itu panggilan dari emak lo."
"Oh, oke. Sahi, nih anterin Kak Ben ke kamar mandi."
"Ryoukai!" sahut Asahi bersemangat. Doi paling seneng kalo disuruh ke kamar mandi, mentang-mentang kamar mandinya baru. Kek suka aja gitu ngeliatinnya.
Asahi berjalan paling depan, sedangkan Yoonbin ngekor di belakang sambil ngeliatin bokong Asahi yang kedudukan permen karet.
"Ini bang."
"Oke makasih. Lo pergi aja deh, gue bisa balik sendiri kok."
"Emang yang mau disini nungguin lo siapa?" ketus Asahi lalu berjalan menghampiri Jaehyuk di meja makan.
Yoonbin hanya menggelengkan kepala. "Kok Yoshi betah sih tinggal disini?" gumamnya.
Doi masuk ke dalam kamar mandi. Dan seketika dirinya dibuat terkejut oleh penampakan kloset yang tidak pernah ditemui di wc manapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The INIKEREABLE (✓)
Fanfiction[ Kalo gak baca nyeselnya tujuh turunan ] "Cuma orang kaya yang bilang banyak anak banyak rezeki. Kalo kita banyak anak banyak cobaan." -HoonSuk Ft. Ha Yoonbin ___________________ WARNING!! - 13+ - Bahasa non baku - Toxic bertebaran - Typo? Mohon di...