Judulnya apaan dah? Baca dulu sampe habis. Yang bacanya dari bawah gw timpuk kulkas 4 pintu!
Warning ⚠️
Chapter paling panjang nih. Jangan pada enek yak
***
Setelah drama menyebrangi Palung Mariana dan sempat bersilahturahmi dengan Megalodon's Family lalu menyantap sate terumbu karang yang mereka sajikan, akhirnya dua sejoli itu sampai juga di puskesmas.
Iya, puskesmas. Susternya pekok, masa bilangnya rumah sakit. Ekspektasi Jihoon udah nyangka si Junkyu kecelakaan parah, sampe dibawa ke rumah sakit gitu. Mana gak punya bpjs.
Gataunya cuma keseleo.
"Ini anak kerjanya ngerepotin orang tua aja!" omel Jihoon ke Junkyu yang lagi rebahan santai sambil main hp di atas brankar.
"Anaknya keseleo bukannya jenguk bawain makanan, malah diomelin," sungut Junkyu dengan lambenya yang luwes.
"Mana sini yang keseleo? Appa patahin aja sekalian!"
"Udah udah. Ini mau ramadhan, jangan burit kek gini," lerai Hyunsuk.
"Ribut anying. Ngomong aja typo, mau sok-sokan jadi mamah dedeh lo ceramah ceramah," Jihoon nyolot.
"Siapa coba yang ngide bawa kamu kesini?"
Junkyu udah monyong-monyongin bibir, kesel karna Jihoon nanyanya kasar.
"Noh si Ben. Ajun mah ngikut aja, orang Ajun aja gabisa jalan."
Dengar namanya disebut, si empunya langsung nyelonong masuk gak pake salam. Disusul juga Yoshi.
"Mulut lo setan banget ya Jun! Tadi gue ajak ke tukang urut lo gamau. Udah gini, baru bawa bawa nama gue." Yoonbin misuh.
"Mas ganteng, tolong suaranya dikecilin ya," kata Mba Kunti tunawisma yang lagi ngungsi ke puskesmas setelah pohon beringin di belakang puskesmas dirobohkan.
"Bacot. Gue tendang selakangan lo jadi sundel bolong, mau lo?!" ancam Yoonbin kesal.
Mba Kunti auto ngeri sendiri, terus pindah ke lokasi yang penghuninya lebih bersahabat.
Yoshi si lemah lembut buka suara. "Eomma, appa. Tadi tuh Yoshi yang bawa Junkyu kesini, soalnya lebih dekat sama tempat camping. Kalo ke tukang urut kan jauh, takutnya kaki Junkyu keburu kenapa napa."
"Iya bener itu kata Yoshi," sahut Junkyu. Bukannya apa, doi cuma gamau disalahin.
"Nanti Yoshi yang nanggung administrasinya deh," tambah Yoshi.
Hyunsuk speechless. Tapi tidak dengan Jihoon, bapak kesebelasan itu malah setuju banget sambil ngangguk-ngangguk brutal.
Bayangin aja Trio Macan kalo perform gimana kepalanya. Sama kayak Jihoon kalo ngangguk.
"Memangnya kamu punya duit, Yosh?"
"Uang tabungan Yoshi untuk eomma sama appa naik haji terpaksa Yoshi pake dulu setengahnya. Tapi kalo kurang nanti eomma mau tambahin, kan?"
Hyunsuk udah gatau lagi dah. Lemes banget denger kata-kata Yoshi yang menyentuh kalbu. Bawaannya pengen merosot aja ke lantai.
"It's ok, tapi kamu beneran yakin mau pake uang tabungan itu setengahnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The INIKEREABLE (✓)
Fanfiction[ Kalo gak baca nyeselnya tujuh turunan ] "Cuma orang kaya yang bilang banyak anak banyak rezeki. Kalo kita banyak anak banyak cobaan." -HoonSuk Ft. Ha Yoonbin ___________________ WARNING!! - 13+ - Bahasa non baku - Toxic bertebaran - Typo? Mohon di...