#HyunsukB'Day
21 April hari apa guys?
Yang jawab hari kamis, hari kartini, hari ulang tahun bestai atau hari-hari yang kujalani tanpa semangat darinya, gue benerin dah.
Tapi yang mau gue bilang tuh, di tanggal 21 ini adalah hari ulang tahunnya eomma leader, Hyunsuk. Pasti dong sekeluarga udah exited banget mau kasih surprise.
Sebenarnya tadi malam itu mau kasih surprise, tapi karna gak ada yang bangun, pagi inilah mereka baru mau menjalankan misi negara.
Rencananya sih Jihoon bakal ngajak Hyunsuk jalan-jalan, trus anak-anak ditugaskan untuk nyiapin surprise di rumah.
"Suk." Jihoon nyamperin Hyunsuk di dapur, trus meluk lehernya dari belakang.
Romantis memang kalo dibayangkan, tapi kurang lebih tuh kek gini posenya.
"Lo kalo mau ngomong ya ngomong aja. Gausah ngebunuh gue. Mentang-mentang rumah deket kuburan, liang lahat enak dicari," ketus Hyunsuk.
Jihoon nyegir gak berdosa. "Jalan yok, healing."
"Hiling hiling... Males ah. Motor lo penyakitan gitu, ntar kayak waktu itu lagi. Mau healing malah pusing."
Iya sih.
"Btw Doyoung ada lomba senam zumba di sekolahan, lo gamau kasih semangat?"
Mumpung Doyoung ada lomba di sekolah, Jihoon berencana nyeret Hyunsuk untuk nemenin anaknya itu. Daripada jalan ke mall ngabisin duit, mending nontonin Doyoung zumba.
Gak salah kan nemenin Doyoung lomba. Hitung-hitung nyenengin anak. Dan akhirnya Hyunsuk setuju.
"Bentar deh gue siap-siap."
Habis matiin kompor, Hyunsuk langsung ngacir keluar dapur untuk siap-siap. Sementara itu Jihoon udah nyengir sambil jingkrak-jingkrak gak jelas.
---
"BURUAN BELI BALON!"
"LILIN MANA LILIN?"
"KUENYA AJA GAK ADA GOBLOK!"
"KAK MEJANYA JEBOL DIINJEK JONGUK!"
"IH TOLOLNYA ANAK INI. MAKANYA NAIKNYA PAKEK KURSI KAN TADI GUE BILANG, JANGAN PAKEK MEJA!"
"LILIN MANA LILIN?"
"WAWAN DATANG NIHH ABANG ABANG TERCINTA!! ADA YANG BISA DIBANTING?"
"LILIN MANA LILIN?"
"INI SI YEDAM NYARI LILIN MULU. DIBILANGIN KUENYA KAGAK ADA ANYING!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The INIKEREABLE (✓)
Fanfiction[ Kalo gak baca nyeselnya tujuh turunan ] "Cuma orang kaya yang bilang banyak anak banyak rezeki. Kalo kita banyak anak banyak cobaan." -HoonSuk Ft. Ha Yoonbin ___________________ WARNING!! - 13+ - Bahasa non baku - Toxic bertebaran - Typo? Mohon di...