*Pulang.🐰"Tadi pas nangis lucu bgt" Jaemin jewer pipi gua gemes.
🌱"Apaan sih" malu ngab 🙃
Gua narik lengan Jaemin berenti.
🐰"Kenapa?" Jaemin liatin gua yg beku.
Gua liat Haechan. Kok bisa dia ada disini?!🐰"Kamu,,, mau samperin atau gimana?" Tanya Jaemin yg sadar.
🌱"Gausah samperin, jalan aja.. gausah dipeduliin...mmm?"
Jaemin senyum natap gua. Kalo gua ngehindar dari Haechan,gua takut Jaemin ngira gua ga bisa move on.
Jaemin megang tangan gua erat. MLEYOUUTHHH tolooong 😭😭😭
Gua rasa Haechan liat gua juga,dan jalan kearah gua. ga lama dia udah bediri depan gua ama Jaemin.
🐻"Jeuni" Haechan liat tangan gua yg di pegang erat Jaemin,dan berakhir natap gua.🐻"Bisa ngomong bentar gak?"
Gua liat Jaemin.
🐰"Ga papa aku tunggu," Jaemin ngizinin, tapi gua masih natap dia,
🐰"Udah sana,, ga papa aku tunggu, nanti telpon aja kalo udah slsai"🌱"Jangan kemana2 ya... jangan tinggalin"
Jaemin senyum,abis itu pergi.Gua ngikutin Haechan, sesekali liatin Jaemin yg jalan nyari tempat duduk.
****
Gua agak canggung duduk depan Haechan. Udah lama,sekitar 2 tahun lebih, dari sejak gua lulus SMA di Busan, terakhir kali gua duduk bareng pas pergi nonton.Gua pindah ke seoul karna dia. Karna ngelepasin dia. Cerita aja kali ya dari awal.
Jadi gua ama dia udah kenal dari smp, temenan,malah jadi sahabat dan ga tau kenapa gua punya perasaan, Sejak kenal dia, gua ngerasa dia org yg dikirim buat ngelindungin gua, nyayangin gua,dan selalu ada buat gua.
Tapi dia punya gebetan sejak smp, deket juga ama si gebetan, rasanya sakit banget,apalagi sejak Hawchan deket ama gebetannya itu,gua jadi jarang ketemu ama dia,jarang jalan,makan,sampe berangkat pulang sekolah bareng.
Sampai akhirnya mereka pacaran, tapi pacarannya bentar bgt, ga tau kenapa sih Haechan tiba2 nyerah gitu aja waktu itu, Gua agak konyol gitu ceritain tapi ya ga lama tiba2 dia tau gua suka ama dia dan dia juga bilang suka ama gua, ya akhirnya jadian pas baru naik kelas 2 SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanfictionGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...