Tahun akhir, semester 2 SMA BUSAN
(3 tahun sebelum Pov Jeuni di mulai)**JAEMIN POV**
Haruskah gua kenalin diri gua? Gua rasa ga perlu,,, tapi mungkin banyak yang bakalan bingung nantinya.Gua Jaemin, Seseorang yang lagi natap wanita yang sedang ketawa di depan gua, namanya Shi Jeuni, wanita yang gua kagumi sejak pertama kali ketemu, sayangnya dia milik sahabat gua, Haechan.
🌱"Jaemin,kamu punya waktu gak sore ini?"
Gua nganggu buat jawab. Akhir-akhir ini gua agak hawatir ngeliat dia sering tiba-tiba sedih.
🐰"Mau kemana?"
🌱"Mau beli kebutuhan ujian nanti"
🐰"Yaudah,aku juga,tapi,, Kok gak ama Haechan?"
Dia diem, apa gua salah ngomong?
🌱"Haechan sibuk"
🐰"Oke deh siap,"
*****
Balik sekolah gua ama Jeuni langsung pergi naik bis.
Gua natap dia yg hela nafasnya beberapa kali, dan berakhir masukin HPnya ke dalam tas.
Gua ama Jeuni beli beberapa perlengkapan ujian.🌱"Besok kuliah ambil jurusan apa?" Tanya Jeuni.
🐰"Aku ngikut saran kamu, ambil kedokteran"
🌱"Aku yakin kamu bisa jadi dokter hebat, apalagi kamu pinter"Gua senyum natap dia. Apapun yang keluar dari mulut dia,adalah semangat bagi gua.
Pas pulang tiba2 Jeuni narik tangan gua berenti.
Gua agak kaget,ngeliat tangan gua yg dia genggam.
Gua penasaran ama pandangan Jeuni,ternayata dia lagi liatin Haechan,jalan sama Karina.Tiba2 Jeuni putar arah, si Haechan emang kerterlaluan.
🐰"Jeun..." panggil gua ngebuat Jeuni berenti.
Dia tiba2 nangis narik hoodie gua.
Gua meluk kepalanya buat nenangin.Gua emang ga bisa liat dia nangis, tapi gua ga bisa bohong ama perasaan gua kalo gua ngerasa seneng hubungan dia ama Haechan ga baik.
Salah gak si gua kayak gini? Tapi gua punya perasaan ini lebih dulu, gua cinta sama dia lebih dulu daripada Haechan. Dan gua kenal Jeuni lebih dulu.
Gua akui,gua Cinta sama Jeuni.
******
............
Sejak kejadian itu gua berusaha buat selalu ada di samping Shi Jeuni. Lebih tepatnya gua ngambil kesempatan buat lebih deket ama dia, gua ga tau apa ini kejahatan ngambil kesempatan di sela kesedihannya, tapi gua ga bisa ninggalin Jeuni gitu aja.
Maafin gua Haechan...
.........
Gua liatin Jeuni sendirian di lapangan sepak bola.
🐰"Jeun..." gua letakin botol minuman rasa jambu kesukaannya. Dia tiba2 ngusap air matanya.
🌱"Jaemin..." Jeuni senyum natap gua.
Matanya penuh dengan kesedihan, bentar lagi kita bakalan ujian, dan makin hari keadaannya makin bikin gua hawatir.
Gua ngumpulin semua keberanian gua,dan narik tangannya ke parkiran sepeda.
🌱"Jaemin? Mau kemana?" Tanyanya
🐰"Tunggu disini"Gua ngambil sepeda,
🐰"Ayok naik"
🌱"Maksud kamu? Kamu mau ngajakin aku kemana?"
🐰"Udah, naik aja"Gua keluar dari sekolah, penjaga sekolah percaya ama gua, jadi gua pake alasan biar bisa keluar.
🌱"Jaemin... kok kamu ngajakin bolos sih?"
🐰"Ngga bolos, izin, mau kemana? Main game? Karaoke? Atau danau?"
🌱"Danau" jawabnya cepet.
Gua makin semangat ngayuh sepeda gua.
********
Gua bawain dia minuman,ama makanan ringan.
🌱"Wahhh,,, banyak banget"
Gua bahagia bgt bisa liat dia senyum.🐰"Jeun,bentar lagi kita ujian, kalo bisa, jauhin hal2 yang bakalan buat kamu sedih..."
Dia diem.
🌱"Jaemin... aku minta bantuan kamu, aku ga tau ini hal konyol yang bakalan aku minta, tapi tolong awasin aku, aku takut ga bisa ngendaliin diri, dan nyakitin diri aku"
Gua ngerasa bahagia denger hal itu, dia mau gua jagain diakan?
🐰"Aku bakalan awasin kamu terus"
🐰"Ayo makan..."
Gua agak tenang, meskipun dia sedih, dia tetep makan dengan baik.
🐰"Jangan pernah tinggalin makan ya"
🌱"Ga mungkinlah, ntar aku mati sebelum ujian kalo ga makan"
🐰"Cita2 kamu masih sama?"
🌱"Masih, kuliah nanti aku udah putusin ngambil hukum,dan bakalan jadi pengacara nantinya"
🐰"Kamu pasti bisa"
🌱"Kamu juga"
*******
.............
Haechan narik kerah seragam gua kuat.
🐻"Gua ga nyangka lo berusaha buat ngambil Jeuni dari gua"
🐰"Gua gak berusaha sekuat itu Chan, tapi lo sendiri yang berusaha nyerahin dia ke gua"
🐻"Maksud lo, lo ngeiyain kalo lo berniat ngambil Jeuni?!"
Gua ketawa.
🐰"Lo ga tau seberapa banyak Jeuni nangis gara2 kelakuan lo, gua ga bisa tinggal diem ngeliat dia menderita gara2 lo"
Haechan dorong gua ampe gua nabrak meja di belakang gua.****ujian selesai*****
Dan yang paling membahagiakan Jeuni ama Haechan ribut besar akhir2 ini.
Haechan tiba2 udah bediri di dalem kelas gua.
🐰"Ada apa?"
#pugggg..!!!! Gua dihajar.
🐻"Sialan lo Jaemin, lo udah hianatin gua... lo udah berhasil rebut Jeuni dari gua"
🐰"Udah berapa kali gua bilang ke elo!!! Lo sendiri yang nyerahin dia ke gua...!!! Lo ga sadar selama ini sikap lo udah nyakitin dia beekali2..!!"Haechan memanas, dan mukulin gua ampe gua rebahan di lantai. Semua siswa nontonin perkelahian gua ama Haechan.
🌱"Haechan...!!! Lo apa2an sih!!" Tiba2 Jeuni masuk kelas gua.
Dan natap gua yang tiduran.
🌱"Jaemin... kamu ga papa?"
🌱"Chan, lo kok keterlaluan gini?!"
🐻"Belain terus selingkuhan lo ini" kesel Haechan.
🌱"Haechan...!!!" Teriak Jeuni natap tajem kearah Haechan.
🐻"Ga perlu bohong ataupun nyembunyiin semuanya lagi.Gua udah tau lo selingkuh ama Jaemin selama ini"
#Pakkkk..!!! Tamparan keras mendarat di ppipi Haechan.
🌱"Lo bener2 udah keterlaluan Chan"Jeuni bangunin gua.
🌱"Kita ke UKS" Jeuni bantuin gua ke UKS.
*****
🌱"Wajah kamu ampe babak belur gara2 Haechan... aku minta maaf, gara2 aku Haechan ngelakuin semuanya ke kamu,"
🐰"Haechan salah faham doang kok,"
Lengan gua sakit banget,
Jeuni terus natap gua.
🐰"Udah, ga papa kok,kamu gausah hawatir"
🌱"Aku ga tau mesti hadepin Haechan kayak gimana lagi, aku bener2 udah capek," Jeuni nangis.
🐰"Udah, jangan nangis"
🌱 "Seharusnya yang marah disini aku, tapi kenapa Haechan jadi egois kayak gini,hati aku bener2 sakit ngeliat di ama cewek lain"
🐰"kenapa kamu ga bicarain baik2 Jeun"
🌱"Haechan ga mau dengerin aku, aku udah puluhan kali minta ketemu,dan bicara, tapi Haechan selalu nyari alasan, dan ujung2nya dia lebih milih ketemu sama Karina, salah ga sih aku mempertanyakan posisiku"
🐰"Haechan emang bener2 keterlaluan" gua ngepal tangan gua kesel.
🌱"Dia nuduh aku selingkuh sama kamu, dan sekarang dia benci ke sahabatnya sendiri,aku minta maaf, pertemanan kalian jadi rusak gara2 aku"
🐰"Jeun, kamu ga salah, Aku bakalan bicara sama Haechan"
🌱"Biarin aja, aku bakalan biarin Haechan ngelakuin apapun yg dia pilih, aku juga salah, seharusnya aku ga hadir diantara Haechan dan Karina"Bener, kamu tinggalin aja Haechan Jeun, aku udah ga tahan liat kamu nangis kayak gini...
******
Setelah ujian selesai, gua menyiapkan semua berkas2 dan dokumen gua, gua denger kalo Jeuni mau lanjutin kuliah di luar negri. Jadi gua berniat buat kuliah ke luar negri juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanficGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...