30. Bersedia? Tentu saja 💚

173 23 0
                                    

*Pagi
Gua keluar dari mobil.
🌱"Hati2 ya,"
🐰"Masuk deh..."
🌱"Iya..."
Jaemin nungguin gua masuk pintu kantor.
🌿"Jeun...!" Panggil seseorang dengan nada kesel, dia narik lengan gua kuat.
🌱"O?! Yeona"
🌿"Jeun, kenapa sih kamu ga bisa jauhin Renjun?!"
🌱"Yeona,aku udah jaga jarak sama Renjun, itupun kita bareng karna urusan kerjaan"
🌿"Kemaren kamu jalan sama Renjun,aku liat semua Jeun" Yeona ngeratin tangannya di lengan gua.
🌱"Yeona,tolong..! Aku sama Renjun cuma temen!"
🌿"Omong kosong!!"
🐰"Tolong jangan kasar" Jaemin narik lengan gua yg di cengkram kuat sama Yeona.

🌿"Jangan ikut campur, ini urusanku sama dia"
🐰"kamu ga bisa lakuin ini ke Jeuni"
🌿"Apa hubungannya denganmu,jangan campuri urusan kami"
🌱"Na,,, udah..."
🐰"Dia ga bisa nyakitin kamu gini Jeun"
🌿"Tinggalin kami berdua" pinta Yeona natap Jaemin.
🐰"Dia pacar saya, dan kamu ga bisa ngelakuin hal kasar seperti ini"
🌿"Pacar? Ya Shi Jeuni,kamu udah punya pacar, kenapa masih aja rebut cowok orang?!"
🐰"Maksud kamu apa?!" Kesel Jaemin.
🌱"Na, dia cuma salah faham aja"
🌿"Tolong ajarin pacar kamu ini,biar ga rebut cowok orang, bahkan dia udah ngancurin hubungan org lain" Yeona natap gua sinis.
🌱"Yeona, aku bener2 ga pernah berniat kayak gitu, aku sama Renjun temenan sejak kuliah,dan saling bantu dari dulu, aku deket sama Renjun karna pekerjaan,kami satu tim, tolong kamu ngerti"
🐰"Renjun?!" Tanya Jaemin.
🌿"Pacar kamu ini, udah rebut Renjun dari aku, dia udah ga tau diri selama ini"
🌱"Yakkk..." gua udah ga bisa nahan diri.
🌱"Kamu yg mau ninggalin Renjunkan? Bukannya kamu mau nikah sama orang lain?!"
🌿"Iya,dan itu semua gara2 kamu!!"

🦊"Yeona..!" Renjun baru turun dari mobil.
🦊"Apa yg kamu lakuin disini?!"
#Pakkkk tiba2 gua di gampar anjirrr
🌱"Akkk,,," gua megang pipi gua yg  kerasa panas.
🐰"Kenapa kamu sekasar ini!" Jaemin dorong Yeona jauhin gua.
🦊"Yeona ikut aku.!!" Renjun narik Yeona.
🌱"Na, sumpah aku ga pernah ada niatan ngancurin hubungan mereka,kamu taukan aku temenan ama Renjun. Aku juga udah jaga jarak ama dia, aku ga bisa ga ketemu karna urusan kerjaan, aku udah anggep Renjun saudara selama ini, aku ga punya temen selain dia,"
🐰"Udah ya, lain kali,kalo kamu ketemu wanita itu, kamu tinggalin,jangan ladenin" Jaemin ngusap mata gua yg berair.
🌱"Aku emang salah, seharusnya aku bisa baca situasi waktu sama Renjun, Demi apapun aku ga pernah ada perasaan ama Renjun Na"
🐰"Iya,aku percaya sama kamu, jangan nangis..."
Jaemin meluk gua.

🐰"Udah ya... kamu jangan pikirin hal ini,ntar ganggu kamu kerja... makeup kamu ntar keapus sama air mata kamu"
Gua cuma nganggu.
🐰"Ayo masuk" Jaemin ikut masuk ke kantor, nganterin gua sampai gua duduk depan monitor.
🐰"Janji ya, jangan sedih2...lupain hal tadi..."
🌱"Iya"
🐰"Yaudah, aku pergi ya,"
🌱"Hati2..."
Jaemin senyum ngusap rambut gua, abis itu pergi.
Gua kalo udah kek gini pasti gabakalan fokus kerja.
🦊"Jeun..." Renjun ngatur nafasnya,keknya tadi dia lari.
🌱"Renjun, gua minta maaf, demi apapun Ren, gua gak pernah ada niatan buat ancurin hubungan kalian"
🦊"Jeun, gua yg  minta maaf, Yeona udah kasar ama lo"
🌱"Lo udah kayak saudara gua Ren..."
🦊"Jeun, Gua bener2 minta maaf,seharusnya Yeona ga bersikap kayak gitu"
🌱"Gua ngerti, gua juga pernah ngerasain diposisinya Ren,kehilangan seseorang yg kita sayang sangat menyakitkan,apalagi ini prasangka Yeona, dan kesalah fahaman, gua juga bakalan bersikap sama kayak Yeona"

🦊"Gua ga tau harus bersikap gimana,"
🌱"Bicara baik2 Ren..."
🦊"Susah Jeun"
🌱"Cewek itu ga bisa di paksa, ga suka disalahin, lo harus ngalah, walaupun lo emang gak salah"
Renjun cuma diem.

*****
Dan ya,sejak kejadian hari itu, gua selalu jaga jarak ama Renjun, gua juga sebenernya ga bisa kayak gini,tapi, gua ga punya pilihan lain.
Diajakin pulang kantor gua ga pernah mau, diajakin keluar juga gua ga pernah mau lagi. Gua tau Renjun pasti ngerasa kalo gua ngejauhin dia. Akhhh gua juga pusing mikirin hal ini.

STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang