Hari ini libur.
#Tok!! Ada yg ngetok pintu gua.
Gua pergi bukain, dan yg dateng Sera.
🌱"Kamu ngapain ke sini?"
🦋"Aku lebih tua dari kamu, jadi apa kamu bisa lebih sopan?"
🌱"Ga bisa,"
🦋"Aku cuma mau nyari Jaemin"🌱"Kak Jaemin? Kenapa? Kamu kehilangan pandangan dari kak Jaemin?" Lah, kok gua ngomong gini woi.
🦋"Kamu jujur aja, kamu suka kan sama Jaemin?"
Nih cewek nyari gara2 bgt sih.
🌱"Aku udah bilang sama kamu, kalo kamu ngga bakalan ngerti hubungan aku sama kak Jaemin, kenapa kamu bersikap kayak gini sama aku? Aku tau aku bukan adik kandungnya,tapi sayang kak Jaemin ama aku kayak sodara, jadi jangan ngomong yg asalan"
🦋"Sampai kapan kalian bakalan bohongin aku?" Tanya Sera bikin gua ngebug.
Apa dia tau kalo gua ama Jaemin,,,
🌱"Maksud kamu apa?"
🦋"Jujur aja... kalian saling suka kan?"
🌱"Jaemin kakak aku,jadi aku sayang sama dia,kamu jangan ngomong yg aneh2 deh..."
🦋"Kamu kira aku ngga tau, sikap kamu ke dia itu ngga kayak sodara"
🌱"Aku, aku udah punya pacar,,,jadi,,, kamu jangan ngomong sembarangan"
Duh ngomong apa sih gua anjir.
🦋"Pacar? Kamu punya pacar?"
🌱"Udah deh gausah bahas ini"
🦋"Jadi selama ini aku salah? Ah, aku kira kamu suka sama Jaemin."
🌱"Kak Jaemin ga pernah ke sini, jadi kamu bisa pergi"
🦋"Kamu nggak mempersilahkan calon kakak iparmu masuk?"🌱"Mending kamu pergi,"
🦋"Jeuni,kenapa sih kamu kasar sama aku? Kamu ngga suka ya sama aku?"
🌱"Tolong bersikap aja sewajarnya,aku gak bisa akrab dengan org asing"
🦋"Kamu emang bener2 kasar,tapi ga papa, kita belum bener2 kenal satu sama lain."
Bisa gak sih lo minggat aja njir.
🌱"Sifat aku emang kayak gini, kalo kamu gak suka terserah, silahkan pergi"
🦋"Sampai ketemu lagi ya... aku pergi dulu, bye"
Sera senyum abis itu pergi. Dih,kakak ipar palamu, kita baku hantam sebelum lo jadi kakak ipar gua.
Gua nyoba nelpon Jaemin, tapi gak diangkat. Emang Jaemin kemana sih ampe Sera nyariin dia ke rumah gua. Aneh bgt.
**Sedangkan Jaemin disanaDi area balap, lagi meet up sama Jeno.
🐺"Kok lo tumben bgt pengen keluar gini"
🐰"Stres gua gara2 cewek Jen, pusing pala gua hadepin mereka"
🐺"Gua ga nyangka lo bisa duain Jeuni" ledek Jeno.
🐰"Jaga mulut lo, gua juga ga tau kenapa bisa jadi gini, satu sisi gua ga tega sama Sera, satu sisinya gua juga ngerasa bersalah bgt sama Jeuni"
🐺"Yaudah nikahin dua2nya" .
🐰"Lo bukannya ngasih jalan keluar malah nyesatin gini" kesel Jaemin.
🐺"Ya gimana lagi,mau sampai kapan lo bakalan kayak gini?"
🐰"Gua juga bingung... gua terus berusaha nyari informasi dari kedokteran luar buat pengobatan sera, ayah sera minta gua buat nggak hancurin hati anaknya."
🐺"Trus gimana dengan Jeuni? Gua rasa hatinya udah hancur gara2 lo ngelindungin cewek lain"
Jaemin natap Jeno,
🐰"Maksud lo apa?"🐺"Selama ini gua yg denger cerita lo ngebuat gua ngerasa kalo Jeuni udah mengeras, buktinya, dia tahan ama semuanya sampe sekarang, gua sih mau ngasih saran buat lo, ini karna gua ga maksud bocorin cerita lo, gua juga nanya2 ke cewek gua tentang masalah lo, dan menurut dia cewek manapun ga bakalan rela cowoknya deket sama siapapun,akhirnya hatinya bakalan rapuh..."
🐰"Gua mesti gimana dong"Jaemin keliatan prustasi.
🐺" ya lo pinter2 aja baca situasi, gua juga agak gak faham tentang cewek, cewek gua aja kek suka2 ngambek minta putus,itu gua ga tau kenapa, tau2nya gara2 duduk sama rekan kerja. Sensitif bgt kek pantat bayi" (TOLONG CZEN DI LUAR SANA YG JADI PACAR JENO, LO SENSITIF KEK PANTAT BAYI wkwkwkkwk)
*******
*Sore.
Gua bingung mau ngapain hari ini, gua udah nelpon Lisa,tapi dia sibuk, katanya deadlinenya banyak bgt. Jaemin juga tumben gak nyariin gua. Akhirnya gua keluar, nyari makan, nyari jajan, nyari minum.
🦊"Jeun... mau kemana?" Tanya Renjun berentiin mobilnya.
🌱"Mau jajan"
Renjun keluar.
🦊"Gua ikut bolehkan"🌱"Emang lo mau kemana?"
🦊"Ya jajanlah sama lo"
🌱"Abis darimana?"
🦊"Ini,ambilin paketan obat2an mama"
🌱"Ooo,, yaudah deh sekalian kali ini gua yg traktir"
🦊"Ga, masa cewek yg bayarin, ga deh"
🌱"Yaudah, gausah ikut kalo gitu"
🦊"Yaudah deh iya..."
Dan akhirnya keliling,
Masuk kaffe, buat beli minum,
🦊"Kok lo sendirian? Tumben gak ama Jaemin"
🌱"Nggak tau, Jaemin ngilang"
🦊"Lah, ngilang gimana?"
🌱"Ngga tau, mungkin dia lagi sibuk"
🦊"Oo,,,"
Abis itu jajan di pinggir jalan. Makan odeng, ama ttopoki.
Jalan2 ampe malem.
Dan papasan lagi ama dua insan yg everywhere pasti nongol.
Gua liatin Jaemin yg lagi gandengan ama Sera. Mau ngehindar,udah di depan bgt.
Yaudah, ketemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
Fiksi PenggemarGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...