Ini adalah hari ke 3 setelah operasi, dan Jaemin masih aja natap gua,
🐰"Kapan sih? Lama banget kamu gini Jeun, kamu nyiksa aku kalo gini terus... bangun, ngga capek apa tidur gini? Lama2 kamu jadi putri tidur, apa perlu aku cium biar bangun?"
Jaehyun masuk ruangan gua.
🍑"Waktunya ganti perban"
🐰"Gantiin aja"
🍑"Ini tugas lo"
🐰"Nggak, lo aja yang gantiin,"
Jaehyun ngebuka perban di perut gua,
Jaemin cuma natap gua,
🍑"Lo udah 7 tahun bedah orang, kenapa tiba2 jadi takut liat luka gini?"
🐰"Gua juga ngga tau, gua ngga mau liat luka istri gua"
Jaehyun fokus bersihin luka gua.
*******
🌻"Chan, lo mau kemana?"
🐻"Mau ke rumah sakit, liatin Jeuni"
🌻"Chan, lo bisa nggak sih luangin waktu lo buat gua?"
🐻"Hana, gua ke rumah sakit cuma dua atau 3 jam, sisanya kita ketemu,"
🌻"Tapi buat quality time itu nggak ada Haechan, bahkan buat bahas persiapan pertunanganpun lo ngga pernah"
🐻"Hana, tolong ngerti, Jeuni lagi di rumah sakit, mana bisa gua malah nyiapin hal itu,"
🌻"Liat, lo lebih milih Jeuni daripada gua Chan, kalo gini caranya, sampai kapanpun gua yakin lo nggak akan bisa cinta sama gua"
🐻"Han, gua minta pengertian lo, setelah Jeuni sembuh kita bahas pernikahan kita, ya? Waktu ini gua bener2 ngga bisa diem aja, Jeuni terluka karna kejahatan Han,"
🌻"Tapi lo ga pernah merhatiin gua Chan"
🐻"Siapa bilang? Selama ini apa? Lo jangan penuhin otak lo sama rasa cemburu ke Jeuni! Wajar gua kayak gini karna dia sahabat gua sejak kecil Han"
🌻"Nggak, ini bukan perasaan sahabat"
🐻"Hana! Plis, gua mohon lo ngertiin gua"
🌻"Tapi lo ngga ngertiin gua Chan"
🐻"Kenapa sikap lo jadi gini Han!"
🌻"Karna gua sayang sama lo Haechan! Gua cemburu!"
🐻"Cemburu sama orang sakit?! Disini liat gua sebagai temennya Han, apa gua tega seneng2 di waktu sahabat gua satu2nya lagi sakit?!!"
🌻"Udahlah, batalin aja rencana buat tunangan,"
🐻"Han! Lo kenapa hah?!"
🌻"Gua cemburu Chan!"
🐻"Jeuni temen gua Han!"
🌻"Tapi lo juga mantannya, lo cinta sama dia Chan,! Klo bukn perasaan cinta trus apa?!"
🐻"Lo nggak ngerti hubungan gua ama dia Han,"
🌻"Gua emang nggak ngerti, puas!!!"
🐻"Han,!!! Tolong lo ngerti, gua kayak gini karna Jeuni satu2nya orang yang nemenin gua lewatin masa paling sulit dalam hidup gua!"
🌻"Masa sulit kayak gimana Chan! Gua juga bisa nemenin lo!"
🐻"Dia satu2nya orang yang meluk gua di waktu mama gua meningal Hana!!" Haechan teriak.
Hana matung,
🐻"Diwaktu keluarga gua ninggalin gua, cuma dia yang meluk gua, cuma dia yang terus hibur gua! Meskipun gua punya papa, papa ngga bisa nenangin gua karna dia lebih terpukul Han, siapa yang nemenin gua kalo bukan Jeuni, dia satu2nya orang yang terus ngasih gua harapan, kalau bukan karna dia, gua udah nyusul mama gua"
Air mata Haechan ngalir...
🐻"Gua akuin,, sampai kapanpun, lo nggak akan bisa gantiin Jeuni di hati gua, dia punya tempat tersendiri, dia udah lebih dari seorang temen, bahkan dia udah lebih dari seorang saudara buat gua, gua liat dia sebagai wujud mama gua, cuma dia yang bisa gua liat diwaktu kangen sama mama gua, tolong, jangan pernah halangin gua buat jagain Jeuni, lo punya tempat masing2 di hati gua Han, gua ngeliat lo sebagai wanita yang suatu saat akan gua nikahin, gua pergi..." Haechan ngambil Jaketnya keluar.
Hana duduk nangis...
🌻"Gua egois, gua bener2 egois, gua minta maaf Jeun, gua minta maaf Haechan..."
.......
*******(emot love putih gada di hp ini.. w ganti ijo buat mamah mertua)
💚"Jaemin, gimana Jeuni?"
🐰"Dia baik2 aja ma, sabar ya, Jeuni pasti cepet sadar"
💚"Udah 3 hari Na,"
🐰"Iya, mama sabar ya,"
💚"Mama udah ngga tau mau bilang apa ke Daeman, dia nyariin Jeuni terus..."
🐰"Mama ajak aja nanti Daeman ke sini"
*****
Haechan dateng ke rumah sakit...
🐻"Blum bangun juga?"
🐰"Belum,"
Haechan duduk disamping gua.
🐻"Jeun, heh, kapan bangunnya, apa ngga sepet mata lo merem mulu?"
Haechan liatin Jaemin yang fokus baca dokumen di sofa.
🐻"Jeun, mau gua cium nggak biar bangun?"
🐰"Jangan macem2 lo bangsat, gua denger apa yang lo bilang" ujar Jaemin.
🐻"Salah denger lo"
🐰"Telinga gua sensitif ama semua yg keluar dari mulut lo"
🐻"Yaelah..."
🐻"Jeun" Haechan bisikin gua.
🐻"Cepet bangun, gua punya hadiah buat lo"
🐰"Gua bilang gua denger!" Kesel Jaemin.
🐻"Emang lo denger apa?"
🐰"Lo jangan macem2 ya, jarak lo harus 1 meter dari istri gua"
🐻"Dih, lo kira gua bawa kuman, masa ngomong sama mantan calon istri gua nggak boleh?"
🐰"Apa?! Lo bilang apa barusan?"
🐻"Nggak, becanda gua sumpahhh"
🐰"Ikut gua ke ruang operasi sekarang,"
🐻"Gua becanda kok, tapi benerkan? Jeuni mantan calon istri gua"
🐰"Nyari gara2 lo ya!" Jaemin ngangkat papan dokumennya,
🐻"Sumpah gua nggak serius!"
🐰"Keluar"
🐻"Nggak mau, heran gua, dari kemaren lo marah2 mulu, sensitip banget kek ketek bayi"
🐰"Keluar, kita baku hantam di luar sekarang"
🐻"Tenang dong,"
🐰"Gua nggak bisa tenang anjir!!! Udah lama gua nggak hajar orang, ayok kita keluar"
🐻"Seriusan kalo gua beneran cium Jeuni lo bakalan hajar gua?"
🐰"Gua mutilasi lo!"
🐻"Kalo gitu gua cium ya? Ngga papa deh mati karna nyium Jeuni" Haechan cengengesan
🐰"Yakkk!!!!" Teriak Jaemin kenceng.
Gua ampe kaget anjir, detak jantung gua kesentak, ampe monitornya bunyi.
🐰"Jeun?!!" Jaemin panik natap gua.
Dia langsung meriksa gua.
🐻"Dia ngga papakan?" Tanya Haechan ikutan panik.
🐰"Ah,,, dia kaget, lo sih!" Kesel Jaemin sambil bisik2.
🐻"Ya lo yang teriak anjir!"
🐰"Kalo bukan karna lo, dia nggak akan kaget!"
🐻"Orang lo yang teriak kok..."
Jaemin kesel narik Haechan jauhin gua.
🐰"Ini gara2 lo anjir!"
🐻"Orang gua diem, lo yang teriak"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
Hayran KurguGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...