Jaemin masuk ke kamar Daeman.
🐰"Daeman lagi ngapain?" Tanya Jaemin.
Daeman diem,nunduk.🐰"Sayang, anak ayah, ayah minta maaf ya... ayah ngga beneran marah kok ama Daeman... ayahkan udah ajarin, ga boleh mainin yg bukan punya Daeman"
🐇"Ayah ngga marah sama Daeman?"
🐰"Nggak mungkin, masa iya ayah marahin anak kesayangan ayah ini.." Jaemin ngangkat Daeman ke pangkuannya.
🐇"Ayah janji ngga marahin Daeman?"
🐰"Iya sayang, ayah ngga akan pernah marahin Daeman... tapi Daeman janji ya,jangan gangguin kerjaan ayah lagi..."
🐇"Iya... Daeman ngga bakalan mainin kerjaan ayah lagi"
🐰"Anak ayah ini emang pinter banget..."
🐇"Ayah mau main?"
🐰"Mau main apa?"
🐇"Kuda..."
🐰"Ayok..."
Pada main, seneng bgt liat dua Nana ini akur. Abis main Jaemin langsung nidurin Daeman.
🐰"Jeun... kok belum tidur?"
🌱"Nungguin kamu, gimana? Udah tidur?"
🐰"Udah..."
🌱"Na... jangan marahin anak kamu kayak kemaren lagi, kasian, ntar dia makin takut sama kamu"
🐰"Iya, aku kebawa emosi kemaren..."
🌱"Na.. cewek yg kemaren, siapa?"
🐰"Dia, Yeji, ayahnya pasien rawat jalan aku, jadi aku yg jadi dokter spesialisnya... ketua yg minta aku ngurusin proses penyembuhannya"🌱"Itu artinya kamu sering ke rumahnya?"
🐰"Ngga sih, paling kalo ayahnya ada keperluan mendesak aku kesana buat liatin"
🌱"Mmmm..." gua ngangguk.
🐰"Udah ya, kamu jangan mikir yg macem2"
Gimana ngga mikir macem2 tingkahnya aneh dari kemaren.
Yaudah sih, gua juga harus tenang.
Tapi tingkah Jaemin tuh akhir2 ini bener2 bikin gua kesel, ga tau juga kenapa, tapi beneran ga dengerin gua sama sekali, kebiasaannya mainin HP ga bisa di stop,Daeman nangis gara2 ayahnya ngga mau main sama dia, padahal Jaemin duduk deket gua, denger Daeman nangis juga.
Gua nyabut HP dari tangannya.
🐰"Jeun..!" Panik Jaemin.
🌱"Kamu denger nggak sih anak kamu dari tadi minta main sama kamu... ngapain sih," gua buka HP Jaemin.
Isinya chatan ama ngga tau siapa. Nomornya ngga disimpen. Chatnya dari atas udah diapus.
Gua natap Jaemin.
🐰"Kamu kenapa sih Jeun... natap aku kayak gitu"
🌱"Kamu sadar nggak sih, tingkah kamu ini bener2 bikin aku mikir dua kali, kamu bikin aku bingung tiap hari Na..."
🐰"Aku ngga ngerti Jeun"
🌱"Kamu berubah..."
Jaemin diem natap gua.
🌱"Sayang, main sama bunda di kamar ya..."
🐇"Ngga mau..."
🌱"Kita ke taman kalo gitu, mau?"
🐇"Mau..."
🌱"Ayok..."
🐇"Jeun... mau ngapain ke taman?"
🌱"Mainlah... mau ngapain lagi... kamu ngga mau main sama anak kamu"
Kesel bgt anjir, lama2 Jaemin bikin penat hati gua.
***
Esoknya,
Gua masakin Jaemin,katanya udah mau pulang.
🐇"Bunda masak apa"
🌱"Masak udang kesukaan ayah Daeman, sama masakin Daeman ayam goreng"
🐇"Bunda, kapan ayah pulang?"
🌱"Bentar lagi,Daeman sabar ya..."
Gua siepin masakan di meja.
Gua nungguin di sofa, sambil bacain Daeman cerita biar tidur, tapi Jaemin belom juga sampai. Gua telpon ngga diangkat, katanya udah mau pulang, kok ngga nyampe2. Duh, gua jadi hawatir.
🌱"Daeman tidur dikamar ya"
🐇"Mau nungguin ayah..."
Gua meluk Daeman,duduk sambil tiduran.
Gua liatin Jam blom juga pulang ampe
jam 9.
Tiba2 pintu kebuka... Jaemin pulang.
🐰"Jeun... kok di luar?"
🌱"Nungguin kamu, makan deh, aku angetin lagi supnya"
🐰"Aku udah makan tadi..."
Gua bangun gendong Daeman.
🌱"Aku nelpon kamu dari tadi, kenapa ngga kasi tau kalo makan di luar, aku udah capek masak buat kamu, nungguin kamu di luar sama Daeman"
🐰"Maaf ya, tadi temen Rumah sakit pada tiba2 ngajakin"
🌱"Seenggaknya kamu kabarin biar aku ngga masak..."
🐰"Jeun... kamu kenapa sih,aku baru pulang kerja, capek, seharusnya kamu sambut baik2, bukannya marah2 kayak gini"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
Hayran KurguGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...