*Kantor.
🦊"Jeun...lo kok bengong mulu dari tadi" Renjun ngeletakin es kopi di meja gua.
🌱"Hah? Bengong? Nggak kok org lagi kerja"
🦊"Kerja sambil ngelamun, minum kopinya"
🌱"Iya"
Gua kepikiran kata2 sera kemaren. Apa bener mereka mau nikah?
Gua harus bicarain hal ini ama Jaemin, ya gak mungkin sih Jaemin mau nikah sama Sera, tapi ini ngeganggu gua bgt.
Gua nelpon Jaemin.
...
🐰"Hallo,Jeun"
🌱"Na,kamu ada dirumah sakit?"
🐰"Iya,"
🌱"Pulang jam berapa?"
🐰"Kayaknya jam 7"
🌱"Aku kesana ya pulang dari kantor..."
🐰"Aku ga bisa jemput kamu,aku masih ada pasien"
🌱"Ga papa,biar aku yg ke sana"
🐰"Yaudah,kamu hati2 ya,inget kalo nyebrang liat lampu dulu... jangan ngelamun di jalan"
🌱"Iya pak dokter"
🐰"Yaudah aku tunggu"
🌱"Tapi Sera ga ada disanakan?"
🐰"Nggak ada,,,cepet kesini,aku kangen sama kamu"
🌱"Dih,tumben bgt kangen,biasanya nyariin aja nggak"
🐰"Jeun..."
🌱"Yaudah... selamat nugas"
Gua matiin.
*****Setelah pulang kantor,gua langsung ke rumah sakit.
🐰"Jeuni,," panggil Jaemin,
🌱"Na,"
🐰"Tunggu bentar di ruangan ya, aku mau ke Radiologi bentar" Jaemin ngusap pipi gua lembut.
🌱"Iya"
Gua pergi ke ruangan Jaemin.
Duduk di sofa,
Gua nungguin Jaemin lama banget.
Gua iseng liatin meja Jaemin,dan liatin foto mamah sama papa Jaemin, dan liatin 1 foto yg gambarnya angka, 02-02... hari jadian gua ama dia. Kalo Sera ngga ada foto gua pasti udah mampang... (Shi Jeuni GR wajar, ) . Dan balik lagi duduk di sofa, ga sengaja liat bingkisan dibawah meja.
Gua ambil,
Gua liatin kotak, gua orgnya penasaran bin kepoan, gua langsung buka, Cincin?! Dan akhirnya gua keluarin semua isi bingkisan itu. Dan ngeliatin foto sama berkas2. foto dekorasi, foto gaun dan jas pengantin, sampai design undangan. Jadi bener,selama ini mereka udah rencanain pernikahan?!
.......
Jaemin buka pintu ruangan dan liatin gua yg udah jejerin semuanya diatas meja.
🐰"Jeuni..." panik Jaemin liatin gua.
🌱"Jelasin apa maksud semua ini" ujar gua nahan tangis.
🐰"Jeun, kamu jangan salah faham dulu"
🌱"Yg sera bilang selama ini bener? Kalian udah rencanain pernikahan?"
🐰"Jeun, ayah sera udah beberapa kali minta aku buat ngelakuin hal ini, tapi aku udah tolak, ayah Sera bilang,Sera mau operasi kalo aku sama dia nikah,dan ayah Sera kesini lagi mohon buat aku penuhin keinginan Sera..."
🌱"Dan kamu bakal iyain?!"
🐰"Jeun"
Kayaknya harus ribut di luar, masa ia gua ngamuk dirumah sakit.
Gua ngebuang semua itu dari atas meja. Gua ngambil tas dan nendang kotak cincin itu kesembarang tempat. Gua keluar.
Gua ga nyangka Jaemin bakalan ngelakuin semuanya sejauh ini.
Jaemin ngebuka jasnya keluar, dan buru2 nganter hasil riset ke ruang laboratorium.
Gua buru2 keluar dari rumah sakit.
Jaemin lari nyari gua yg udah jauh bgt.
Gua ngusap air mata gua yg udah ngalir deras.
🐰"Jeun...!" Panggil Jaemin yg gk gua hirauin.🐰"Jeun..." jaemin berhasil raih lengan gua.
🐰"Jeun, tolong tenang dulu"
🌱"Kenapa kamu sejahat ini sama aku"
Gua narik tangan gua kasar.🐰"Jeun... aku udah nolak"
🌱"Tapi kamu tetep nyiepin semuanya..."
🐰"Jeun,aku cuma-"
🌱"Cuma apa? Cuma ngikutin kemauan Sera buat nyiepin pernikahan? Iya?"
🐰"Jangan emosi dulu Jeun"
🌱"terus semua itu apa Na Jaemin... cin-cin pernikahan,baju pengantin dan dekorasi pernikahan,ITU SEMUANYA APA?!"
🐰"itu cuma--" Jaemin bingung mau jelasin kayak gimana,
🌱"Aku udah capek... aku udah lelah banget nahan sakit hati selama ini... aku ngerasa cuma aku yg berjuang, percuma aja aku bertahan selama ini"
🐰"Jeun"
🌱"Kamu kemanain kepercayaan aku selama ini?"
🐰"Jeun aku udah nolak,ayah sera minta aku buat mikirin lagi"
🌱"Tapi kamu tetep nyiepin semuanya"
🐰"Jeun,aku bingung gimana caranya nolak Sera"
🌱"Kamu pernah ga sih mikirin aku, mikirin gimana sakitnya ngeliat kamu sama dia, selama ini aku udah tahan bgt,tapi kenapa harus sampai sejauh ini?!"
🌱"kamu mau Sera sembuhkan? Pake jantung aku na..! Kalau itu yg kamu harapin..!"
🐰"Shi Jeuni..!!" Bentak Jaemin.
Gua natap Jaemin yg marah bgt.
🌱"Kamu mau sera sembuh dan bisa nikah sama diakan? Itu yang kamu mau kan?! Aku bakalan kasih jantung aku buat dia Na kalo kamu mau...!"
🐰"Jeuni kamu sadar gak sama apa yg kamu bilang sekarang?! Bisa2nya kamu ngomong kayak gini..!"
🌱"Kita akhirin aja, aku udah ga tahan, lebih baik ngeliat kamu sama dia tanpa hubungan, dibanding tetep disamping kamu sambil terluka kayak gini,aku udah capek bohong, mulai sekarang kita ga perlu bohongin sera lagi"
🐰"Jeuni, aku mau omongin masalah ini sama kamu dari kemaren,tapi aku takut kamu bakalan marah kayak gini,gimana caranya aku mau ngajak kamu ngomong kalo kamu ga bisa tenang gini"
🌱" udah tau sifat aku kan?! Kamu mau yakinin aku,dan kamu mau minta aku buat relain kamu sama dia? Kamu pasti udah tau jawaban aku..Udahlah,lakuin semua yg kamu mau, aku udah ga mau ada hubungan lagi sama kamu!"
Gua nyerah. Gua udah ga tahan lagi, gua ga mau sakit lebih banyak lagi.
🐰"Jeuni," Jaemin nangkep pundak gua.
🌱"Kenapa harus sejauh ini..!" Gua mukul Jaemin.
🐰"Jeun dengerin aku..."
🌱"Aku benci kamu Na!aku benci kamu!!" gua nangis. Kenapa harus sesulit ini.
Jaemin megang kepalanya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanficGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...