*Kantor.
Lisa nyamperin gua.
🌸"Anjir gua cape bgt di teror ama Jaemin..!!! Lo blok dia ya?"
🌱"Kalo dia mau ngomong ama gua dia tinggal balik kan? Apa susahnya" jawab gua bodo amat.
🌸"Lo kenapa sih, tiba2 berubah gini"
🌱"Ada masalah yg harus gua slsein ama dia... dan gua minta dia buat pulang"
🌸"Kenapa? Jaemin selingkuh?"
🌱"Mulut lo jaga dong"
🌸"Yaa kan kali aja,liatin lo ampe marah kek gini ke dia"
🌱"Ntar aja gua cerita"
🌸"Isshhh ga asik lo"
🌸"Tolong dong lo berenti kek gini,capek banget tau di teror ama pacar lo"
🌱"Matiin aja kalo nelpon,block sekalian"
🌸"Lo ngeselin banget sih,eh temenin gua kencan buta yuk,"
🌱"Nggak ah,,,"
🌸"Nyebelin banget siihhh"
🌸"Yaudah deh... gua mesti kerja,gua balik dulu yaa"
🌱"Hati2 yaaa..."
🌸"Mmm..." Lisa cabut.
Udah beberapa minggu gua diemin Jaemin, sebenernya gua juga ngerasa ga tega.. tapi mau gimana lagi, guanya sakit hati.
*Rumah.
💙"Jeun... lo punya masalah apa sih ama Jaemin, ampe dia nelponin gua,nanyain lo mulu"
🌱"Gada apa2 kok..."
💙"Lo aktifin mangkanya HP lo"
🌱"HP gua aktif kok, Jaemin gada sinyal mungkin,kalo dia nelpon gausah diangkat... ribet banget" gua masuk kamar.
💙"Ni bocah makin hari makin aneh,makin ngeselin juga" bang Doy heran.Tiap gua liat amplop coklat laknat itu, hati gua berasa mendidih.
Tiap malem gabisa tidur, kalo udah overthingking,auto nangis,mewek ampe sesegukan, abis nangis bengong kek org bego,sampe minum obat tidur biar bisa istirahat. Sakit hati gua makin menjadi,bukannya nenangin diri, gua malah makin mikir yg macem2.
****
Gua masuk ke cafe. Beli ice americano,.
Seger banget sumpah, hari ini ada meeting di daerah sini,
🤍"Jeuni..." sapa tante Suny.
🌱"Oo?! Tante..."
Dia meluk gua.
🤍"Gimana kabar kamu? Tante kangen"
🌱"Tante sibuk banget sih ampe ga bisa diajak jalan"
🤍"Ngajar tiap hari,kelas privat harus tetep jalan"
🌱"Tante sehat2 ajakan?"
🤍"Iyaaa..."
🤍"Jaemin sering hubungin kamu kan?"
🌱"Aaa,,, iya tante..."
🤍"Kamu yg sabar yaaa,,, pasti berat banget ditinggal lama gini"
🌱"Jaemin gak pernah bahas acara penting dia disana gak tante?"
🤍"Acara penting? Acara penting apa?"
Tante Suny aja nggak tau apa2.
🌱"Gak tau Jaemin juga ga kasi tau.. mungkin acara penting di RS"
🤍"Jaemin udah kasih tau kamukan kalo dia bakalan balik buat cuti libur?"
Cuti? akhirnya dia kalah juga.
🌱"Aaa iya tante.. tapi Jaemin ga mau ngasih tau kapan"
🤍"Kalo ga salah 3 hari lagi,tante kira dia mau balik 1 bln lagi,tante suruh pulangnya nanti aja tapi dia maksa mau pulang,kangen banget kayaknya ama kamu"
🌱"Iya tante..."
Dan HP gua dering,disuruh cepetan buat meeting,akhirnya gua pamit ama Tante Suny.******
Gua kek org stres di kantor, takut karna masalah gua kerjaan bakalan kacau, tiap hari berusaha buat fokus. Kebayang gak sih,nahan sakit hati sambil ngerjain tugas2 yg nguras kesabaran.
Untung ada renjun yg ngawasin gua, selalu ngebantu gua waktu gua ngebug. Kalau gada dia gua mungkin udah diusir dari kantor karna kerjaan gua gada yg bener.
*******
🌱"Ren... makasih banyak yaa,,, selama ini gua nyusahin lo bgt"
🦊"Lo jangan kebanyakan ngelamun... lo berusaha keras buat tetap di posisi ini, gua khawatir lo ga fokus kerja"
🌱"Gua bakalan berusaha lebih keras lagi"
🦊"Gua percaya ama lo"
🦊"Oiya buat projek bulan depan kita mesti omongin, lo ada waktu kapan?"
🌱"Kapan aja, tapi jangan dikantor... gua udah mumet ngerjain tugas dikantor"
🦊"Gua juga rencananya mau bahas sambil santai...besok aja, sore jam 5an... besok kan libur..."
🌱"Oke deh... besok telpon ya..."
🦊"Gua tunggu di cafe tempat biasa"
🌱"Oke deh..."
Besok Jaemin udah balik dari oxford. Ga tau sampe sini jam berapa.
Malam ini sama, gua masih aja kepikiran sama masalah ini,gimana caranya gua hadapin Jaemin... gimana kalo jaemin emang... akhhh gua narik rambut kesel. Overthingking lagi, dan minum obat lagi biar bisa tidur.
Daaannnnn karna gua hari ini libur, bang Doy gak bangunin,gua tidur ampe siang, efek obat juga, kalo bang Doy ga bangunin gua ga bakalan bangun. Ampe siang.
Udah jam 10, gua bengong dulu di kasur. Ngumpulin kesadaran 1 jam. Abis itu ngelamun dan ingat2 hari ini mau ngapain.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanfictionGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...