Sekarang usia kandungan gua udah 9 bulan, udah masuk waktu lahiran,tapi blm pasti, gua udah USG terakhir kemaren ama Jaemin, jenis kelaminnya berubah jadi cowok. Ngakak bgt pas USG usia 7 bln kemaren dokter nara masih bingung,tapi perkiraannya cewek, lahhh pas USG terakhir baru jelas kalo bayinya cowok, eh ga tau juga sih kata Jaemin mau cowok atau cewek yg penting sehat, tapi pas awal nikah dia bilang pengen cowok, gua mah maunya cewek.
Perlengkapan bayi juga udah gua siapain ama Jaemin.
Beberapa bulan ini ada banyak hal yg terjadi, Lisa lahiran anak pertamanya 2bln lalu gua ga pernah ketemu ama dia karna dia ada di Gangnam, rumah org tua suaminya, anaknya cewek, dan gua dapet undangan Nikahan Chenle, dan Renjun juga mau ngerencanain pernikahan...
Yang dateng ke acara nikahan Chenle cuma Jaemin, gua ga di kasi kemana2.
Antara takut dan siap, gua lebih pengen liat anak gua liat dunia secepatnya... semoga sehat...*Pagi.
🐰"Jeun, jalan2 yuk..." ajak Jaemin.
Gua iyain, dan jalan2 dikit depan rumah.
🐰"Berat ya?"
🌱"Nggak... udah biasa jadi nggak berasa"
🐰"Jangan makan terlalu banyak ya, dikit2 aja, yg penting sering"
🌱"Iya pak dokter..."
Jaemin ngejagain gua banget, Emosi gua makin parah sejak memasuki 9 bulan, dikit2 Jaemin kena marah, dikit2 kena semprot, tapi beruntungnya dia tau sendiri kalo emosi hamil tua itu lebih parah dari bulan2 sebelumnya. Sesabar itu dia hadapin gua, kadang gua juga mikir, kasian bgt, jadi tiap malem gua selalu meluk dia, ga mau lepas dari pelukannya.
....
****
Jaemin akhir2 ini sering sibuk di rumah sakit, jadi pulangnya pasti telat terus.
Gua nungguin Jaemin sambil rebahan di sofa, dan ketiduran.
Pas Jaemin pulang, dia liatin gua yg tidur...
Dan langsung ke dapur,beresin semua yg kotor abis gua masak tadi, Jaemin juga nyiapin sendiri makananya.
🐰"Jeun..." Jaemin bangunin gua.🌱"Udah pulang?"
🐰"Makan dulu"
Jaemin bantuin gua bangun,duduk di meja makan.
🐰"Aku kan udah bilang sama kamu, jangan masak, ntar aku yg masak sendiri"
🌱"Kamu ngga ngebolehin aku layanin kamu?"
🐰"Bukan gitu sayang, tapi kamu ngga boleh terlalu capek..."
🌱"Ngga papa kok, cuma masak dikit aja"
*****
Akhir2 ini gua ga bisa tidur, anak Jaemin suka nendang kalo malem,gua ampe kebangun.
Gua terus rubah posisi tidur, tapi ngga bisa nyaman. Gitu aja ampe Jaemin kebangun.
🐰"Jeun... kenapa?"
🌱"Ngga papa kok"
🐰"Ngga bisa tidur?"
🌱"Anak kamu nendangnya keras bgt,"
Jaemin ngusap pipi gua.
🐰"Yang sabar ya..."
🐰"Nana kecil... jangan ganggu bunda kamu, kasih istirahat..." Jaemin ngusap perut gua.
🌱"Anak kamu hobinya nendang malem, dari dulu aktifnya malem terus,"
🐰"Aku ngga bisa apa2 sayang, sabar ya..." Jaemin meluk gua.*
Pagi.
Gua ngambilin Jas Jaemin,
🌱"Na... ntar pulang Jam berapa?"
🐰"Hari ini ada operasi besar,maaf ya, aku ngga bisa nemenin kamu,ntar kalo ada apa2 kamu telpon aku, ntar mama juga katanya mau kesini"
🌱"Iya... kamu jangan lupa makan siang ya... jangan sampe capek.."
🐰"Iya sayang... kamu baik2 dirumah, jangan kerjain apapun..."
🌱"Iya..."
🐰"Aku pergi dulu..."
Jaemin nyium kening gua abis itu pergi.
Gua ke halaman belakang. Nyiramin bunga2 gua.
Semuanya tumbuh dengan baik,
Mama Suny ke rumah, nemenin gua ampe siang...
🤍"Mama ada jadwal les privat, Inget pesen mama ya,jalan2 dikit, jangan sampe lelah, ntar kalo ada apa2 telpon mama..."
🌱"Iya ma..."
🤍"Mama pergi ya sayang..."
🌱"Iya..."
Dan gua sendirian di rumah. Tiduran sambil nonton TV.
Seneng banget selama ini Nana kecil ngga ada keluhan,
*Sore.
Gua masak apa ya... gua buka kulkas... bingung,
Tiba2 HP gua geter,
🌱"Hallo..."
🌼"Jeun..."
🌱"Yeri, ada apa?"
🌼"Jeun, kamu denger aku baik2 ya,"
🌱"Kenapa?"
🌼"Jadi tadi, Dokter Jaemin melakukan operasi, dan baru ketauan pasien terkena virus ebola di tengah operasi, tapi operasinya harus di selesaikan... dokter Jaemin dan 1 dokter lainnya harus menjalani prosedur pemeriksaan, dan menjalani isolasi"
Kaki gua tiba2 lemes...
🌱"Bukannya virus itu bahaya?"
🌼"Memang bahaya, tapi, kamu tenang aja, kita tunggu hasil tesnya selama 2x24 jam, dokter Jaemin juga dalam keadaan normal, sehat, kamu jangan hawatir..."
Virus ini salah satu virus mematikan,ngebunuh pelan2 dengan cara pendarahan dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanfictionGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...