11 bulan, sejak kepergian Jaemin.
Gua kira Jaemin bakalan pulang sebelum wisuda, ternyata Wisudanya disana.
11 bulan yg gua laluin dengan penuh drama yg di ciptakan karna tugas dan skiripsi, untungnya skripsi gua dia mentorin sama Bang Doy ama Jaemin, jadi cuma revisi 2x aja, dan akhirnya lulus sidang, wisuda beberapa minggu lagi, gua denger Setelah Wisuda baru Jaemin bisa balik.
Seneng banget, bisa laluin 11 bulan ini,
Gua ngumpul ama temen2 buat ngerayain lulus sidang,
Gua bersyukur banget punya temen2 yg selalu ada buat gua, terutama Lisa ama Renjun.
🦊" Jeuni,,, pulang ini ada kegiatan gak?" Tanya Renjun,
🌱"Nggak ada.. kenapa?"
🦊"Mmm... gua ada reuni temen SD, tapi gua gak punya temen... lo bisa bantuin gua gak buat temenin dateng kesana? Ya,,, biar gua gak kasian sendirian gua udah minta temen2 yg lain, tapi ga ada yg bisa"
🌱"Yaudah,,, ntar jemput gua ya..."
🦊"Seriusan?"🌱"Yaa,,, iya..."
🦊" aahh lega banget, untung ada lo..."
Kita pada makan bareng.**Rumah.
Gua liatin bang Doy yg sibuk depan Laptop.
🌱"Kerja mulu, cari pasangan sana biar gak stres"💙"Jeun... cewek kalo tiba2 ngambek tuh kenapa sih?" Tanya bang Doy.
🌱"Ada gebetan bang?"
💙"Ada, temen kantor... tapi kayaknya gua ngelakuin hal yg salah deh..."
🌱"Abang jangan lemot, kalo ada kesempatan bagus tembak aja..."
💙"Apa nggak kecepetan?"
🌱"Abang ngerasa kalo dia suka gak ama abang?"
💙"Gua juga gak tau,,,"
🌱"Tes aja.. kalo abang akrab ama cewek lain,trus tiba2 dia kesel,berarti suka..."
💙"Gitu yaaa... yaudah deh ntar gua coba"
🌱"Jangan lama2 ngulur perasaan cewek, biasanya bakalan keduluan org lain"
💙"Masakin mie dong... laper"
🌱"Beban banget sih abang satu ini" kesel gua naroh tas. Baru juga pulang dari kampus,udah ngebabu gini.
🌱"Bang,,, gua mau pergi ntar"
💙"Kemana?"
🌱"Nemenin renjun dateng ke acara reunian"
💙"Renjun?"
🌱"Iya, kasian, ga ada yg bisa diajak..."
💙"Yaudah, tapi lo jangan banyak tingkah disana"
🌱"Iyaaa..."
....
Renjun jemput gua, dan pas nyampe,ternyata acaranya diadain di caffe, untung deh, bukan di rumah temennya.
🦊"Kalo lo ngerasa gak nyaman ntar,kasi tau gua ya...." Renjun senyum natap gua
🌱"Iya..." jawab gua sambil nganggu.
Pas masuk, rame banget, ternyata pada bawa pasangan masing2... ada juga yg udah nikah, bawa anak pula... wahhh luar biasa,
"Jun, pacar yaa?" Tanya temen Renjun.
🦊"Apaan sih, temen kampus...." jawab Renjun.
Temen2 Renjun pada baik semua,,, ramah juga...
🌱"Jun, temen2 lo baik semua yaa, enak bgt diajakin ngobrol"
🦊"Yaa gitulah.., tapi masalah ngeledekin mereka tuh juaranya,"
Dan bberapa cewek pada nyamperin.
"Ketua kelas kita yg paling baik hatii,,, sekarang udah punya pacar?"tanya salah satu dari mereka.🦊"Gausah gangguin gua deh... pada pergi sono sebelum nih meja gua hempaskan ke langit2.."
"Eiiii..."
Gua senyum aja liatin mereka, tapi ada satu cewek yg ngeliatin gua mulu dari tadi, gua jadi agak canggung pas kontakan mata ama dia.
🌱"Ren... kok Cewek dipojok liatin gua mulu"
🦊"Siapa?" Tanya Renjun.
🌱"Itu yg di pojok,pake baju putih"
🦊"Oohh,,, itu Yeona... mmm gua samperin dulu yaaa..." Renjun bangun.
🌱"Baliknya yg cepet yaaa,,"
🦊"Iyaaa bentar aja kok..."
Dan akhirnya Renjun nyamperin cewek itu.
(Yg baca drama halu Renjun, pasti gak asing ama yg namanya Yeona😂 maaf ya Drama halu itu masih w tahan, soalnya mau fokus ke Jaemin dulu😭)
Dan gak lama Renjun balik, mukanya agak masam gitu.
🌱"Ren... kenapa?" Tanya gua.
🦊"Ah? Gak papa kok... aku ambilin jus lagi?" Tanya Renjun liatin gelas gua yg udah kosong.
🌱"Gausah... udah slsai makan kok"
"Cewek yg tadi natap gua aneh bgt"
🦊"Sebenernya dulu gua ama dia ada hubungan, tapi ya gitu.."
🌱"Aaa.... pantesan...masih ada perasaan sampai sekarang?"
🦊"Dia mau nikah bentar lagi"
🌱"Aaa,,," gua kaget natap Renjun, duhhh kok jadi gini.
🦊"Ga papa kok, lo pikir gua sedih? Yaaa dia bukan jodoh gua, giliran gua yg nyari jodoh ..."
🌱"Dewasa banget" gua nyenggol Renjun.
🦊"Oo iyaaa lo mau gak ikut ama gua masukin lamaran disalah satu perusahaan kejaksaan?" Tawar Renjun.
🌱"Oo,, boleh... dimana? Kapan?"
🦊 "Gua dapet dari om gua... ntar gua kirimin profil perusahaannya..."
🌱"Oke deh"
Dan gak lama acaranya selesai.
Setelah itu Renjun nganterin pulang.
🦊"Makasih ya udah nemenin"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanfictionGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...