3 bulan kemudian....
Gua natap testpack di tangan gua, dan dapet cuma 1 garis, ini testpack ke 3 gua.
Gua hela nafas kasar.
Rasanya sedih bgt,
🐰"Sayang" Jaemin meluk gua dari belakang, gua langsung nyembunyiin testpacknya.
Gua balik badan natap Jaemin.
🐰"Belum dikasih ya?" Tanyanya senyum.
Gua cuma nunduk.
🐰"Ga papa, baru aja 3 bulan nikah" Jaemin meluk gua.
🌱"Aku minta maaf Na, gabisa ngasih kamu--"
Jaemin narik wajah gua, dan melakukan hobinya,ngagetin gua dengan cara nyium tiba2.
🐰"Tuhan belum ngasih, jadi kamu gausah hawatir, hal terpenting adalah kesehatan kamu," Jaemin ngusap rambut gua, mata gua udah berair, ga bisa nahan sedih.
🌱"Mama pasti pengen punya cucu"
🐰"Ya pasti pengen Jeun, tapi mama ga pernah minta aku buru2 buat ngasih dia cucu, mama selalu bilang buat jagain kamu,jagain kesehatan kamu,dan buat kamu bahagia, mama ga pernah nuntut hal2 itu"
🌱"Tapi kamu,,,"
🐰"Yaudah,,berarti kita harus coba lagi" bisik Jaemin abis itu nyium telinga gua.
Duh, untung gua sadar dia suami gua, kalo gak gua udah tabok gara2 ganggu sensitif telinga gua.
🌱"Na,geli tau"
🐰"Mau anak kembar nggak?" Tanyanya makin liar nyium leher gua.
🌱"Na,,, makan dulu, ntar makanannya dingin"
🐰"Makan kamu aja udah cukup"
Dahlah bye.
♡♡♡♡♡
*******
Hari ini gua pulang cepet,
Dan masakin Jaemin makanan kesukaannya.
Gua liatin Jam dinding, seharusnya dia udah pulang 15 menit yg lalu.
Dan ga lama Jaemin buka pintu rumah,dia jalan kearah gua dengan lesu, dan tiba2 air matanya jatuh.
🌱"Na, kok nangis..." gua panik,
Jaemin lepas kepalanya di bahu gua.
🐰"Jeun," tubuh Jaemin getar dan dia mulai ngisak tangisnya, gua bingung, dan cuma bisa ngusap punggungnya.
🌱"Ada apa Na?" Tanya gua pengen tau sebab dia kayak gini.
🐰"Seharusnya aku ga ninggalin ibu itu Jeun, kalo aku masih di sana, dan meriksa oksigennya,ibu itu ga bakalan meninggal"
Aah,, ternyata masalah rumah sakit.
🐰"Seharusnya aku ga pergi Jeun,aku ga bertanggung jawab sama pasien"
Gua ngusap punggung Jaemin, gua berusaha buat nenangin dia.
🌱"Sayang, kamu denger aku, kamu udah berusaha semampu kamu, adapun kamu pergi, itu karna tuhan yg ngatur, biar ada alasan buat ngambil makhluknya kembali,meskipun kamu jagain, dan ga pergi dari pasien,tuhan bakalan tetep ngambil miliknya,,,"Gua mundur dan nangkep wajah Jaemin yg basah.
🌱"Aku yakin kamu udah berusaha maksimal buat pasien kamu, banyak hal yg gak bisa kita kendaliin sendiri Na, kamu udah berusaha keras..." gua meluk Jaemin. Sakit banget liat dia kayak gini.
Untungnya dia dengerin gua, dan bisa cepet nyerna apa yg gua jelasin.
Dan bisa ngeliat dia lebih tenang.
🌱"Sekarang ganti baju, mandi," gua narik Jaemin masuk kamar. Dia kalo udah gini moodnya pasti down banget,bakalan manja bgt, ga mau pisah.
........
Dan sampai mau tidurpun dia cuma diem aja.
🌱"Na, kamu udah hampir mau setahun nugas dirumah sakit, kamu pasti tau kalo kamu harus nanggung resiko, kamu bakalan liat banyak kematian, pasien yg masuk kalo ga sehat, pasti meninggal,. Kamu harus sanggup ngambil resiko ini dan ga lemah sampai nyalahin diri sendiri"
Jaemin meluk gua.
🐰"Iya,," jawabnya pelan.
🌱"Kamu terlalu lembut Na,kamu harus nguatin hati,"
🐰"Apa yang kamu bilang bener, aku harusnya lebih kuat lagi, dan bisa nerima kenyataan"
🌱"sedih liat kamu tiba2 gini"
Selalu aja ada yg bikin kaget, panik bgt liat dia pulang2 nangis.*****
Gua meeting di luar.
Dan nyuri kesempatan buat pergi ke rumah sakit.
*****
"Kali ini harus berhasil, kalau nggak,kamu tanggung sendiri akibatnya"
Gisel nganggu dengan perasaan sangat takut.
*****
Pas depan rumah sakit, gua ga sengaja nabrak org.
Ceroboh bgt yampun. Ahhh,,,
Baju gua kotor gara2 ketumpahan minuman. Gua langsung bersihin ke kamar mandi.
Basah, semoga Jaemin bawa blazer,
Gua pergi ke ruangan Jaemin.
🌼"Jeuniaaa" sapa Yeri.
🌱"Oo,,, Yeri,"
🌼"nyari dokter?"
🌱"Iya,dokter Jaemin ada di ruangan?"
🌼"Iya,10 menit yg lalu keluar dari ruang pemeriksaan,hari ini ada operasi besar"
🌱"Yaudah, aku kesana dulu"
🌼"Oke"
Gua pergi keruangan Jaemin,sambil nenteng makanan.
🐰"Aahh,, Sel lepasin!!" Suara itu ngebuat gua ngintipin ruangan dari sela kaca pintu yg ketutup, dan liatin Jaemin di tindih sama cewek diatas sofa.
Tenaga Jaemin udah terkuaras gara2 operasi selama 6 jam.
Gisel buka kancing baju Jaemin.
🐰"Gisel, jangan lakuin hal ini!"
🍁"Jaemin, tenang sedikit" ujarnya makin nekan badan Jaemin, Jaemin ga bisa gerak karna udah di tekan.
🐰"Sel,kamu jangan kurang ajar kayak gini!" Berontak Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanfictionGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...