Pagi...
🐰"Jeun,bangun,makan dulu..." Jaemin duduk di samping gua,
Sebenernya gua udah bangun dari tadi, tapi males bangun... mana hati gua juga nyut2an gara2 sakit.
🐰"Ayok...." Jaemin natap gua yg cuma balik badan.🐰"Sayang, ayok makan dulu, biar perut kamu ada isinya"
Gua nggak jawab.
🐰"Jeun,minum obat,makan dulu..."
Jaemin nyari wajah gua.
🐇"Bunda,, ayah..." Daeman masuk kamar.
Gua langsung bangun.
🌱"Sayang... sini..." ujar gua buka lebar tangan gua buat Daeman.
Daeman lari naik ke kasur.
🌱"Anak bunda udah bangun..."
🐇"Bunda,,, Daeman mimpi Dinosaurus"
🌱"Daeman digigit?"
🐇"Ngga tau" Lahhh...
🐰"Jeun... ayok, makan dulu..."
🐇"Ayah, beliin Dinosaurus lagi ayah..."
🐰"Iya,,, nanti ayah beliin ya..."
Jaemin liatin jam dinding,
🐇"Ayok, ayah mandiin, abis itu sekolah" Jaemin gendong Daeman ke kamarnya.
Kalau gua egois sama diri gua, Daeman gimana? Gua udah ngga takut lagi Jaemin mau ninggalin gua, selama ada Daeman, gua bakalan bahagia... Tapi, Daeman gak akan bahagia kalau dia cuma punya bunda...
Jaemin mandiin Daeman, makein seragam sekolah.
🐰"Daeman,ayah boleh minta tolong?"
🐇"Boleh..."
🐰"Bunda harus minum obat, tapi bunda blum makan... Daeman maukan suapin bunda?"🐇"Mau,"
🐰"Nanti kalo bunda nolak, Daeman nangis aja, ntar kalo bunda sakit gimana?"
🐇"Bunda ngga boleh sakit ayah..."
🐰"Yaudah... Makanannya ada di kamar, Daeman suapin bunda,kalau bunda tetep ngga mau, Daeman nangis aja, kasian kan bunda kalo sakit"
🐇"Iya..."
🐰"Daeman tungguin sampai makanannya abis"Daeman lari masuk kamar, naik ke kasur lagi.
🐇"Bunda..."
🌱"Yampun Nana anak bunda cakep bgt..."
🐇"Bunda ambilin itu..." Daeman nunjuk makanan.
🌱"Makanan? Ini bukan punya Daeman..."
🐇"Sini..!"
🌱"Iya2...."
🐇"Bunda harus makan, Daeman nanti nangis kalo bunda sakit"
Daeman nyuapin gua, yang dia suapin nasi doang, lauknya nggak.
🌱"Anak bunda harus berangkat sekolah..."
🐇"Makan dulu, Daeman nggak mau pergi sekolah, ayah bilang, bunda nanti sakit"
🌱"Iya, bunda makan"
Gua makan ampe abis, Daeman disuruh pergi ngga mau, liatin gua yg makan dari tadi.
🐰"Jeun, minum obat"Jaemin ngasih gua obat sama minum.
Gua cuma diem buang pandangan.
🐰"Ayok..."
Gua dorong tangan Jaemin,
#prakkkk gelasnya jatuh.Sakit hati gua ngga bakalan bisa ilang.
Jaemin cuma bisa hela nafas, dia balik lagi buat bersihin.
Mungkin efek stres gua kambuh, malemnya sakit, paginya baik2 aja. Walaupun agak pusing, di tambah sakit hati, mantep sekali.
Jaemin nelpon winter.
🐰"Kamu minta dokter park gantiin aku, aku gak bisa ke RS hari ini..."
....
Jaemin nganterin Daeman ke sekolah.
Gua cuma bengong, ngelamun di kamar sambil tiduran.
Keknya mau dateng bulan,mangkanya emosi2 terus.Ngeliatin lampu yg nyala aja gua udah dongkol bgt pen lempar biar ngga bikin mata gua silau.
Eh, gua inget2 tadi malem gua minta pisah ya sama Jaemin, heh, gua senyum. Ntar pisah nangeeess... nggak sih, kalau pisah mah, gua sanggup, tapi anak gua, masih kecil, masih butuh org tua. Gua bisa rawat sendiri,tapi gua ngga bakalan sanggup bohongin dia tiap hari kalo gua ama Jaemin, ya gitulah.
Gua sakit hati bukan karna Jaemin nampar gua, tapi sakit hati karna nyembunyiin selingkuhannya. Kalau emang bukan selingkuh ya tinggal bilang aja, ngga sampai nyari banyak alasan buat lindungin simpanannnya.
Siangnya, gua masak... gua siepin semuanya di atas meja.
🐰"Jeun..." Jaemin pulang gendong Daeman masuk rumah.
Gua cuma diem.
🌱"Nana hari ini belajar apa?"
🐇"Belajar hitung bunda..."
🌱"Yaudah, sekarang makan ya, bunda suapin"
🐇"Bunda juga makan..."
🌱"Iya,, bunda makan, ayok..."
Jaemin makan, gua suapin Daeman, Jaemin natap gua terus, abis makan gua temenin main, ampe tidur,
Gua beresin dapur.
🐰"Jeun... aku minta maaf"
Aakhhhh!!! Kenapa nggak kerja aja, biarin gua sendiri!!!
Jaemin narik tangan gua.
Gua langsung ngangkat teplon.
🌱"Pergi..." ujar gua nodong pake teplon.
🐰"Jeun, aku mohon,"
🌱"Tolong kasih aku ruang Na Jaemin... pikiran aku lagi keruh,,," Jaemin ngambil teplon itu dari tangan gua.
🐰"Kasih tau aku, apa yang kamu mau Jeun, aku bakalan lakuin biar kamu maafin aku"
🌱"Aku udah bilang sama kamu tadi malem,aku minta pisah.."
🐰"Jeun! Kamu jangan keluarin kata2 itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanfictionGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...