56. JEUN, AKU KANGEN

212 18 4
                                    

*Pagi...
Jaemin keluar,tadi katanya mau cari minum.
Renjun nggak ada ngabarin,
*********
..............

.............
🍂"Na Jeuni, hai..." sapa seseorang, ngebuat gua sadar dari lamunan.
Kok, Kok bisa Yeji,,,
🍂"Dingin?" Tanyanya ngebuat gua bangun nyamperin.
🌱"Kenapa kamu bisa keluar dari penjara"
🍂"Mmmm,,, aku punya banyak uang, penjara bukan apa2 buat aku, aku masuk, dan keluar dengan sekejap"
🌱"Bukannya kamu miskin?"
🍂"Ya,, jaga mulut kamu"
🌱"Yah,,, penjahat kayak kamu emang bisa keluar masuk penjara dengan mudah"
🍂"Nikmati waktu berharga kamu di ruangan ini, aku bakalan ngasih selamat nanti waktu kamu sudah dipindah ke sel dalam... aah, gimana kabar dokter Jaemin?"
🌱"Ya! Jalang kurang ajar, jangan sebut nama suami aku dengen mulut kotor kamu"
🍂"Kamu udah di dalam sini, kamu ngga bisa apa2 lagi sekarang, apa aku harus ngebuat rencana kedepannya dengan dokter Jaemin?!"
🌱"Aku bilang jangan sebut nama suami aku!"
🍂"Jangan teriak Jeuni!"
🐰"Tolong menjauh dari istri saya" Jaemin narik Yeji ngejauhin gua.
🍂"Ooo? Dokter,"
🐰"Tolong pergi dari sini"
🌱"Na, aku ngga mau liat jalang ini disini"
🍂"Baiklah, nikmati masa indah kamu di dalam sana.. Dokter,aku permisi" Yeji pergi.

💙"Ada apa Jeun? Dia siapa?" Tanya bang Doyoung.
🌱"Mantan selingkuhan Jaemin"
🐰"Jeun! Aku ngga pernah selingkuh, jangan fitnah,"
🌱"Awas kalo kamu berani sampai macem2"
🐰"Yampun Jeun,emang kapan aku berani macem2,"
🌱"Jangan ngobrol sama dia lagi"
🐰"iya,nggak akan"
Kok bisa Yeji keluar, kenapa dia tiba2 kesini?...
"Saudari Na Jeuni, waktunya introgasi"
Gua dibawa,
🐰"Jeun,"
🌱"Ngga papa, jangan hawatir"
Gua masuk ke ruang introgasi, kaki gua udah gemeter,
Ditanya segala macem,
Ya gua jawab seadanya, guakan emang ga tau kenapa tiba2 Komputer gua ngebuka portal, itupun di kasi tau sama Haechan, dan kuncinya emang Haechan, sialan tuh org, dia jebak gua sampai segininya, tega bgt.
Di tanya ampe 2 jam, kebanyakan jawab ga tau, ya emang gua ga tau, mau jawab apa lagi. Di desak terus sama tuduhan2 ngga bener, ampe di tanya jual harga berapa,gua ngga sepinter itu kali bisa buka portal.
Dan akhirnya keluar.
Gua udah lemes bgt anjir.
Balik lagi di kurung, Renjun mana sih,
Dan malah Haechan yang muncul.
Jaemin ama bang Doy bangun dari duduknya.
🐰"Lo mau ngapain kesini hah?"
🐻"Saksi..." Haechan cengengesan.
🐻"Jeuni bebas atau nggak, ada di kesaksian gua,"
Jaemin diem.
🐻"Jangan macem2..."
🌱"Bajingan lo Haechan" ujar gua kesel megang jeruji ini kuat.
Haechan nyamperin gua.
🐻"Gimana? Mau gua bantuin apa nggak? Tapi mending pakai jaminan, ya nggak? Tapi jaminan nggak akan bisa bebasin lo dari penjara"
🌱"Gua nggak peduli, gua nggak sudi di bantuin sama lo!"
🐻"Kalo gua kasi kesaksian palsu?"
🐰"Jangan lewatin batas lo Haechan!" Jaemin narik kerah Haechan.
🐻"Santai dong... gua bilang apa? Jangan macem2, jaga sikap lo"
Jaemin natap Haechan tajem, dan akhirnya lepasin Haechan.
Haechan natap gua pakai senyuman, pen gua cakar mukanya.
🐻"Meskipun lo di dalem sini, lo tetep bersinar Jeun, mau gua bebasin?"
#Srrkkkkkk!!! Gua narik rambut Haechan kesel, ampe dia kejedot di jeruji besi,
🐻"Aaakkkkk!! Jeun!!!" Teriak Haechan.
Gua tarik sekuat mungkin.
🐻"Jeun sakit woi" Haechan nepok tangan gua, dia cuma bisa pegangan. Kalo bisa gua tarik ampe kepalanya masuk ke sela besi ini, org2 di dalem kantor pada panik,
🐰"Jeun!" Jaemin panik, tapi bang Doyoung narik Jaemin.
💙"Biarin aja,biarin Jeuni ngeluarin keselnya,ntar lo ikut dijambak" bang Doyoung nontonin, Jaemin juga ngga berani ikut2an.
"Mba, lepasin" ujar petugas itu narik tangan gua ngelepasin rambut Haechan.
🐻"Jeun!! Lepasin... sakit!!"
🌱"Nggak!!!"
🐻"Sakit woi!!!"
"Mba, jangan buat keributan, ini kantor polisi, anda bisa kena pasal"
Gua tarik sekenceng mungkin.
🐻"Jeun!! Akkkk sakit!!!"
Dan akhirnya gua lepasin, rambut Haechan ampe rontok, ngumpul di tangan gua.
🌱"Ngomong lagi lo brengsek! Gua abisin rambut lo!!!" Kesel gua.
🐰"Jeun, tenang..." Jaemin natap gua yang udah emosi bgt.
🐻"Sadis bgt" Haechan ampe ngeluarin air mata saking sakitnya.
🐻"Terserah lo mau ngedekem di sana gua nggak peduli"
🌱"Pergi lo dari sini!"
Tiba2 Renjun dateng sama pimpinan,
🦊"Ada apa?"
🐻"Gua nggak mau bersaksi, liat, rambut gua ampe rontok di tarik" Haechan ngadu ke Renjun.
🦊"Lo ngapain?!" Kesel Renjun natap Haechan,
🐻"Gua tawarin dia buat gua bantuin, gua malah di siksa"
🦊"Yaiyalah, org dia masih nganggep lo bajingan, lo jelasin baik2... lo malah godain, ntar lo beneran di mutilasi ama Jaemin tau rasa lo"
🌱"Pasti dia yang laporin gua Ren, cuma dia yang tau masalah ini, apa tujuan lo Haechan?! Lo mau gua nurutin syarat dari lo? Ini cara lo buat ngancurin hidup gua?! Gua udah nganggep lo saudara, tapi lo malah gini ke gua!"
🐻"Gua ke sini jadi saksi! Siapa yang laporin lo, gua nggak pernah, sakit bgt, awas lo, gua bales"
🦊"Udah deh, ini salah faham, ini nggak seperti yg ada di pikiran lo Jeun, yang laporin lo ke polisi itu Yeji, bukan Haechan, Selama ini Haechan udah coba bantuin lo, ya meskipun caranya salah, tapi dia lakuin semua ini biar keluarga lo nggak kenapa2..."
🌱"Maksud lo?"
🐻"Buka mata lo lebar2 nih, gua cari data ampe gua ngga pernah bisa tidur gara2 lo!" Haechan ngangkat laporan tebel bgt.
🌱"Ini rencana lo kan?!"
🐻"Terserah, lo mau percaya apa nggak, gua nggak mau bersaksi, tau rasa lo di dalem sana"
🌱"Nggak usah! Pulang aja lo!"
🦊"Jangan kayak anak kecil deh.."
Tiba2 Jaemin duduk berlutut depan Renjun ama Haechan.
🐰"Tolong bantuin Jeuni" ujar Jaemin nunduk.

STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang