Tiba2 HP gua geter.
Haechan nelpon.
🐻"Jeun, Hana tiba2 cuek ama gua..."
🌱"Lah, lo apain anak org?"
🐻"Gua nggak ngapa2in kok, cuma, kemaren lusa gua mabok gara2 Chenle nipu gua, dia bilang minuman yang gua minum nggak ada alkoholnya, ya gua jadi keasikan minum jadi mabok... entah gua ngapain waktu itu, gua udah tanya kenapa, gua makin di cuekin"
🌱"Lo nggak ngelakuin apa2kan?"
🐻"Nggak, seinget gua, gua nggak ngapa2in kok, Lucas juga bantuin gua buat masuk rumah."
🌱"Coba deh, ntar gua minta Hana buat ngomong ama gua..."
🐻"Bantuin, ngga enak bgt di cuekin gini ama dia... mana gua baru berani deketin dia"
🌱"Yaudah deh,ntar gua infoin lo"
Hmmmm,,, kok bisa, apa Haechan nyium Hana trus dia kira Haechan pura2 lupa? Ahhhh... pusing.
Gua ama Daeman keluar gerbang sekolahnya.
🌻"Jeuni..." panggil Hana.
🌱"Ooo?! Hana..."
🌻"Kita bisa bicara bentar?" Tanyanya.
Gua nganggu.
Akhrinya ngobrol di lestoran.
🌻"Haechan kemaren mabuk,gua baru pertama kali liat dia kayak gitu, dia tiba2 nyium gua, dan nyebut nama lo, kenapa Jeun?! Kenapa bisa nama lo yang dia sebut? Jelas2 yang dia cium itu gua.."
Ahhh sialan si Haechan.
🌱"Gini Na, gua ama Haechan sahabatan dari sejak SMP, main bareng hangout bareng, belajar bareng, sampai akhirnya kelas 2 sma gua pacaran ama Haechan,"
🌻"Lo,,, lo pernah pacaran sama dia?!"
🌱"Nggak ada kata cewek sama cowok bisa temenan, pasti ada rasa... gua pacaran sama Haechan, hampir 2 taun, tapi Haechan nyakitin gua gara2 cinta pertamanya, gua ninggalin Haechan,
Persahabatan gua hancur gara2 cinta Na,
Haechan ngga tau alasan gua ninggalin dia waktu itu, dan dia masih berusaha ngejar gua meskipun tau gua udah punya Jaemin."
🌻"Jadi, Haechan ngga bisa lepasin lo sampai sekarang?"
🌱"Haechan bilang sendiri ama gua kalo dia yakin mau jalanin semuanya bareng lo, gua udah nikah Hana, gua udah punya anak, gua udah punya Jaemin, gua juga mau Haechan nemuin seseorang yang lebih baik dari gua, gua mau Haechan sama orang yang sayang sama dia, yang tulus ama dia, gua percaya sama lo, karna gua tau lo bisa jagain Haechan,,, tolong ngerti, dan perjuangin Haechan kalo lo emang cinta sama dia"
🌻"Tapi Jeun, gua nggak pantes... gua cuma org bego yang masuk ke dalam hidup Haechan"
Gua tiba2 ketawa.
🌻"Jeun?! Lo kok ketawa?!"
🌱"Kayaknya kita emang sama, sama2 begok masalah perasaan, kalo udah cinta, pasti nggak bakalan bisa bedain antara cinta ama bego ke akarnya. Udah jangan rendahin diri atau nyalahin diri, Haechan berusaha buat bisa dapetin lo, kalo untuk kejadian itu, lo yang harus rubah Haechan, lo harus buat dia nyebut nama lo, dalam keadaan apapun. Haechan bener2 orang yg baik, perhatian, lo nggak akan nyesel dapetin dia"
🌻"Gua jadi ngerasa lega... gua bakalan coba"
🌱"Jangan sekedar coba, lo harus bener2 berjuang kalo emang mau dapetin sesuatu"
🌻"Iya, gua bakalan ngelakuin hal itu, makasih Jeun, lain kali mungkin gua bakalan ceritain keluh kesah gua"
🌱"Iya, lo bisa nyari gua..."
🌻"Yaudah, gua pergi ya,"
Hana cabut.Gua langsung nelpon Haechan.
🐻"Jeun"
🌱"Wahhh... bener2 lo kamprettt"
🐻"Apaan!!!"
🌱"Sini lo kita baku hantam sekarang"
🐻"Apaan lo mau gelud ama gua?! Lo dimana hah? Sharelok"
Gua langsung suruh Haechan nyamperin gua.
🌱"Bego!!!" #pakk Gua mukul kepala Haechan kesel.
🐻"Apa..!!! Gua salah apa..!!!"
🌱"Jadi cowok emang ngeselin banget..!"
🐻"Ya salah gua dimana wahai Jeuni yang mulia..."
🌱"Lo mabok, nyium orang, tapi nyebut nama gua, lo sadar nggak si anjir!"
🐻"Hah?! Gua... gua ngelakuin itu?!"
🌱"Jangan ngulang kesalahan lagi, lo mau Hana kabur gara2 kelakuan lo hah?! Udah 11 tahun Haechan! Lo ngga bisa apa ngapus gua dari otak lo?!"
🐻"Ya mulut gua suka keceplosan gimana dong!"
🌱"Tapi,, lo, ahh!!! gua kalo jadi Hana udah bawa lo ke jembatan abis itu dorong lo biar nyebur ke laut"
🐻"Ya gua nggak tau,"
🌱"Gini deh, jangan hubungin gua lagi, lo banyakin ketemu sama Hana, lo serius gak sih suka sama Hana? Apa ini gara2 gua?!"
🐻"Maafin gua Jeun..." Haechan nunduk.
🌱"Aaishhhh... gua udah suruh lo nyari yang sesuai sama hati lo"
🐻"Hati gua cuma mau lo Jeun,sulit buat ngapus lo gitu aja, makin gua berusaha buat ngelupain lo, lo makin sering muncul di otak gua..."
🌱"Hahh,,, Chan, tolong! Lo taukan gua udah nikah,punya suami, punya anak..."
🐻"Ya gua butuh waktu Jeun... gua juga yakin kok bisa ngelupain lo dengan cara deket sama Hana"
🌱"Lo deketin dia cuma gara2 dia mirip gua Chan, bukan karna perasaan!"
Haechan diem.
🌱"Haechan, tolong,"
🐻"Gua juga pusing Jeun! Diotak gua cuma ada lo!"
Bisa gila gua kalo gini caranya.
🌱"Kalo Hana sampai tau lo deketin dia gara2 lo nganggep dia mirip ama gua, gua yakin dia bakalan langsung ninggalin lo,"
🐻"Gua bakalan berusaha Jeun, gua ngeliat Hana pertama kali dengan perasaan suka"
🌱"Jangan liat Hana sebagai Shi Jeuni Chan, lo bakalan nyakitin perasaan dia, bahkan bakalan nyakitin diri lo sendiri"
🌱"Kalo emang lo ngga bisa ngelupain gua, kasi tau gua, hal apa yang harus gua lakuin biar lo benci ama gua Chan... kalo gini caranya, temenanpun gua gak bakalan mau ama lo"
🐻"Gua bakalan berusaha Jeun"
🌱"Jangan hubungin gua lagi, urus semua urusan lo, gua nggak mau ikut campur lagi, anggep aja kita orang asing, bahkan nggak ngenal satu sama lain." Gua ninggalin Haechan.
Haechan mukul meja kesel.
🐻"Gua kenapa sih, ah!"
Haechan liatin dompet,
Dipikirannya Dompet gua, pas dia buka dompet Hana.
Haechan bangun, tiba2 Hana udah bediri depan Haechan.
🌻"Bener kalo lo suka ama gua karna gua mirip mantan pacar lo?!" Hana udah nangis.
🐻"Hana, gua..."
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanfictionGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...