******
.......
Gua beresin baju, mau nyuci, ngga sengaja liat sesuatu dalem kantong Jasnya Jaemin.
Rokok? Kok bisa rokok ada di kantong Jaemin... masa dia ngerokok sih?!
🌱"Na!!!" Teriak gua. Jaemin ngga nyaut.
🌱"JAEMIN!!!" Teriak gua kesel.
🐰"Bentar Jeun, belum selesai..." jawab Jaemin dari kamar mandi.
🌱"NA JAEMIN!!!!" Triak gua pake suara tinggi.
🐰"Iya sabar Jeun, ini mau selesai.."
🌱"NA JAEMIN SINI!!!"
🐰"Iya apa... kok teriak2 gini sih..." Jaemin keluar buru2 dari kamar mandi cuma pake handuk, dia natap gua yang udah kesel banget.
Gua lempar 1 bungkus rokok ke atas kasur.
🌱"Kamu ngerokok?!"
🐰"Hah?! Nggak kok"
🌱"Kamu taukan, aku paling benci cowok yang ngerokok"
🐰"Jeun,aku nggak ngerokok"🌱"Ini apa?!!! Udah abis setengah..."
🐰"Jeun, kemaren ada keluarga pasien yang nitip itu ke aku,"
🌱"Hah? Nitip?! Ngapain nitip beginian ke kamu Na..."
🐰"Ya karna ngga boleh bawa ini ke rumah sakit, kemaren tiba2 keluarga pasien ngasih aku itu, dan langsung bilang nitip bentar, aku lupa,trus masukin kantong"
🌱"Kalo orang rumah sakit liat ini, kamu mau taro wajah kamu dimana Na, dokter ngerokok, itu,,,"
🐰"Aku nggak ngerokok Jeun sumpah..."
🌱"Aku bingung mau percaya apa nggak"
🐰"Kalo gitu kamu cium sendiri nafas aku"
Jaemin nangkep wajah gua, dia nyium gua lembut, deru nafasnya ngumpul di tenggorokan gua.
Bener,nggak ada bau rokok, nggak ada yang aneh, gua kek gini karna hawatir, rokok bener2 nggak baik buat kesehatan, dan gua paling nggak suka sama cowok yang ngerokok.
Gua ampe pengap anjir, mana hidung gua nempel bgt di pipinya.
🐰"Masih ngga percaya? Aku bakalan bikin kamu yakin" Jaemin makin maju,
🌱"Iya aku percaya"
Wajah Jaemin jadi berubah. Dia keliatan kesel.
🌱"Maafin aku, aku gini karna ngga mau kamu sampai ngerokok Na, kamu lebih tau kenapa ngga boleh ngerokok,aku hawatir sama kamu"
🐰"Nggak mungkin aku ngerokok Jeun, aku udah bilang dari dulu, hal yang kamu benci nggak akan aku lakuin,"
🌱"Yaudah, maafin aku udah ganggu kamu"
🐰"Tapi kalo rokoknya dari kamu aku mau, sini, aku masih belum puas" Jaemin narik wajah gua, ya dia cium sampai hatinya puas. Kalo udah gini ya udah, pasrah aja.
........
Gua liatin setelan baju Jaemin yang udah gua setrika rapi.
🐰"Jeun, dasi yang kemaren udah kamu cuci kan?"
🌱"Astaga Na... aku lupa, ahhh,,, gara2 terlalu mikirin jas kamu, aku jadi lupa sama dasi kamu"
🐰"Yaudah ngga papa,pake yang ada aja"
🌱"Yang baru aja ya, yang di beli hari minggu itu"
🐰"Iya," Jaemin ganti baju.
🌱"Maaf ya, saking fokus ke baju kamu, aku jadi lupa"
🐰"Ngga papa sayang, sama aja kok, warnanya sama2 hitam"
🌱"Tetep aja..."
Gua masangin dasi, abis itu rapiin baju Jaemin,
🌱"Sini, aku stylish dulu rambutnya" gua ngatur rambut Jaemin, suami gua harus jadi org paling ganteng di pesta.
🌱"Udah... udah cakep"
🐰"Jeun, apa ini ngga berlebihan? Diatur biasa aja... jangan belah2 kek gini"
🌱"Iii cakep tau, ganteng bangett"
Gilaaa ini beneran suami gua? Kok cakep bgt siiii.
🐰"Aku pasti pulangnya malem bgt,"
🌱"Aku tungguin, jangan lupa kabarin ya, jangan lirik cewek lain, pokoknya inget anak istri di rumah"
🐰"Kan aku udah bilang, diotak aku cuma ada kamu,,,"
🌱"Yaudah, kamu hati2..."
Jaemin nyium kening gua abis itu berangkat.
Mata gua udah sepeettttt banget, gua mutusin buat ke kamar Daeman, Daeman blm bangun, dia tidur dari tadi sore, ampe jam setengah tuju gini blm bangun. Syukur deh, kalo dia liat ayahnya pasti mau ikut.
Gua tiduran deket Daeman. Tapi gitu, kalo Jaemin pergi malem tuh gua suka ngga bisa tidur, ngga lama Daeman bangun,
Gua kasih makan, nemenin dia main.
........
Jaemin ngobrol ama dokter2 disana, selesai ini, ada lagi yang ngajakin ngobrol, gitu aja, sampai acara pidatonya di mulai,
Jaemin duduk di sebelah dokter EunBi, Dia senior Jaemin, ada hubungan sepupu juga sih... bareng dari kecil... setelah kelar penyambutan akhirnya makan. Jaemin cuma makan dikit aja, ngga biasa makan di tempat ramai gitu,
EunBi natap Jaemin.
🐰"Kak? Kenapa?" Tanya Jaemin penasaran.
🍂"Nggak ada, cuma, kamu banyak berubah" Eunbi megang tangan Jaemin.
🐰"Ahh,,, kakak bisa aja" Jaemin nyingkirin tangan Eunbi.
🍂"Beneran, kamu tuh makin ganteng"
🐰"Nggak kok kak, udah nikah pasti makin banyak perubahan"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanfictionGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...