💙"Woi lo kenapa? Senyum2 sendiri kek org gila, kemaren perasaan senyum aja ga pernah,sekarang girang bgt"
Bang Doy liatin gua penasaran.
🌱"Gausah kepo deh"
💙"Dihh,,,"
💙"Laper nih,masakin gua mie dong"
🌱"Ogah"
💙"Lo mau gua ngasih foto aib lo pas ngupil ke Jaemin?".
Bangke bgt nih abang satu.
🌱"Nyebelin banget sih..!!" Gua nyubit Bang Doy.
💙"Sakit woii..!!!"
🌱"Lo mau yg goreng apa kuah?"
💙"Kuah aja... yang enak yaaa belajar masak,
besok lo jadi istri Jaemin nggak jadi beban doang"🌱"Bacot lo, besok istri lo bakalan jadi babu seumur hidupnya, kasian bgt tuh cewe"
💙"Ya gua sayang dong sama dia, gua suruh lo yg ke rumah masakin gua"
"Kampret,"🌱"lo pas pembagian akhlak kemana sih bang!" Teriak gua dari dapur.
💙"Kan waktu itu lagi maen ama lo, jadi kita sama2 ngga kebagian" 😑
Fix percuma debat sama abang No akhlak.***
Mau tidur susah bgt tolong, inget yg tadi bikin gua senyum2 sendiri, apaan sih nih otak kok ga bisa istirahat. Gua ngamuk saking senengnya.
*Pagi.
💙"Bangun..!!!" Bang Doy mukul gua pake bantal, gua cuma pindah posisi doang.
💙"Mah!! Jeuni ga mau bangun...!" Doyoung mukul gua lagi. Dan akhirnya dia nyerah.
💙"Jaemin..." panggil bang Doy liatin Jaemin keluar kamar.
🐰"Kenapa bang"
💙"Sini,," Doyoung narik Jaemin ke kamar gua.
💙"Bangunin,,, gua nyerah bangunin beruang tidur kek gitu" Doyoung ninggalin Jaemin.
Jaemin cuma senyum aja duduk di bawah liatin gua tidur.
🐰"Jeuni,,, Jeuniaaa,,,heh,bangun"
🌱"Mmmm bang Doy" Gua nutup mulut Jaemin dengan mata yg masih berat bgt.
🌱"Bang Doy bangunin 30 menit lagi yaaa pergi sana" gua balik badan.🐰"Besok kalo kamu jadi istri aku, keknya aku yg bangun buatin kamu sarapan"
Gua auto melek,dan nengok kebelakang. Jaemin senyum liatin gua. Gua auto nutup wajah pake selimut.
Aakhhh malu2in bgt njirrr 😭
🐰"Ayok bangun, mamah udah manggil dari tadi, atau aku gendong keluar?"
🌱" aku keluar 5 menit lagi" gua lari ke kamar mandi.
Aisshhh... gua liatin muka di cermin,akhh bearface, di liatin Jaemin mana bengkak pula.*....
Selesai sarapan mamah langsung berangkat kerja.
🌱"Aku biasanya bangun pagi kok, tadi malem ada rapat kelompok anak fakultas mangkanya telat tidur"
🐰"Jangan tidur larut, ntar kamu sakit gimana?"
💙"Bo ong dia tuh, padahal ga pernah bangun pagi" sambut bang Doyoung.
🌱"Gua bangun pagi kok, lo kan ga pernah liatin gua bangun pagi"
💙"Alesan doang lo, padahal tidur kek org mati"
🌱"Yakk..!!" Akhhh gua ga sadar teriak depan Jaemin.🐰"Udahh..." Jaemin narik lengan gua.
🐰"Bang, kapan rencananya balik ke Seoul?"
💙"Sabtu ini balik,nih bocah udah ngasih tau lo kan,gua ama dia bakalan tinggal dirumah yg mamah siepin"
🐰"Kenapa pindah?"
💙"Iya soalnya gua ga bisa ngawasin dia, khawatir kalo dia tinggal sendirian gua gak bisa jagain dia"
🐰"Rencana bagus..."
💙"Jaemin, maen game yuk,jangan temenin dia mulu.." Doyoung narik Jaemin.
🌱"Dia milik gua ya bang...!" Kesel gua liatin mereka ngambil stick game.
💙"Masakin cemilan sana... gausah banyak bacot"
Akhhh...
🌱"Nana mau aku buatin kue nutela gak?"
🐰" jangan lupa masaknya hati2... nyalain kompornya jangan besar2, hati2 kalo pake pisau." Jaemin jewer gua.💙"Buatin kue ikan juga" Bang doy.
🌱"Iya cerewet!, Nana mau pake selai apa?".
🐰"Apa aja yg penting jangan strawberi"
🌱"Okeiii"
💙"Dih,,, kalo ama abang kasarnya minta ampun"
🌱"Lo kalo dialusin ngelunjak"
Gua ninggalin mereka ke dapur.💙"Lo sanggup2 aja hadepin dia, dari kecil anaknya cengeng, polos hampir ke bego, penurut banget," Jelas bang Doy. Sambil ngidupin gamenya.
🐰"Hobi gelud ya bang kalian berdua" Sambut Jaemin.
💙"Biasalah suka aja ngegoda dia... kalo marah dia keliatan lucu banget"
🐰"Dia kalo marah ke gua malah ke serem bang.."
Mereka ketawa.
💙"Dia kalo emosi tuh jangan di ladenin, tanya aja maunya apa, tenangin dikit dia pasti cerita semuanya,kalo ikutan emosi dia pasti bakalan teriak *lo ga sayang ya sama gua*, padahal yg salah dia. Harus kasih perhatian yg pro max."
🐰"Gitu ya,,, pantesan, kalo marah gua suka diemin, trus lama banget di maafin"
💙"Sabar ya, lo pasti tertekan kek gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
FanfictionGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...