9. Rasa yang pernah ada

337 43 2
                                    

***
Rumah
🌱"Na..." aku narik hoodi Jaemin berenti depan pintu.

🌱"Aku minta maaf kalo ada salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌱"Aku minta maaf kalo ada salah..."
🌱"Aku pasti ngelakuin hal salah kan? Aku minta maaf" sambung gua nunduk.
🐰"Kok bilang gitu" Jaemin liatin gua.
🌱"Kamu gak mau ngasih tau aku? Kamu diemin aku mulu"
🐰"Nggak kok,kamu gak salah... aku lagi mikirin tugas kuliah kok..." Jaemin megang tangan gua.
🌱"Kalo aku salah kamu kasi tau aku" gua meluk Jaemin.
🐰"Nggak, kamu gak salah apa2 kok..."
🌱"Beneran?"
🐰"Iya beneran"
💙"Woiii pada ngapain sih di luar" tiba2 bang Doy muncul buka pintu.
Gua natap Doyoung sinis
💙"Cepet masuk... di luar dingin" Jaemin dorong gua masuk.
#krekkk gua nginjek kaki bang Doy.
💙"Aaakhhh...!!! Kampret nih bocah" Doyoung ngerengek liatin gua yg di dorong Jaemin masuk.

🐰"Kamu masuk kamar, mandi abis itu istirahat.." Jaemin senyum tipis  langsung pergi ke kamarnya.
Nggak, Jaemin masih dingin ke gua.
Seriusan gua makin ngerasa takut,nggak tau nih perasaan tiba2 jadi aneh.
***
Gua turun ke bawah.
🌱"Bang... masih aja nih?" gua duduk deket bang Doy yg ngerjain skripsi.
💙"Butak lo matak lo"
🌱"Sabar gan... makin sering emosian ya sejak bergelut di bidang perskripsian"
💙"Suka2 gua dong... bikin minum sono"
🌱"Aishhh..."
💙"Kalo Jaemin yg minta lo anteng2 aja..."
🌱"Cemburu yaa" gua nyubit pipinya.
💙"Musuhan ajalah kita"
🌱"Jangan gitu ih,,, semua org kok jadi ngeselin gini"
💙"Lo yg ngeselin"
🌱"Bang, emang cowok tuh kalo marah ama pacarnya gara2 apa sih? Gak ngerti deh"
💙"Kenapa? Lo ada msalah ama Jaemin?"
🌱"Nggak gitu,lo jawab aja kenapa sih"
💙"Jaemin udah capek ngadepin lo mungkin, akhirnya dia sadar lo tu sangat menyebalkan"

 💙"Musuhan ajalah kita" 🌱"Jangan gitu ih,,, semua org kok jadi ngeselin gini" 💙"Lo yg ngeselin"🌱"Bang, emang cowok tuh kalo marah ama pacarnya gara2 apa sih? Gak ngerti deh" 💙"Kenapa? Lo ada msalah ama Jaemin?" 🌱"Nggak gitu,lo jawab aja kena...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌱"Ihhh abang kok gitu sih" kesel bgt sumpah.
🌱"Nangis gua nih" rengek gua.
💙"Mmmm, biasanya cowok ngambek tuh gara2 liat pacarnya ama org lain..."
🌱"Tapi gua gak pernah kok deket ama siapa2... masa Haechan sih? Dia pasti ngerti posisi gua,Haechan juga temennya, masa Chenle,gak mungkin..."
💙"Itu artinya dia udah bosen ama kelakuan lo,ngebebanin mulu"
"🌱Masa sih..." kok tiba2 gua ngerasa sedih gini, apa Jaemin,,, ahhh otak gua kenapa sih... gua naik keatas.
💙"Gua becanda,jangan dianggap seriusan," teriak Doyoung.
Gua pake masker sambil tiduran, mau nangis,tapi nangisin apa... gak jelas bgt...

STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang