*****
........
Rumah.
🐰"Gimana? Badan kamu udah seger?"
🌱"Iya,,, udah sembuh kok kamu jangan hawatir lgi"
🐰"Sekarang, kamu bisa kan cerita sama aku gimana Winter perlakuin kamu waktu itu?"Gua diem,,,
***FB****
Gua buka pintu, ternyata yg dateng Winter.
🌱"Winter? Silahkan masuk"
Gua ngambilin minum. Gua liatin dia masih aja berdiri.
🌱"Tumben, ada apa?"
❄"Dimana Gisel?"
🌱"Hah? Gisel? Aku, aku ngga tau"
❄"Jangan pura2 polos Jeun, dimana Gisel?"
🌱"Aku bener2 ngga tau Winter, terakhir kali, 5 tahun yang lalu, aku ngga pernah liat dia lagi"
❄"Bohong!!! Kamu sembunyiin dimana?"
🌱"Aku bener2 ngga tau Winter, aku ngga pernah ketemu sama Gisel lagi"
Winter ngambil vas bunga di atas meja. Pakkk!!!! Dilempar kesamping gua. Gua kaget dong anjir...
❄"Jangan pura2 lagi!!! Aku udah muak sama sikap sok suci kamu selama ini...!"
🌱"Keluar dari sini!!! Kamu bener2 ngga sopan sebagai seorang tamu"
❄"Aku ngga pernah berniat bertamu kesini, aku mau nyari saudara aku yg udah kamu sembunyiin, sekarang dimana Gisel?"
🌱"Aku ngga tau!!!"
❄"Yakk!!!! Wanita menjijikan!!! Kamu! Kamu udah ngerebut kebahagiaan saudariku, kamu rebut org yang berharga dalam hidupnya, bahkan kamu rampas seluruh hidupnya Jeuni!! Kamu harus bayar semua penderitaannya, bila perlu bayar dengan nyawa kamu!"
🌱"Keluar dari rumahku Winter!" Gua narik lengan Winter keluar.
❄"Apa kamu ngga ngerti apa yg aku bilang?!!!" Winter narik rambut gua.
🌱"Winter! Jangan kurang ajar!"
❄"Kamu harus bayar semuanya!!! Rasa sakit, penderitaan, frustasi,bahkan deperesi!!! Kamu harus bayar semua itu!!"
#Pakkkk pakkkkk Winter nampar gua bekali2.
Gua ngedorong bahunya ampe nabrak meja.
Hp gua bunyi, Jaemin...
Gua ambil, langsung angkat,
🌱"Na-"
Winter rebut Hp gua, di banting.
❄"Kamu pikir kamu bakalan lolos? Kali ini kamu harus bener2 mati, cukup sekali aku gagal lenyapin kamu" Winter nginjak HP gua ampe pecah.
🌱"Winter kamu apa2an!!!"
❄"Jangan banyak omong!!!" Winter ngejambak gua. Anjir nih cewek.
🌱"Lepas Winter!"
❄"Lepas?!!" Winter narik rambut gua.
#Puggggg gua di jedotin ke tembok.
#pugg!!! Di jedotin lagi, pala gua udah bener2 sakit.
Darah gua ngalir.
Akhirnya pingsan.
Gua di bawa kedalam kamar mandi, kepala gua dimasukin kedalam air.
Tiba2 gua ngerasa sesak bangt,ampe gua bener2 sadar berusaha buat ngeluarin kepala gua dari air.
Winter narik rambut gua ampe gua keluar dari air.
Gua udah sesak banget. Gua bahkan ga bisa ngomong buat minta dia ngasihanin gua. Ngeliat gua yg sadar,Gua di gampar lagi, berkali kali....
❄"Kamu sembunyiin dimana Gisel hah?"
🌱"Aku, bener2 ngga tau"
❄"Yaaa!!" Winter narik rambut gua kenceng, rasanya rambut gua mau keluar dari akarnya.
🌱"Aku bener2 ngga tau"
❄"Bohong!!!" Pakkkk gua di tabok lagi.
❄"Dimana?!!"
Gua geleng buat jawab, gua udah ngga ada tenaga.
❄"Kalau gitu mati aja kamu jeun" #pugggg gua ditabok, ampe pingsan lagi.
******Done.🌱"Dia pikir aku nyembunyiin Gisel Na, aku bahkan ngga liat Gisel sejak 5 thn lalu, aku ngga pernah nyoba buat ngancurin hidup Gisel... kenapa semua org nuntut kebahagiaannya sama aku Na?" Air mata gua jatuh...
🌱"Aku udah nyakitin banyak org, udah ngerebut kehidupan mereka... tapi aku juga ga bisa diem aja Na, apa aku udah serakah selama ini Na? Aku pasti udah ngelakuin banyak salah"
🐰"Jeun,,,"
Apa ngemilikin Jaemin adalah keserakahan yang udah gua buat? Nggak, Jaemin milik gua, meskipun gua disebut serakah gua nggak peduli, semua ini karna gua yang maksa buat milikin Jaemin.🐰"Jangan sedih, ini emang mereka yg jahat sama kamu"
Gua meluk lengannya,
🌱"Aku ngga peduli, seberapa banyak mereka mau nyoba nyakitin, atau bahkan mau bunuh aku, aku nggak akan pernah nyalahin diri aku, aku nggak akan pernah mau lepasin kamu"
🐰"Maksud kamu apa Jeun?"
🌱"Kamu milik aku Na, ngga ada yang bisa ngambil kamu dari aku, aku nggak suka orang lain nyoba rebut kamu dari aku, aku bakalan terus mau menang sendiri, aku bakalan terus egois buat kamu sampai kapanpun,aku nggak pernah ngambil kebahagiaan siapapun, aku ngambil kebahagiaan aku sendiri, aku nggak salah kan? Aku cuma mau kamu Na"
Gua natap Jaemin.
🐰"Jeun, kamu bicara apa?"
🌱"Aku ngga peduli hal lain, mereka bisa ngambil apapun, bisa nyakitin aku sebanyak apapun, tapi buat ngelepas kamu, aku bakalan jadi org paling jahat, aku nggak akan biarin siapapun misahin aku sama kamu"
🐰"Sayang, kamu lagi mikir apa? Bukan kamu aja yg berusaha buat milikin aku, aku juga nggak akan terima dipisahin dari kamu, kalaupun ada yg berusaha buat misahin kita, aku bakalan bawa kamu ke tempat yg cuma ada kita berdua aja, aku janji, nggak ada yg bakalan berani nyentuh kamu lagi, udah cukup, udah cukup aku ngerasain rasa takut kehilangan kamu"
🌱"Tolong sembunyiin aku dari mereka Na"
🐰"Nggak, aku bakalan buat mereka takut buat nyentuh kamu lagi, aku bakalan buat mereka memohon sama kamu"
Jaemin narik gua kedalam pelukannya. Selamanya, pelukan ini adalah milik gua, mereka yg nyoba buat ngerusak rumah tangga gua nggak akan gua biarin gitu aja, meskipun gua udah capek ngadepin semua ini, gua bakalan terus pertahanin milik gua ini selamanya.
Gua bakalan tetiak lantang, MAJU KALIAN SEMUA, GUA NGGAK TAKUT!
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE TO LOVE, NA JAEMIN ✅(Mencintai Seorang Na Jaemin)
Fiksi PenggemarGua bakalan berjuang sampai akhir, gua ga bakalan lepasin Jaemin, apapun yang terjadi. (JANGAN BILANG LO FANGIRL JAEMIN KALO BLM BACA HALU INI) 🐰💚🌱 NA JAEMIN🐰-SHI JEUNI🌱 CZenni Y/N Ga peduli aturan nulis, Authornya bar2. Jadi maklumin gaya p...