disarankan sambil mendengarkan music sad ya, biar dapet aja emosinya hehe🕊️
Mengapa rasa ini sangat menyakitkan? Apakah kamu setega itu kepada ku?
Aku mencintaimu dengan tulus, tapi kau membalas nya dengan kebusukan mu.
Happy reading🌧️.
.
.
.
.
.
🕊️
Kesabaran dan ke iklhasan ada kunci bahagia, jadi jangan salahkan tuhan ketika hidup mu menderita, bisa saja tuhan sedang menguji mu, apakah kamu manusia yang kuat atau tidak.1. Dibalik ikatan Halal Ku
"Mas bangun, ayo Sholat tahajud."
Tina membangun kan suaminya yang masih pulas dalam tidurnya.Fahmi Abdullah, Adalah Suami dari Tina, lelaki yang tampan tetapi sangat disayangkan sifatnya yang terlalu tidak peduli terhadap kehadiran Tina dihidupnya.
"Iyaa sabar sih! Ini juga udah mau bangun ribet banget." Bentak Fahmi terhadap Tina.
"Astaghfirullah, maaf Mas." jawab Tina dengan hati yang bergetar karena bentakan dari Fahmi.
"Ya sudah aku siap siap dulu ya Mas." Ucap Tina sambil pergi menggunakan kursi roda nya.
"Siap-siap aja sono, ga peduli gue " ucap Fahmi dengan suara kecil.
Setelah sholat tahajud selesai, Tina langsung mengambil Al Qur'an untuk dibaca nya.
"Andai aja Mas Fahmi cinta sama aku, pasti saat ini aku sedang ngaji bersamanya." lirih Tina, dia sangat menginginkan suaminya itu mencintai nya layak seperti suami istri pada lainnya.
Tina menatap suaminya yang tertidur pulas, dengan tatapan yang sangat tulus. Andai saat perjodohan itu Fahmi sudah mencintai nya, pasti tidak akan terjadi seperti ini.
"Mas, kamu kapan sadarnya? Aku sangat cinta sama kamu, saat pertama kali kita ketemu, walaupun aku tau kamu sudah punya kekasih sewaktu kita dijodohkan, tapi apakah tidak bisa terbuka sedikit saja pintu hati mu kepada ku mas?" pertanyaan itu membuat matanya mulai meneteskan air mata, pipi nya yang mulus kini basa dengan air mata nya.
"Tapi, aku akan terus berjuang mas, walaupun aku lumpuh dan susah mengasih keturunan kepada kamu, tapi aku tidak akan menyerah begitu saja mas. Mas aku mencintai kamu karena Allah." Tina mencium kening suaminya dengan ketulusan hatinya, dia rela apa saja, asalkan suaminya mencintai nya seperti ratu didalam di hidupnya setelah ummah nya.
Pukul 04.28
Azan subuh sudah terdengar, Tina membangunkan suaminya dengan tepukan yang lembut agar suaminya terbangun.
"Mas Fahmi bangun, sudah subuh, ayo Sholat mas." membangunkan Fahmi itu adalah Hal sangat menegangkan bagi Tina.
"Iya-iya Dira sayang ku. " jawaban dari Fahmi yang sangat membuat Tina merasakan sakit dihatinya, karena Dira adalah mantan pacar Fahmi, yang putus karena perjodohan dari ummah dan Abi Fahmi.
"Mas..? Dira? " Ucap Tina dengan perasaan yang terkejut.
"Hah? Apasih, gue mau mandi dulu awas! " Fahmi mendorong kursi roda Tina, yang hampir saja membuat nya terjatuh.
"Ya Allah mas.. " sakit hatinya ketika Fahmi lelaki yang dicintainya dengan setulus hatinya, ternyata masih belum bisa melupakan Dira mantan pacarnya dulu.
"Sudah, aku gapapa ko" lanjut Tina bersiap siap untuk melaksanakan sholat Subuh bersama suaminya,
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Rumah Tangga Ku
Teen FictionTikTok: @tulisansara IG: @97.srhjh & @tulisansaraa Wanita seperti apakah yang kuat ketika melihat suaminya berduaan dengan mantan kekasih nya? - Tina Ayunda🕊️ Aku benci diri mu Tina, tetapi aku juga rindu pada mu.. - Fahmi Abdullah🌧️ 🤍🕊️💓 Menc...