"Harus ngetik apaan nih?"
Madya masih menatap DM Anonymous chat yang nampak jelas di hapenya itu daritadi. Kenapa tidak ada petunjuk sama sekali sih?
"Keyboard smash aja kali yah? Nanti pasti muncul petunjuknya." Ia langsung mengetik asal-asalan keyboard dihapenya.
Anonymous chat🤖
Fagafs.
Daftar perintah
/Find untuk cari partner
/Exit untuk keluar dari percakapan/Find
🔍 Mencari partner
Ketemu! 🎉
✏ Silahkan tulis apapun untuk memulai percakapan
/report - Melaporkan pengguna
/exit - Keluar dari percakapan.Hai?
Hai.
Udah makan belum?___
"Hah?" Madya mengernyitkan dahinya. Kenapa malah ditanya sudah makan apa belum. Kalau belum juga urusannya apa? Aneh.
___
Sudah, tadi baru aja makan.
Ya udah,
Jangan lupa minum air putih
Sore-sore biar seger.____
"Ada-ada aja ih, kelakuan." Madya langsung mengetikkan sesuatu di keyboard hapenya. Bercanda dikit boleh kan ya?
Ngga ah
WkwkOh ok:)
:((____
Ya tuhan! Memang benar ya, jangan ajak orang asing bercanda. Masa gini balasannya. Terus dia harus balas apa sekarang?
/Exit
Apakah kamu yakin?
Ya / TidakYa
Berhasil keluar dari percakapan.
_____
Madya langsung membenamkan wajahnya di bantal milik Aleta. Lanjut tidak nih? Takutnya ketemu lagi sama orang aneh. Tadi saja dia sudah malas sekali untuk berinteraksi.
Akibat memiliki jiwa introvert.
Interaksi dengan orang lain udah capek banget. Bahkan lewat online aja capeknya bikin dia pengen tiduran seharian. Ini bukan jiwa introvert sih, tapi lebih tepatnya jiwa manusia bertulang lunak.
Maya kembali mengetik di kolom chat tadi. Pokoknya dia harus menemukan teman chat yang dia bisa ajak curhat hari ini, titik.
____
/Find
🔍 Mencari partner
Ketemu! 🎉
✏ Silahkan tulis apapun untuk memulai percakapan
/report - Melaporkan pengguna
/exit - Keluar dari percakapan.Siapa disana?
Aku disini
Dan kau disanaGa tau lanjutannya
Mengsedih
KAMU SEDANG MEMBACA
Anonymous✔️
Fanfic[Jooyeon x Maya] Daftar Perintah /Find untuk cari partner /exit untuk keluar Madya yang sulit bergaul dengan orang lain, dan sekarang teman-temannya malah sibuk dengan pacar mereka, menjadi terpengaruh untuk menggunakan bot Anonymous yang ia temuka...