🌙
@moonshineUdah bangun belumm?
Belum
??
Ini balas DM?Menurut Lo gimana?
Manusia paling labil itu ternyata jatuh kepada Lo.
Beberapa hari janji ngomong aku kamu.
Bertahan satu atau dua hari
Dua hari lagi balik seperti biasanya.
Dasar.Hehe
Ini kenapa ngechat jam empat?
Mau kosple jadi setan?Setan ngga ngechat jam segini
Setan ngechat jam 12.Awokwokwowkw hapal ya
Sebangsa sih.Heh, serius.
Utututu
Adek bayi ngambek.
Ada apa emangnya?Ini hari apa?
Tanggal berapa?Hari Senin
Tanggal 9 Januari?Inget ga ada apa?
AOT final season part 2 rilis?
Kenapa emangnya?Lupa janjinya nihh
Inget ga kita nonton bareng?
804 2013 1230
Pascode : 200123
Join, kalo ngga gue ngga mau balas DM Lo lagi.Bentarr,
Mau cuci muka.____________________
Madya langsung bangkit dari kasur. Ia langsung berjalan menuju kamar mandi. Mencuci wajahnya dan menggosok giginya. Sejenak ia berpikir, apakah perlu ia menggunakan skincare? Nanti biar ga memakainya lagi kalau mau berangkat kesekolah. Dan akhirnya dia tetap mengambil skincare, lalu memakainya.
Bucin memang tidak bisa dipahami jalan pikirannya.
Ia menatap cermin dimeja riasnya. Otaknya sedang asyik mempertanyakan wajahnya, apakah kelihatan buruk kalau tidak pakai make up? Rio bilang mukanya kelihatan sama saja, cuma kalau pakai make up kelihatan lebih segar.
Tapi,
Tunggu dulu,
Kenapa dia berpikir ekstra untuk hal yang tidak penting seperti ini?
Biarkan sajalah, lagipula dia orang asing. Dia hanya kenalan onlinenya. Kenapa dia bertingkah seolah-olah dia itu Rika yang hendak menelepon pacarnya. Kedengarannya alay.
Madya menghela nafasnya, ia segera mengambil laptopnya. Membukanya, dan segera beralih ke aplikasi zoomnya, ketika laptop sudah hidup dengan sempurna dan dapat dipergunakan. Segera ia masukkan id zoom dan passcodenya.
Jantungnya degdegan, ini pertama kali melihat teman onlinenya itu. Apa pendapatnya tentang dirinya? Apakah dia jelek? Atau tidak sesuai ekspektasinya?
Dan ia juga penasaran dengan wajah bulan yang sebulan lebih ini merecokinya. Bagaimana rupanya? Bagaimana suaranya? Apakah sesuai dengan yang ia bayangkan?
Akhirnya si bulan menghidupkan mikrofonnya. Jantung Madya benar-benar tidak karuan sekarang. Ini lebih degdegan daripada disuruh presentasi secara dadakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anonymous✔️
Fanfiction[Jooyeon x Maya] Daftar Perintah /Find untuk cari partner /exit untuk keluar Madya yang sulit bergaul dengan orang lain, dan sekarang teman-temannya malah sibuk dengan pacar mereka, menjadi terpengaruh untuk menggunakan bot Anonymous yang ia temuka...