Bonus : 50 TMI anonymous

45 5 0
                                    

Oke aku gabuut, hehe.
Mari kita mulai~

1. Nama Visualisasi dari Madya itu Katsumura Maya member Niziu girlgroup JYP cabang Jepang (silahkan kepoin lagu baru mereka Chopstick), aku tambah huruf d ditengah, karena nama Maya udah aku pakai dicerita sebelah.

2. Nama Madya itu aku ambil dari namaku, nama asliku itu akronim dari Mei dan Madya. Jadi sekalian bisa halu.

3. Madya itu jago ngelukis, dan benci matematika. Tugas matematika aja dikerjakan kakaknya, dengan sedikit kekerasan tapi dikerjakan.

4. Pelajaran favoritnya itu Bahasa Inggris, Sastra Inggris, Antropologi, sama senibudaya (tapi pas seni lukis aja).

5. Cita-cita waktu kecil itu jadi pelukis, SMP jadi desainer, SMA jadi apapun yang penting ngasilin duit.

6. Dia kalau tidak sibuk bakalan langsung kabur ke rumah Aleta, ngerumpi atau ngebody shamming Haneul.

7. Dia sebenarnya susah disuruh curhat, tapi karena anonymous dia jadi gampang banget cerita ke orang-orang.

8. Dia tsundere.

9. Mamanya itu tipe Asia sekali.

10. Dia belum pernah test MBTI, tapi kalau kata Rio MBTI dia itu INFP, kata Lily dia itu INTJ, Kata Rika ISTP, dan Kata kata Galih MRAH-ML (marah Mulu).

11. Love languagenya itu Word of affirmation dengan sekala 53%.

12. Warna Favorit ungu.

13. Aku kenal Lee Jooyeon pas teaser buat dia keluar. Terus aku pas baca dia dibilang blasteran aku ngakak, soalnya kalau dia Blasteran nama panggung dia itu pasti pakai nama internasionalnya.

14. Sebenarnya, aku pengen ngasih nama dia Arjuna kayak cerita sebelah, tapi dipikir-pikir Junhan itu seharusnya punya nama Juna, jadi aku putuskan nama Julian soalnya mendekati dengan nama panggilan kesayangan para herowan dan herowati, Ijuy dan Ijul.

15. Dia itu Wibu, ngga diceritaku aja tapi aslinya emang Wibu (eh seluruh member XH itu Wibu sih).

16. Semua sifat karakter itu aku ambil dari fakta-fakta kecil yang ada di internet.

17. MBTI dia silahkan cari sendiri, tapi kalau kata Deo sih GILA.

18. Love languagenya itu physical touch terbesar, baru word of affirmation.

19. Rumah dia jauh sama Deo, tapi sering mampir ke Rumah Deo dengan alasan ada lapangan futsal, basket, sama voli.

20. Dia selamat dari razia rambut tuh karena dia OSIS, terus guru-guru jarang ngemarahin dia, tapi langsung dilaporkan ke pamannya yang jadi kepala sekolah disana.

21. Aku Fans berat Lily dari tahun 2018, habis baca buku tentang JYP nation, tahu dia, nonton K-Pop star dan ngikutin dia sampai sekarang.

22. Patah hati terbesarku itu Lily sama Eunsoo (Visualisasi Elea) ga debut di ITZY. Jadi aku memutuskan cuma jadi casual listener mereka aja.

23. Eunsoo itu yang main di drama the legend of blue sea, jadi Junjihyun versi kecil, terus berpasangan sama Jinyoung GOT7 (eh bener ga sih?).

24. Madya bilang MBTI Galih itu STRS (stres).

25. Aku seumuran sama anak-anak tokoh utama cerita ini.

26. Sebenarnya Gaon itu anak IPA yang pintar banget, tapi diceritaku, aku buat dia anti sama IPA hehe.

27. Julian baru pacaran pas kelas kelas 1 SMA, tapi ngga bertahan lama, makanya mantannya bejibun.

28. Galih itu tipe cowok yang sama temannya dibilang Lacoste, tapi aslinya susah akrab sama cewek (kecuali sama RiMaRiLy), dan tipe peka yang tiba-tiba nolongin cewek ngga dikenal, baik dan murah senyum (kecuali sama 4 majikannya).

29. Madya kenal sama Rika dan Rio pas TK. Kenal Lily sama Galih pas SMP.

30. Lily punya Kakak kembar tak seiras, Yang pertama cewek, namanya Ajeng Jayeswari, yang kedua Aji Bayu Jayeswara. Dipanggilnya Jiyo sama Bayu.

31. Rika punya kakak laki-laki namanya Brian, dan bersepupu dengan Hanendra (Han jisung) dan Juna (tapi mereka ngga akrab). Dan dia baru tahu mereka sepupuan pas kemarin pindah rumah ke samping rumahnya Juna. Baru-baru ini.

33. Rika jam kedua selalu berkeliling sekolah, pertama-tama kekelas sebelah, ke pos satpam buat nyapa pak satpam, lalu kekelas lain lagi, pokoknya muter terus sendirian.

34. Rio itu maniak komik dan manga, Karena sepupunya di Jepang itu langganan majalah komik. Jadi dia ketularan, dan sampai sekarang masih suka baca.

35. Neneknya Rio orang Jepang, dan dirumah, neneknya, ibunya, Kakaknya (kadang) suka berbicara bahasa Jepang. Bahkan pengaturan hapenya itu bahasa jepang.

36. Alasan Julian pacaran pertama itu karena diejek oleh Kak Gio dibilang homoan sama Juna dan Deo. Makanya dia langsung jengah. Seterusnya sih karena gabut, (kalau sama Madya gatau, kalau kata Deo sih Bucin).

37. Orang pertama yang lega lihat kemesraan Ijul sama Madya itu Deo, iya, dia masih mempertanyakan seksualitas dari Julian dan takut tertular.

38. Alasan kenapa Julian itu disebut Gay itu karena dia itu hobi banget melukin mereka berdua, terus kalau lagi berenam itu Julian manggil mereka berdua dengan panggilan sayang.

39. Awal mereka berenam kenal itu Juan yang rumahnya dekat dengan Juna sering main ke rumah Juna. Terus  Juna sering didatengin tiga orang ini pas SMP. Dan Juan ngajak Kak Gio juga kerumah Juna.

40. Rangking kelas IBB 1 itu Rio, baru Madya, baru Galih. Iya Galih pintar, cuma ketutupan kebodohannya aja.

41. Lily Fans berat Disney princess, favoritnya itu Rapunzel.

42. Rika sama Lily itu dikenal biduan kelas. Kalau hari tenang setelah ulangan itu biasanya Galih bawa gitar, mereka berdua bernyanyi.

43. Kelas IBB1 itu tidak terlalu pintar secara akademi tapi kalau ada classmeeting, setiap perlombaan itu setidaknya pasti dipanggil untuk mengambil hadiah juara.

44. Aleta itu punya Geng dari SD, tapi sekarang mereka beda kelas. Ada Luna, IPS2 (Yuna Itzy), Awan, IPA (aku lupa berapa) (Haewon NMIXX), Maina, sekelas sama dia (Mayuka Niziu). Madya bilang nama gengnya itu Maina dan penghias langit.

45. Gengnya Aleta itu bidadari sekolah, anak hits sekolah yang tiap lewat pasti bikin orang stop buat jalan hanya karena mau lihat mereka berempat.

46. Rio bilang mereka berempat kayak komik webtoon girl's world.

47. Kata Galih mereka berempat itu blackpink cabang SMA Garuda Jaya.

48. Julian itu anak laki-laki satu-satunya dikeluarga besarnya, makanya agak dimanja sama pamannya.

49. Awal Kak Bindu kenal dengan Kak Ryan itu karena waktu Jam pulang sekolah, pas Madya masih kelas 10, dia salah tarik, karena malu dia jadi anterin aja sampai pulang sekalian minta nomor wa. Eh malah terus lanjut.

50. Rika pernah ngebanting Kakel cowok yang catcalling ke dia.

Selesai. Wkwkkwkw

Anonymous✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang