Chapter16 Books

29 5 0
                                    

Selamat datang di dunia 'beben'👋💜

' ketika semua terungkap, jarak semakin terlihat, seakan semua menjadi penghalang di setiap pijakan untuk ku dan dia berjalan. bahkan, setiap kata diam membisu membiarkan luka semakin membiru dalam kelabu '

 bahkan, setiap kata diam membisu membiarkan luka semakin membiru dalam kelabu '

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

"Ingat apa yang aku katakan Irene, jika kau masih ingin melihat keluargamu!"

"Jika aku masih melihat kau berada dekat dengan Sean, tidak akan ada pilihan lagi untukmu!"

Derap langkah goyah Irene terdengar disepanjang koridor, sorot mata berlensa hitam gadis itu terlihat kosong dan air mata yang masih turun di pipi nya, berjalan pelan di tengah sepi nya lorong.

Ucapan Alea bagaikan rekaman yang tak henti henti nya terngiang dibenak Irene sejak beberapa saat yang lalu, gadis itu tengah masuk jauh kedalam lamunan nya sendiri terlihat begitu kacau dengan apa yang sudah terjadi pada nya, semua seakan menjadi tanya dan hal yang terasa begitu rumit bagi nya.

" Sean dan ke empat bersaudara Groowley, mereka tidak seperti apa yang kau pikirkan,-"

"Sean,-"

"... adalah Mahkluk berdarah dingin."

"Vampire!"

"Ahgk!"

Irene mengerang sakit memegangi erat kepala nya yang tiba tiba berdenyut, entah kenapa semua bayangan itu kembali muncul dalam ingatan Irene sekarang.

Ia bersandar ke dinding yang terdapat kaca besar dan menghadap langsung kehutan, Irene mengangkat pandangan nya kearah Hutan yang sempat ia lihat beberapa hari yang lalu, dan ditempat yang sama lah Irene kembali berdiri lagi memandangi Hutan yang terlihat begitu gelap itu.

"Darah pilihan,... sekuat apapun kau menghindar, ikatan kau dengan dunia ku tidak akan bisa kau lepaskan."

"Diam! Pergi!" Teriak Irene dengan histeris dengan isak tangis ia menutupi kedua telinga nya.

"Aahhkkk!" Teriaknya semakin kencang, Irene berjongkok dengan kedua tangan yang masih menutupi telinga nya rapat.

"Apa yang sebenarnya terjadi?" Lirih Irene dengan isak tangis nya

"Adik ku, dia dibunuh! Alea membunuh adikku."

"Ancella."

HUNTING!'the blood' [HUNTING!SEASON1] COMPLETE✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang