Chapter19 You're my Mate

30 4 0
                                    

Selamat Datang Di Dunia 'beben'👋

' Semua semakin terlihat rumit
Ketika Dua takdir berbeda ada dijalan satu takdir yang sama
Memiliki rasa dan kisah disatu waktu dalam lingkar takdir yang menyatu
Gambar terjelas hanyalah luka yang akan segera menyapa kisah diakhir cerita '

' Semua semakin terlihat rumitKetika Dua takdir berbeda ada dijalan satu takdir yang samaMemiliki rasa dan kisah disatu waktu dalam lingkar takdir yang menyatuGambar terjelas hanyalah luka yang akan segera menyapa kisah diakhir cerita '

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

Irene memacu motornya melaju dengan kecepatan cukup kencang dijalan kota Guardgon

" Irene, aku tidak tau apa yang sedang terjadi antara kau dan juga Sean, tapi jika benar Sean memiliki rasa yang tulus padamu, cobalah untuk memberi dia kesempatan."

Ucapan Mefta sedari tadi terngiang dalam benak nya, beberapa saat yang lalu ketika ia mengusir Sean untuk pergi, entah mengapa Irene merasa hatinya begitu sakit.

"Tidak, ini adalah pilihan yang benar untuk melindungi keluargaku!"

Irene semakin melaju kan motor nya dengan kencang, deruan mesin terdengar begitu nyaring di jalan kota kecil yang sepi dari kendaraan lain nya itu.

Beberapa menit kemudian, Irene sudah memasuki gerbang sekolah nya dan memarkirkan motornya. Terlihat para siswa yang juga sudah banyak berdatangan, Irene melepas helm full face berwarna hitam itu detik berikut nya saat ia akan turun dari motornya sebuah mobil sport hitam berhenti tepat disamping Irene.

Irene menoleh kesamping nya dan melihat Theo yang keluar dari dalam mobil itu, Lelaki dengan iris hijau memikat itu berjalan menghampirinya.

"Bisakah kita bicara sebentar?" Ucap Theo

Irene menganguk "Ya, tentu saja."

Theo tersenyum kecil terlihat terukir sempurna diwajah tampan nya itu "Ayo."

Theo meraih lengan Irene untuk berjalan bersama dengan nya, Irene merasa sedikit gugup dan juga bingung saat Theo membawa nya kearah halaman belakang sekolah.

"Theo, kemana kita akan pergi?" Tanya Irene bingung saat mereka bahkan sudah memasuki hutan Fallon

"Percayalah padaku." Ucap Theo, tanpa mengalihkan pandangan nya kedepan, ia bisa merasakan sedikit ketakutan Irene, gadis itu masih merasa takut dengan Hutan saat Tragedi itu menimpah nya, ditempat yang awal nya ia sukai dan kini Irene membayangkan kejadian buruk itu dan membuatnya merasa takut.

Irene mengerutkan alis nya tak mengerti, tapi ia juga merasa penasaran dengan apa yang Theo ingin katakan pada nya sampai harus membawa nya ke dalam Hutan Fallon seperti ini.

HUNTING!'the blood' [HUNTING!SEASON1] COMPLETE✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang