NatTroy 15

5.8K 375 0
                                    

TROY COLLINS DAN DEANDRA RYDER AKAN SEGERA MENIKAH!

Segera aku banting tabloid edisi hari ini yang sengaja aku beli saat berangkat ke kantor. Berita macam apa ini? Siapa yang berani mengeluarkan berita bohong ini?

Aku menghubungi Katrin untuk memberitahunya kalau aku akan terlambat ke kantor. Langsung saja aku memutar arah menuju kantor redaksi tabloid itu. Aku ingin bertemu pemimpin redaksinya dan memintanya untuk mencabut berita hoax ini.

Mobil pun aku parkir di sembarang tempat. Tidak peduli dengan petugas yang sedang berjaga.

"Siapa pemimpin direksi disini?" tanyaku tanpa basa basi pada seorang resepsionis.

"Maaf tuan ada perlu apa?"

"Saya kecewa dengan pemberitaan di tabloid ini. Saya ingin bertemu dengannya langsung"

"Maaf tuan, Mr Peter ditemui kalau sudah ada janji. Apa-"

Belum selesai resepsionis itu bicara, aku langsung mencari ruang Mr Peter. Entahlah aku dapat menemuinya atau tidak. Aku naik lift menuju lantai dua. Berharap aku segera menemukan orang itu. Beruntung, kantor ini tidak terlalu luas jadi tidak sulit menemukan Mr Peter.

Ting! lift terbuka dan aku berlari kecil mencari ruangannya.

Langkahku terhenti saat aku melihat Dean bersama seorang pria kurus sedang berbicara. Aku bersembunyi di balik dinding.

"Thank you so much Mr Peter. Berita ini akan booming di seantero Edinburgh. Oh ya, sebagai balasannya aku akan memberikanmu satu juta dollar. Bagaimana? Cukup?" kata Dean. Apa jangan jangan ini semua ulah Dean.

"Dengan senang hati aku membantumu nona Dean" suara ringkih Mr Peter terdengar jelas. "Baiklah Mr Peter aku pergi dulu. Aku akan menemui Troy Collins, calon suamiku"

Dinding yang terbuat dari beton ini aku tinju sebagai ungkapan kekesalanku pada Dean.

"Rupanya kau dalang dibalik ini semua?" kataku yang tiba tiba muncul dihadapan Dean. Wanita itu pun terkejut. "Kau..kenapa disini?" tanyanya gugup.

"Aku sedang mencari tersangka pembuat berita palsu itu. Dan rupanya kau sendiri"

"Troy dengarkan aku"

"Cukup Dean. Sekarang aku baru tahu kalau kau memang seekor ular. Beruntungnya aku tidak sampai bunuh diri hanya karena wanita sepertimu" tanpa menunggu Dean mencari alasan, aku segera meninggalkannya sendiri.

◆◆

Berkali kali stir mobilku menjadi sasaran kemarahanku. Natt pasti tahu kabar ini.

Aku harus mencari Natt dan menjelaskannya.

Shit, aku lupa tinggal dimana Natt dan keluarganya sekarang. Yang aku tahu hanya tempatnya bekerja. Sedangkan pub itu hanya buka malam hari saja.

Davis, ya aku akan menemui anak itu.

"Maaf tuan, Davis mengundurkan diri dari kedai ini" kata si pemilik kedai kopi.

"Kau tahu alamatnya dimana?" tanyaku.

"Setahu ku dia tinggal disana" telunjuk pria itu menunjuk ke arah sebuah deretan rumah yang terletak di sebelah utara kedai ini. Setelah mengucapkan terima kasih, aku pun segera menuju rumah Natt.

Di tempat ini ada beberapa rumah yang memang khusus disewakan. Aku tidak tahu Natt tinggal di rumah yang mana.

"Davis, kau jaga ibu ya. Aku akan segera kembali!" itu suara Natt. Aku berbalik dan melihat Natt sedang membuka pagar rumahnya.

NatTroy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang